Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 10 (Love in Trouble)

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 10 (Love in Trouble)
foto: viu

Sinopsis Drama Korea Suspicious Partner Episode 10 (Love in Trouble), Tayang pada Hari Jumat ini 24 Juli 2020 di Net TV. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk Kamu yang ingin mengetahui daftar lengkapnya silahkan baca selengkapnya di tulisan yang ini.

Jiwook dan pak bang mencoba membahas tentang chan hoyang menghilang saat makan malam bersama untuk melihat respon hyunsoo.

Namun, hyunsoo tak memberikan respon yang aneh sehingga jiwok teringat saat interogasi hyunsoo sangat terusik melihat foto orang yang mengganggu wanita sehingga jiwook meminta pak bang memeriksa catatan criminal chanho tentang kekerasan terhadap wanita.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 10 (Love in Trouble)
foto: viu

Jiwook juga menyuruh youngjung memeriksa cctv di daerah hilangnya chanho. Hyunsoo teringat saat chanho berhasil berenang ke tepi dan terkejut karena dirinya memergokinya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 10 Part 1

Eunhyuk mengantarkan hyunsoo dengan mobilnya, mereka mengobrol tentang acara makan malam yang membosankan karena mereka selalu membahas sebuah kasus.

Hyunsoo memberitahu jika ia sebenarnya ingin mempromosikan pekerjaan barunya sebagai kurir tetapi semua terlihat sangat asik membahas kasus.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 10 (Love in Trouble)
foto: viu

Sedangkan Youngjung melaju pulang dengan rasa kesal karena ia mengetahui bonghee dan jiwook tinggal bersama.

Bonghee melihat jiwook yang sedang mencuci piring sehingga ia ikut membantunya.

Eunhyuk yang melaju pulang tiba-tiba ia mendapat panggilan dari klien. Ia terkejut mendengar apa yang terjadi sehingga ia segera datang.

Setibanya disana ia terkejut melihat mayat suami kliennya masih tertancap pisau.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 10 (Love in Trouble)
foto: viu

Lalu, polisi datang dan membawa istri korban sebagai tersangka. Eunhyuk meminta polisi untuk ikut mendampingi tersangka.

Ia teringat perkataan tersangka yang meminta dirinya untuk menjaga rahasianya jika ia akan mengakui dan menyerahkan dirinya ke polisi walaupun ia tidak membunuh suaminya.

Bonghee menanyai jiwook tentang kasus hyunsoo. Bonghee meminta maaf karena ia meminta jiwook untuk membela yang salah.

Namun, jiwook mencoba menjelaskan jika saat ini hyunsoo tidak bersalah walaupun telah membohongi alibinya.

Padahal jiwook membohongi bonghee jika ia tidak curiga dengan hyunsoo. Bonghee meminta jiwook agar tidak menyembunyikan sesuatu darinya.

Jiwook juga menjelaskan jika bonghee sebaiknya tidak menemui hyunsoo sendiri walaupun mungkin orang yang baik. Bonghee justru menggodanya karena sikap jiwook yang cemburu.

Keesokkannya Jiwook memberitahu pak bang jika respon hyunsoo mulai terlihat saat mereka membahas penyerangan di ruang tamu dan terhadap wanita sehingga ia ingin pak bang memeriksa hal itu dan tetap menyembunyikan dari bonghee karena ia ingin memberi waktu bonghee mempersiapkan diri jika ternyata hyunsoo bersalah.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 10 (Love in Trouble)
foto: viu

Eunhyuk dan youngjung melakukan interogasi dengan tersangka. Tersangka tetap mengakui jika dirinya yang membunuh suaminya.

Setelah selesai youngjung menyapa eunhyuk karena mereka bertemu tanpa sengaja di pekerjaan mereka.

Youngjung juga bertanya mengapa eunhyuk membela bonghee saat kasusnya.

Eunhyuk memberitahu youngjung jika ia tidak peduli yang dikatakan kliennya tetapi saat kasus bonghee tanpa alasan membuat dirinya mempercayai bonghee.

Youngjung juga mengajaknya untuk makan bersama sesekali tetapi eunhyuk pergi menghiraukannya.

Eunhyuk menjelaskan kasus yang ia dapat kepada rekan-rekannya dan semua mulai menganalisis apa yang terjadi.

Lalu, jiwook menyadari kejanggalan dalam kasus ini.

Berdasarkan data dan kesaksian tersangka, korban telah bertengkar dengannya dan menyerangnya tetapi ia tidak melihat luka apapun yang ada di tubuh tersangka.

Kemudian eunhyu memperlihatkan anak korban yang menjelaskan jika ibunya sering mengalami kekerasan fisik yang disebabkan ayahnya.

Kemudian eunhyuk meminta semua untuk tidak cemas karena ia akan mengatasi kasus ini sendiri seperti biasa yang ia lakukan.

Akan tetapi, jiwook memberitahukan jika ia akan membantunya dan mengajak bonghee untuk ikut membantunya. Eunhyuk yang terus menolak bantuan jiwook kalah karena jiwook terus bersikeras mau membantunya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 10 (Love in Trouble)
foto: viu

Jihye datang ke ruangannya dan melihat youngjung yang sedang memeriksa kasus chanho.

Hyunsoo datang ke kantor jiwook untuk mengantarkan barang. Jiwook memberitahu jika ini kasus baru dan tersnagkanya langsung menyerahkan diri.

Bonghee membawakan kopi untuk jiwook yang sedang membaca dokumen yang ia dapat. bonghee juga menanyakan rasa penasarannya karena jiwook terus mau membantu eunhyuk padahal ditolak olehnya.

Jiwook memberitahu jika eunhyuk terlihat aneh sejak kasus ini. Jiwook menjelaskan kejanggalan terhadap tkp, ia rasa ada seseorang yang datang.

Bonghee langsung terpikirkan mungkin saja anaknya yang datang. Bonghee memberitahu jika anaknya korban masih diwawancarai eunhyuk di lantai bawah.

Jiwook datang melihat mereka yang sedang dimintai keterangan. Ketika sedang membahas kekerasan terhadap ibunya, jiwook langsung menyerang pertanyaan kepadanya apakah si anak tidak pernah bertengkar dengan ayahnya dan mengapa ia pergi dari rumahnya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 10 (Love in Trouble)
foto: viu

Eunhyuk meminta jiwook untuk tidak ikut menanyai kliennya dan meminta kliennya untuk pulang dan mengajak bertemudilain waktu.

Jiwook meminta eunhyuk mengatakan sebenarnya. Ia juga menanyakan apakah anaknya yang membunuh korban.

Karena desakkan jiwook, eunhyuk pun mengatakan jika benar apa yang jiwook katakan.

Ibunya yang pulang dari pasar terkejut melihat suaminya yang sudah tergeletak dengan darah di kepalanya.

Tersangka langsung berpikir jika anaknya datang dan bertengkar dengan ayahnya sehingga ia memutuskan untuk menjadikan dirinya pembunuh suaminya.

Kemudian eunhyuk meminta jiwook untuk merahasiakan ini berdasarkan pasal undang-undang.

Tetapi jiwook juga mengatakan jika seorang pengacara tidak boleh membenarkan sesuatu yang salah berdasarkan undang-undang.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 10 Part 2

Ia juga memberitahu eunhyuk jika ia memenjarakan orang yang tidak bersalah maka ia harus tanggung jawab atas konsekuensinya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 10 (Love in Trouble)
foto: viu

Tanpa diketahui perdebatan mereka diintip oleh bonghee, pak bang, dan younghee.

Dalam persidangan, jaksa memberikan bukti-bukti yang mereka dapatkan.

Eunhyuk juga memberitahu hakim jika tersangka mengakui kesalahannya berdasarkan trauma yang dialami tersangka sehingga memiliki motif untuk membunuhnya.

Setelah selesai bonghee mengejar anak korban yang datang ke persidangan untuk menanyakan beberapa pertanyaan.

Bonghee meminta pak bang untuk memberikan dokumen data kasus seong eun ini.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 10 (Love in Trouble)
foto: viu

Setelah beberapa hari pemeriksaan, bonghee memberitahu jiwook apa yang kemungkinan terjadi di balik kasus ini.

Ia menjelaskan jika pernyataan anak korban saat ia tanyai yaitu saat ia datang kerumah ia memang bertengkar dengan ayahnya lalu meninggalkannya.

Ia sangat sangat menyesal karena ia pergi saat itu sehingga ibunya yang menanggung semuanya. Kemudian bonghee menjelaskan jika catatan medis korban yang membuat dirinya terjatuh dan tewas.

Kemudian jiwook, eunhyuk, dan youngjung membicarakan catatan medis milik korban sehingga tersangka bisa cabut tuntutannya.

Jihye melihat bonghee dan memanggilnya. Ia menanyakan awal mula hubungan bonghee dan jiwook. Ia memberitahu jika ia melihatnya saat mereka di hotel.

Kemudian bonghee tersadar jika jihye yang telah berselingkuh dengan hee joon saat itu sehingga mereka bertengkar hebat dan dilerai oleh jiwook yang sedang berjalan keluar.

Bonghee dan jiwook memutuskan untuk menemui ibu mereka masing-masing.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 10 (Love in Trouble)
foto: viu

Bonghee datang menemui ibunya. Sedangkan jiwook datang ke tempat penyimpanan abu milik ibunya.

Hyunsoo yang sedang menerima telepon terhenti kemudian ia menelpon jiwook kemudian mereka pun bertemu.

Hyunsoo memberitahu jika ia mengetahui jiwook sedang memeriksa dan mengawasinya.

Jiwook meminta maaf kepadanya dan mengatakan jika ia melakukan ini karena hyunsoo telah membohonginya.

Ia juga berjanji tidak akan memeriksanya lagi. Hyunsoo mengetahui jika itu adalah kebohongan. Ia juga mengajak untuk bertemu jiwook dan bonghee bersama.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 10 (Love in Trouble)
foto: viu

Sesampai di rumah, bonghee melihat jiwook yang pulang dengan wajah yang penuh pikiran membuatnya bertanya apakah ada sesuatu yang ingin dibicarakan dengannya.

Karena jiwook tidak ingin membicarakan hyunsoo akhirnya jiwook mengajak bonghee untuk membicarakan keluarganya.

Jiwook menjelaskan jika ia bertemu dengan ibunya tadi. Ia menjelaskan jika ia mempunyai dua ibu.

Ibunya yang sekarang adalah teman dari ibu kandungnya. Ia menceritakan jika saat masih kecil dirinya kehilangan kedua orang tuanya karena kebakaran di rumahnya.

Sehingga teman ibunya ini meminta jiwook menganggap dirinya adalah ibunya sekarang dan ceo byeon young hee adalah suami dari ibunya yang sekarang.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 10 (Love in Trouble)
foto: viu

Bonghee juga mengatakan jika ia memiliki dua ayah tetapi ia akan memceritakannya dilain waktu.

Saat tertidur jiwook terbangun karena mimpi buruk tentang kebakaran di rumahnya. Sedangan bonghee yang sedang melihat foto ayahnya di diary miliknya.

Sekian itu Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 10, Bersambung ke episode 11 ya..

All images credit / content copyright by SBS and VIU

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like