Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 9 Part 2

3 min read

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 9 Part 2

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 9 Part 2 (Recap Full) – Kalian semua yang penasaran list / daftar lengkap baca aja di tulisan yang ini. Untuk tahu cerita bagian sebelumnya langsung ke Episode sebelumnya baca di sini.

Hana yang baru saja pulang mendengar teriakan seojin dari kamarnya yang terbuka sedikit. Hana melihatnya yang sedang memeriksa semua tumpukkan kertas dihadapannya hingga jarinya terluka.

Hana datang dan menarik tangannya dan menempelkan perban di jari seojin yang terluka. Hana melihat tumpukan kertas yang dibaca seojin adalah milik dr.kang.

Hana pun mempertegas jika pelaku bukanlah dr.kang. namun, seojin mengatakan jika ayahnya saja tidak datang menolongnya sehingga ia tidak memilki orang yang bisa dipercaya apalagi dr.kang yang bukan siapa-siapanya.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 9 Part 2
foto: viu

Hana mengatakan jika ia mengetahui jika orang yang ia selamatkan saat lompat dari jembatan adalah seojin. Hana pun menyuruh seojin untuk mempercayai dirinya sendiri jika tidak memiliki orang yang ia dipercaya.

Kemudian hana kembali ke kamarnya dan melihat gambar sketsa saat seojin hendak lompat dari jembatan dan teringat saat dirinya mengikuti seojin yang hendak lompat.

Seojin merasa sangat pusing memikirkan semua perkataan orang-orang tentang kasus ini.

Robin terbangun dan terkejut karena ia terbangun diantara tumpukan kertas. Tiba-tiba ponsel robin berbunyi. Woojung menanyakan apakah robin ada di kantornya karena ia dengar jika robin akan mulai bekerja.

Ia juga mengatakan jika akan menjadi manager robin dan mengatakan jika hana tidak akan menganggu robin. Tiba-tiba ia mendapat pesan dari hana jika ia diberitahu woojung untuk tidak menganggunya saat bekerja.

Keesokkan paginya alarm berbunyi seperti biasa. Namun, bukanlah seojin yang bangun tetapi robin sehingga ia terkejut.

Youngchan menelpon seojin dan memintanya untuk segera bersiap-siap. Youngchan terkejut karena robin lah yang menjawabnya sehingga youngchan segera menuju kamar seojin.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 9 Part 2
foto: viu

Ia tidak menyangka jika robin bangun di pagi hari dan seojin menghilang. Robin memperlihatkan tumpukan kertas yang berserakan di kamar seojin dan mengatakan jika mungkin seojin melarikan diri karena ia tidak menyangka jika harus mencurigai dr.kang.

Youngchan sangat cemas karena hari ini seojin perlu menghadiri rapat dewan yang penting. Tiba-tiba ketua menelpon youngchan dan menanyakan mengapa seojin belum datang ke kantor.

Youngchan memberikan alasan jika seojin sedang sedikit sakit sehingga ia mungkin tidak bisa menghaditi rapat. Namun, robin meminta youngchan untuk mengatakan kepada ayah seojin jika seojin akan segera datang.

Setelah itu, youngchan membantu robin untuk berpakaian dan bersikap seperti seojin. Ia juga memberikan bahan presentasi yang harus dihafalkan olehnya dan ia juga disuruh menghafal para anggota dewan.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 9 Part 2
foto: viu

Disisi lain seungyeon melakukan pertemuan dengan beberapa anggota dewan yang ada dipihaknya. Ia menceritakan rumor seojin yang memiliki riwayat penyakit mental sehingga para anggota dewan mendukungnya untuk maju.

Ketua goo segera memasuki tempat rapat dan melihat seojin belum hadir. Ketika sekretaris akan menunda dikarenakan direktur seojin terlambat terhentikan karena youngchan dan robin membuka pintu ruangan dan meminta maaf atas keterlambatannya.

Seungyeon langsung memotong ucapan seojin dan mengatakan jika tidak mungkin seojin terlambat pasti ada sesuatu yang terjadi.

Robin justru menyodorkan tangannya kepada seungyeon karena perhatian yang diberikannya sehingga membuat semua terkejut. Robin juga menyapa semua anggota dewan sesuai yang dihafalkannya.

Youngchan membisikinya untuk segera duduk. Robin memulai presentasinya dengan baik sesuai bahan yang diberikan youngchan. Tiba dimana sesi Tanya jawab yang membuat youngchan sangat khawatir.

Setelah menjawab pertanyaan yang sama dengan ia hafalkan, salah satu anggota dewan yang mendukung seungyeon mempertanyakan tentang rumor kasus dr.kang yang menghilang dan apakah seojin memiliki perawatan psikologi yang membuatnya harus dirawat.

Ketua langsung memotongnya dan mengatakan jika setiap orang pasti memiliki dokter pribadi yang merawat. Robin mengiyakannya dengan alasan jika ia berjaga-jaga disebabkan saat ia kecil insiden penculikannya karena ia tidak mau jika insiden itu dapat mengganggu kerjanya yang ada di wonderland.

Seungyeon pun langsung bertanya apakah mereka dapat melihat laporan medisnya yang mengatakan jika mentalnya stabil. Robin memberikan alasan jika dr.kang sedang hilang sehingga ia tidak bisa memberikan laporan medisnya.

Seungyeon kembali menyinggung kasus hana yang berkaitan dengan dr.kang, ia mempertanyakan mengapa seojin kembali membuat kontrak dengan tim sirkus yang akan direstrukturisasi.

Ketua pun menjawab jika hana adalah saksi kasus itu sehingga setelah ini berakhir maka tim sirkus akan tetap dibubarkan.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 9 Part 2
foto: viu

Robin yang awalnya mengiyakan ucapan ketua tiba-tiba ia mengatakan jika ia tidak akan membubarkan tim sirkus. Ia mengatakan jika tim sirkus sudah sangat lama bekerja dengannya dan ia ingin wonderland memberikan kebahagiaan bagi semua orang yang dibutukan di abad ke-21.

Robin dan youngchan pergi menemui ketua di ruangannya. Ketua sadar jika yang ada disini bukanlah seojin. Ia sangat marah dan melemparkan gelas sehingga sekretaris yang ada di depan mendengarnya.

Youngchan menangkan ketua karena suaranya yang keras bisa didengar sampai luar. Ketua pun menyuruh youngchan mengkosongkan luar ruangannya. Youngchan pun menyuruh para karyawan didepan untuk meninggalkan kursinya.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 9 Part 2
foto: viu

Ketua sangat marah dan meminta seojin untuk berhenti dan memintanya untuk dirawat di rumah sakit karena disaat momen penting yang terjadi ini ia justru menghilang.

Robin menjelaskan jika seojin lah yang bersembunyi sendiri bukan salahnya. Ia juga mengatakan jika seojin bersembunyi dibelakangnya dan kalau harus ada yang menyeretnya keluar maka robin yang akan melakukannya.

Robin juga mengatakan jika ia ingin maka sedari tadi saat rapat akan dilakukan dengan caranya tetapi ia tidak. Robin pun berhasil lolos karena ucapannya sehingga membuat youngchan lega.

Robin mengikuti hana yang sedang berjalan menuju ruang sirkus. Woojung yang mengira robin itu adalah seojin langsung menghampirinya dan mengatakan jika ia melihat semuanya jika ia mengikuti hana.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 9 Part 2
foto: viu

Woojung memberikan kesepakatan jika seojin dan dirinya harus bekerja sama karena ia ingin memisahkan hana dengan robin. Robin langsung terkejut mendengarnya.

Woojung segera masuk dan menyuruh hana untuk keluar dengan alasan seojin mencarinya. Hana keluar dan melihat robin yang dikiranya adalah seojin yang berjalan pergi.

Robin mendapat telepon dari pelaku dan meminta dirinya unut mengikuti perintahnya. ia juga mengaku jika dirinya adalah soohyun sehingga seojin –perlu mengikuti perintahnya jika ingin bertemu dengannya.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 9 Part 2
foto: viu

Soohyun menyuruh robin yang ia dikira seojin ini untuk datang ke arena rumah hantu. Hana yang mengikutinya tersadar jika seojin memasuki arena rumah hantu yang mana itu adalah tempat kejadian penculikannya saat kecil.

Gambar dalam konten ini bersifat hak cipta dan semua copyright dipegang oleh SBS dan VIU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!