Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 1 Part 1

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 1 Part 1
foto: viu

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 1 Part 1 (Recap Lengkap), Tayang Hari Ini Senin 13 Juli 2020 di Net TV. Untuk Kalian ingin melihat daftar lengkap bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini.

Episode pertama dimulai dari Bong hee berlari menuju kereta jalur subways enam. Di dalam kereta, seorang pemuda berjas hendak duduk menunggu sampai tujuan tetapi tempat duduknya direbut oleh ibu-ibu sehingga ia memutuskan untuk berdiri dan tidak sengaja berada di sebelah Bong hee.

Seorang pria dengan tatapan kotor memegang pinggul Bonghee sehingga membuat Bonghee menatap dan mencurigai lelaki yang menggunakan jas di sebelahnya. Ketika kereta melaju dengan cepat seluruh penumpang hampir terjatuh begitupun pemuda ini. Ia langsung meminta maaf kepada BongHee karena hampir membuatnya terjatuh.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 1 Part 1
foto: viu

Mendengar permintaan maaf dari pemuda yang ia kira pria kotor yang memegangnya, BongHee langsung memaki dan memarahinya dan membuat seluruh penumpang menatap mereka. Pemuda berjas, Ji Wook, merasa bingung dengan ucapan Bonghee dan ia membantah tuduhan BongHee.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 1 Part 1

Lalu, Bonghee meminta seseorang di sebelahnya yang tak tahunya ia orang pria kotor itu untuk membantu melaporkan Ji Wook. Tiba-tiba kereta berhenti di tujuan Bonghee sehingga ia berlari keluar. Ji Wook tersadar jika ia juga harus turun di stasiun ini, ia bergegas menuju pintu kereta. Di depan pintu BongHee menghalangi JiWook untuk keluar sehingga kereta kembali melaju dan JiWook terjebak di dalamnya.

Bonghee berjalan dan mengingat apa tujuannya datang kesini. Pesan yang ia terima tidak tahu siapa pengirimnya membuatnya datang ke sebuah hotel. Ketika memasuki hotel, Bonghee melihat Hee Joon pacarnya bersama wanita lain berambut pendek. Hee joon melihat Bonghee dari kejauhan yang melihatnya dengan wanita lain.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 1 Part 1
foto: viu

Ia meminta wanita itu berjalan dulu kemudian ia menghampiri Bonghee. Disisi lain, JiWook masuk ke hotel yang sama untuk bertemu Young Hae. Ia meminta maaf atas keterlambatannya yang berasal dari wanita aneh yang ia temui di jalur kereta enam.

Bonghee meminta kejelasan atas apa yang ia lihat barusan dengan hee joon. Hee joon justru mengatakan yang terpenting saat ini adalah ia yang masih mencintai BongHee. Mendengar hal itu Bonghee merasa marah karena ia telah mengetahui ada sesuatu yang membuat pacarnya berubah mulai dari respons hingga mobil milik Hee joon.

Bonghee mengajak JiWook tidur dengannya

Hee joon memberikan alasan jika ia masih muda sehingga ia tergoda dengan wanita lain untuk semalam saja. Bonghee berdiri dan mengatakan ia kan mengakhiri hubungannya kapan saja setelah ia membalas apa yang telah hee joon perbuat. Ia juga akan mengatakan akan melakukan hubungan semalam dengan orang yang pertama menabraknya untuk membalas pengkhianatan pacarnya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 1 Part 1
foto: viu

Bonghee terjatuh karena menghindari kakek-kakek yang hampir saja menabraknya. Kemudian ia bangun dan menangis sehingga kontak lensa nya terlepas. Tiba-tiba seseorang berjas sengaja menabraknyadan Bonghee menawarkan untuk todur dengannya. Karena kontak lensa nya terlepas ia mencoba melihat siapa yang menabraknya.

Ia bersyukur karena yang menabraknya adalah pemuda yang tampan dan ia tersadar jika pemuda itu adalah pria kotor yang ia kira. Hee joon meminta bonghee berhenti atau ia akan mengakhiri hubungan mereka. Namun, Bonghee langsung merangkul JiWook dan membawanya keluar.

Setelah keluar hotel, bonghee melepaskan tangan Jiwook san berterima kasih kepadanya dan mengatakan jika perjanjian yang ia katakan itu hanyalah pura-pura sehingga mereka tidak perlu memesan kamar hotel. JiWook menjelaskan jika ia bukanlah si pria kotor seperti apa yang BongHee tuduh. Kemudian ia pergi memberhentikan taksi.

Bonghee melihat Hee Joon mengejarnya sehingga ia langsung bergegas menuju taksi yang jiWook tumpangi. Bonghee meminta tolong kepada JiWook karena pacarnya masih mengejarnya lalu taksi melaju meninggalkan hee Joon. Bonghee memberitahu jika ia juga tidak pernah meminta seseorang untuk tidur dengannya.

Kejadian ini karena ia mencoba membalas dendam kepada pacarnya yang selingkuh. Bonghee menawari Ji Wook untuk minum dengannya sebagai tanda terima kasih tetapi ji wook tak memperdulikannya. Akhirnya bonghee meminta sopir taksi berhenti untuk menurunkannya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 1 Part 1
foto: viu

JiWook menemani BongHee yang sedang sedih

Ketika Bonghee minum beberapa gelas minuman keras, ia melihat sesosok pria. Karena kontak lensanya terlepas ia tidak bisa melihat pria itu dengan jelas. Bonghee meminta pria itu meninggalkannya dan tak menganggunya. Namun, ia tersadar jika pria itu adalah jiWook sehingga ia merasa senang bertemu orang yang ia kenal.

JiWook memberikan cushion milik bonghee yang tertinggal di taksi dan ia pikir jika itu sengaja dilakukan oleh Bonghee. Ketika jiwook hendak pergi, bonghee memberikan sebuah gelas dan menuangkan minuman kepadanya sehingga mereka minum bersama.

Keesokan harinya BongHee terbangun dan mencoba mengingat apa yang terjadi semalam. Ia teringat jika dirinya menawari seseorang untuk tidur dengannya semalam dan ia teringat jika dirinya minum bersama jiWook yang membuatnya tak sadarkan diri ketika hendak pulang.

Ia tersentak kaget karena ia terbangun di sofa rumah yang ia tidak ketahui.ia tersadar jika semalam telah mendorong jiWook ke sofa. Ia mencoba mencari jiWook dan ia mendengar suara air di kamar mandi. Ia bingung apa yang harus ia katakan kepada jiWook.

Bonghee lari keluar rumah dan pergi meninggalkan rumah itu. JiWook tersadar jika ada sebuah kertas yang tertancap di anak panah rumahnya. Ternyata Bonghee menuliskan pesan permintaan maaf kepadanya dan lekas pergi.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 1 Part 1
foto: viu

Kilas balik masa lalu jiWook yang diselingkuhi oleh pacarnya

JiWook yang hendak berangkat kerja menerima banyak panggilan tak terjawab dari Young Hae. Young Hae menanyai apakah ia semalam benar tidur dengan wanita yang ia temui atau tidak karena sudah sejak YooJung ia tidak pernah berinteraksi dengan wanita.

Perkataan Young Hae membuat ia teringat kejadian yang ia alami sehingga ia menutup teleponnya. Ia teringat dengan kejadian saat ia memergoki pacarnya dengan pria lain di apartemennya dan perasaan itu masih sangat diingat olehnya.

Di ruangan (Young Hae) pengacara Ji masuk dan merasa ada yang aneh karena Young Hae datang sangat awal. Pengacara ji menanyakan apa yang telah terjadi sembari memberikan dokumen kepadanya.

Rekan kerja jiWook menonton daftar nama jaksa terbaik dan terburuk yang disiarkan langsung dari atasannya. Ketika jiWook masuk ruangan kerjanya, rekannya langsung mematikan siaran itu. atasannya berterima kasih kepada JiWook atas apa yang ia kerjaan.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 1 Part 1
foto: viu

Rekannya memberi isyarat kepada jiwok jika dirinya termasuk kategori jaksa terburuk. Atasannya  memarahi jiWook karena ia tidak bekerja dengan baikseperti jaksa lainnya. Tak lama kemudian, ponsel berdering ternyata ibunya menelpon jiwook. Ibunya memberitahu jika ia sudah tahu anaknya masuk ke daftar jaksa terburuk dan mencoba membanggakan anaknya tetapi JiWook langsung menutupnya.

Karena Ibunya JiWook yang sedang pijat di spa, teleponnya terdengar oleh seseorang yang memijatnya. Pemijat itu mengatakan jika anaknya juga seorang hakim. Karena perkataan ibunya jiWook yang menyinggung tentang pekerjaan anaknya membuat ibu pemijat ini melakukan pijatan yang keras hingga ibunya jiWook merasa kesakitan.

Itu adalah Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 1 Part 1, Bersambung ke part 2 ya..

Download dan Nonton Online Suspicious Partner Episode 1 Sub Indo

All images credit and content copyright : SBS, VIU

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like