Sinopsis Drama Perfume Episode 1

Sinopsis Perfume Episode 1, Senin 3 Juni 2019 – Ini adalah drama yang paling Admin tunggu, soalnya ada si ganteng Shin Sung Rok. Setuju gak?

Advertisement
Advertisement

Admin sebenarnya sudah langganan premium Viu sejak 2 tahun terakhir ini, namun semenjak akhir tahun kemarin gak pernah dipakai karena kalau nonton via komputer layarnya malah terlihat sebagian doang (wuhh curhat malahan gak nulis sinopsis).

Tapi sejak beberapa minggu terakhir web viu.com dibuka pakai komputer udah bisa responsive layarnya. Jadi yang sebelumnya pindah nonton via web lain kini pindah lagi ke Viu, karena memang enak banget layarnya juga HD.

Sinopsis Perfume Episode 1 Part 1

Cerita dimulai dari Seo Yi Do (Shin Sung Rok) yang sedang di wawancarainya. Namun setelah ada kilatan cahaya pemotretan Dia marah.

Sinopsis Drama Perfume Episode 1
viu.com

Dan menunjukkan aturan yang ada sebelum memotret. Kalau Dia tak suka ada kilatan di kamera saat wawancara.

Baca juga: SINOPSIS Perfume Episode 1 – 32 Terakhir (Shin Sung-Rok)

Advertisement

Lalu Dia menyuruh mereka yang mewancarai pergi dari tempat itu.

Kemudian Cerita berganti ke Min Jae Hee (Ha Jae Suk), yang sedang bercerita kalau bertahun-tahun Dia dan suaminya saling menyulitkan. Dia sedang menandatangani surat perpisahan / cerai.

Sinopsis Drama Perfume Episode 1
viu.com

Seo Yi Do diwawancarai oleh seorang wanita. Dia menceritakan kalau Mode adalah bentuk seni sejarah yang amat panjang.

Dia mengatakan konsep peragaan kali ini adalah bertema kematian dan kelahiran. Lalu pewawancara itu penasaran, jenis kematian seperti apa konsepnya ini?

Sinopsis Drama Perfume Episode 1
viu.com

Kematian alami, hukuman mati, kematian sengaja atau apa? Di saat yang sama. Min Jae Hee ingin merayakan kematian dengan cara bunuh diri.

Dia curhat ke keponakannya, Yoon Min Seok (Kim Min Kyu). Dia tahu kalau Bibinya membenci suaminya Kim Tae Joon (Jo Han Chul), tetapi Min Seok juga mengingatkan kalau kematian itu salah.

Sinopsis Drama Perfume Episode 1
viu.com

Kirain beneran Dia sedang ngomong sama Yoon Min Suk, tapi ternyata Dia hanya gambar (haha, di awal aja udah di bikin ngakak).

Setelahnya Min Jae hee melihat dari atas apartemennya dan melihat banyak model yang sedang pemotretan.

Dia berkata sendiri, kalau ada masa Dia sama seperti itu (berdandan cantik seperti model itu dengan gaun pink).

Min Jae Hee ingin Bunuh Diri

Sinopsis Drama Perfume Episode 1
viu.com

Min Jae menangis lalu Dia melihat tali, seperti gantungan untuk bunuh diri. Min Jae Hee naik bangku dan Dia ingin menggantungkan kepalanya.

Seseorang membunyikan bel rumah, tetapi kursinya terlanjur lepas dan kepalanya terikat di tali itu.

Namun untungnya, kail penyangga tali itu tak kuat.

Sinopsis Drama Perfume Episode 1
viu.com

Seseorang mengirim paket kepada Min Jae Hee. Namun Dia berkata kalau Ia tak membutuhkannya lagi.

Disisi lain Kim Tae Joon sedang membelikan sebuah Bunga untuk perpisahan Indah Min Jae Hee.

Dia ingin berpisah dengan Indah dan tak ingin menodai pernikahannya dan kenangan indah yang telah berlangsung 17 tahun terakhir.

Lalu di rumah Min Jae sudah tahu kalau suaminya akan datang sebentar lagi dan menyeretnya ke Pengadilan Keluarga (untuk kasus perpisahan).

Dia tak punya waktu banyak, dan Min Jae Hee ingin mati sekarang juga. Dia ingin memakan banyak obat agar keracunan.

Sinopsis Drama Perfume Episode 1
viu.com

Lagi-lagi Dia terkejut atas kedatangan pengantar jasa / paket melalui atas jendela. Lucu banget.

Min Jae Hae menerima paket Misterius

Namun Min Jae Hee merasa tak memesan paket itu. Tapi pengantar paket mengatakan apakah nama Kamu Min Jae Hee?

Kemudian Min Jae Hee berkata, siapa pengirimnya? Kok tidak ada nama pengirim di paket ini?

Pengantar paket itu berpesan “Tidak ada kehidupan yang tidak memiliki kesulitan”. Bagaimanapun Orang-orang yang telah ditakdirkan untuk bertemu, pasti akan bertemu.

Min Jae Hee tak ingin mendengar filosopi yang dikatakan oleh pengantar barang itu. Dia menyuruhnya pergi.

Pengantar itu kembali berpesan, jagalah diri Anda sampai waktu anda di dunia ini selesai. Selama Dia hidup, keajaiban pasti akan datang.. itulah kehidupan.

Tapi Setelah masuk ke kamar, Min Jae Hee minum obatnya lagi. Saat melihat Kaca, Dia penasaran dengan paket yang diberikan untuknya.

Sinopsis Drama Perfume Episode 1
viu.com

Dia mengatakan apakah Mungkin pria Buddha itu tersesat dan mengirim paket yang salah kepadanya.

Setelah dibuka, paket itu ternyata berisi “Parfum”. Dia lalu memakainya, tibatiba Dia merasakan seperti di sebuah taman bunga yang sejuk dan asri.

Sinopsis Drama Perfume Episode 1
viu.com

Min Jae Hee berubah jadi wanita ideal dan cantik

Tapi tiba-tiba hari yang cerah itu berubah jadi gelap gulita dan mendung. Saat tersadar, Dia berubah menjadi kurus.

Sinopsis Drama Perfume Episode 1
viu.com

Ia sangat terkejut melihat dirinya yang sekarang. Tubuhnya dari tangan yang gemuk berubah menjadi kurus. Dia mengaca dan mengatakan “Siapa Kau ?”

Kemudian Dia tak mempercayai kalau sekarang ini Dia telah kurus lalu berteriak kegirangan.

Cerita berlanjut ke Seo Yi Do yang sedang mempersiapkan untuk peragaan busana. Dia marah karena menganggap tempat ini seperti tempat konser.

Sinopsis Drama Perfume Episode 1
viu.com

Seo Yi Do juga berkata kalau bintang peragaan busana adalah pakaian bukan modelnya. Dia menyuruh para pekerja untuk menurunkan lampunya.

Dia juga meminta papan ceritanya. Lalu seorang pekerja paruh waktu mengantarkannya.

Sinopsis Drama Perfume Episode 1
viu.com

Namun Seo Yi Do tak mengenali Dia dan menyuruhnya pergi. Seo yi Do seperti ketakutan dan cemas gitu. (apakah Dia punya penyakit?)

Kemudian Dia menyuruh seseorang untuk mengeluarkan pekerja itu dari pandangannya.

Pekerja itu tak terima dan meminta Dia memberi penjelasan kenapa Dia diperlakukan seperti ini!

Sinopsis Drama Perfume Episode 1
viu.com

Pekerja paruh waktu itu mendekati Seo Yi Do. Namun pandangan panik Dia berubah. Dia melihat wajah pekerja itu muncul bintik-bintik coklat.

Akhirnya Seo Yi Do pingsan.

Nonton Online Drama Perfume Episode 1

All images credit and content copyright : KBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Drama Perfume Episode 1 | Andre | 4.5

Leave a Reply