Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 1 Part 2

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 1 Part 2
foto: viu

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 1 Part 2 (Recap Lengkap), Tayang Hari Ini Senin 13 Juli 2020 di Net TV. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk Kalian ingin melihat daftar lengkap bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini.

Bonghee langsung menuju kuliah nya. Seseorang di sebelahnya menanyakan apakah bonghee tidur dengan orang lain dan ketahuan oleh hee joon. Bonghee terkejut dengan berita yang tersebar tentangnya yang bertolak belakang. Na Ji menyinggung dengan perkataan yang membuat bonghee merasa kesal.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 1 Part 2
foto: viu

Sepulang kuliah, Bonghee menghampiri Hee Joon bersama teman-temannya. Ia mengkhayal untuk melakuakan serangan taekwondo kepada hee joon tetapi ia tidak melakukannya. Bonghee justru merasa terhina atas rumor yang bertolak belakang dengan kejadian asli sehingga Bonghee merasa sangat kesal.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 1 Part 2

Keesokan harinya, Bonghee teringat ketika minum deengan jiWook ia merasa ditampar olehnya. Ibunya yang tak sengaja mendengar anaknya bergumam menanyakan apa yang telah terjadi. Bonghee mengatakan jika ia gagal ujian sehingga harus lebih giat belajar. Ibunya menanyakan keadaan hee Joon. Bonghee memberitahu ibunya jika ia sudah mencampakkannya.

Tiga bulan setelahnya, Bonghee harus melakukan magang. Ia tak sengaja melihat hee joon dengan Na Ji . Ia berjalan dan menabrak mereka sambil menyanyikan lagu untuk menyumpahi mereka.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 1 Part 2
foto: viu

Sesampai di depan ruangan tempat ia magang, ia berharap jika kegilaannya akan berakhir disini daan membuka kehidupan yang baru. Ketika masuk ia memperkenalkan diri kepada rekan-rekannya. Dan sangat terkejut ia melihat jiWook sebagai atasan di tempat magangnya.

Mereka saling melontarkan pertanyaan sampai Bonghee meminta untuk menanyakan sesuatau yang pribadi. Jiwook meminta Bonghee untuk menanykan secara langsung. Seluruh rekan kerjanya terkejut karena pertanyaan bonghee yang menanyakan apakah ia tidur dengan jiWook waktu itu. Rekan kerjanya keluar ruangan dan mencoba untuk tidak menggosip atas apa yang mereka dengar.

Pengacara Ji penasaran tentang apa yang terjadi terhadap JiWook dan BongHee

Tak senggaja pengacara Ji datang dan melihat mereka. Pengacara Ji menanyakan apa yang telah terjadi. Ketika hendak menguping, pintu terbuka dan menabraknya. Bonghee meminta maaf atas perbuatannya. JiWook menanyakan apa alasan pengacara Ji sering di sekitarnya. Kemudian jiWook menarik bonghee untuk dibawa ke atasannya.

JiWook mempertegas jika ia bukanlah pria kotor. Bonghee menanyakan apakah ia tidur dengannya waktu itu. JiWook justru tidak menjawabnya sehingga bonghee merasa penasaran.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 1 Part 2
foto: viu

Bonghee dituntut harus melakukan pekerjaan yang sangat banyak dan ia diminta untuk menghadapi klien. Karena banyak pertengkaran antar klien sehingga hidungnya berdarah. Tak lama kemudian datang seseorang yang diduga telah melakukan kejahatan asusila. Bonghee menyadari jika pria ini yang ia mintai bantuan saat di kereta.

Bonghee menanyakan apakah pria ini yang melakukan tindak asusila saat di kereta. Pria itu mengakuinya sehingga membuat bonghee merasa sangat kesal dan menyumpahinya untuk masuk penjara. Pria ini memberitahu jika ia adalah saksi pembunuhan saat ia mengintai wanita dari rumahnya. Bonghee tak memperdulikannya dan memintanya untuk segera keluar.

Bonghee duduk di taman sambil memakan sandwichnya. Hee joon dan NaJi lewat di depannya. NaJi meminta bonghee untuk mencuci rambutnya karena ia terlihat sangat kotor dan berantakan. Bonghee justru menanyikan nanyian sumpahan untuk membunuh pacarnya ini. JiWook tak sengaja melihat mereka dan menghampiri bonghee.

JiWook kembali menyelamatkan BongHee

Ia berpura-pura baik dan mengatakan meskipun bonghee terlihat kotor, ia masih terlihat cantik baginya karena ia jatuh cinta kepadanya. Hee joon dan NaJi meninggalkan mereka.Bonghee bertanya-tanya mengapa jiWook memperlakukannya dengan baik.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 1 Part 2
foto: viu

JiWook memberitahu jika nyanyian yang Bonghee nanyikan tidak akan mempan untuk membuat mantan pacarnya kembali kepadanya. Ia menyuruh bonghee lebih baik menjadi orang yang baik dan menjalani hidup yang baik.

Bonghee teringat perkataan jiWook saat ia mabuk jika jiwook tahu apa yang dirasakan Bonghee karena mereka memiliki kejadian yang sama yaitu dikhianati pacar mereka. Ia juga teringat jika jiwook tidak menamparnya waktu itu.

Di ruangannya bonghee mengatakan jika seminggu lagi ia akan menyelesaikan magangnya. JiWook juga menyuruh bonghee untuk tidak datang menjadi korban di hadapannya karena nyanyian yang mengatakkan jika ia ingin membunuh pacarnya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 1 Part 2
foto: viu

Ketika keluar gedung, hee joon menghampirinya dan mengatakan jika ia tahu semua perkataan dan perbuatan jiWook hanyalah untuk membantu BongHee. Bonghee meminta hee joon untuk tidak mengganggunya lagi dan segera mengambil barang-barangnya yang masih tertinggal di rumahnya.

Setelah di rumah, bonghee membuka jendela rumahnya untuk mencari udara segar. Karena tidak memakai kontak lensa ia tidak melihat apa yang ada luar. Ia keluar rumah untuk menuju mini market. Namun, tiba-tiba listrik padam sehingga tidak ada cctv ataupun jejak jika ia ke mini market.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 1 Part 2
foto: viu

Bonghee dituduh melakukan pembunuhan terhadap Hee Joon

Sesampai di rumah, ia terkejut melihat hee joon tergeletak di rumahnya. Ia tersentak melihat tangannya yang terkena darah di tubuh hee joon. Bonghee tidak memiliki alibi apapun karena listrik padam sehingga tidak ada jejak cctv saat ia keluar ke mini market.

Bonghee di selidiki dan bertemu dengan jiWook sebagai jaksa atas kejadian ini. JiWook sudah memperingatkan dirinya untuk tidak datang sebagai korban karena ia seorang jaksa yang tidak ada ampun

Itu adalah Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 1 Part 1, Bersambung ke episode 2 ya..

Download dan Nonton Online Suspicious Partner Episode 1 Sub Indo

All images credit and content copyright : SBS, VIU

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like