Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 9 Part 1

3 min read

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 9 Part 1

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 9 Part 1 (Recap Full) – Jika ingin tahu daftar lengkap bisa Kamu simak di tulisan yang ini. Sementara itu, untuk melihat Episode sebelumnya baca di sini.

Taejoon terkejut melihat robin yang ia kira seojin bersama hana datang ke rumahnya. Namun, hana memperkenalkan jika ini adalah kembarannya seojin. Merekapun dipersilakan duduk untuk menunggunya.

Taejoon kembali ke kamarnya dan mempertanyakan mengapa seojin memiliki kembaran. Ia lebih merasa heran setelah hana memperkenalkan nama robin dan robin mengatakan jika tidak semua orang mengetahui tentang keberadaannya.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 9 Part 1
foto: viu

Hana pun mulai melakukan terapi hipnotis dengan dr.taejoon dan merekamnnya. hana mulai memasuki alam bawah sadarnya dengan dituntun oleh taejoon. Hana merasa takut karena pintu terkunci dan tidak bisa keluar dari lari dari alam hipnotis.

Ketika dr. taejoon menyuruh hana untuk membuka pintu tetapi pintu tidak bisa keluar. Robin yang melihatnya langsung mau menghampiri hana tetapi taejoon melarangnya.

Hana terus merasa tercekik oleh pelakunya tetapi Ia tidak bisa melihat wajah pelaku.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 9 Part 1
foto: viu

Robin yang melihat hana ketakutan dan tersakiti sehingga membuatnya langsung menghampirinya tanpa mempedulikan taejoon. Robin mencoba menenangkan hana yang belum bisa keluar dari alam bawah sadarnya.

Ketika hana sudah sadar kembali, ia pergi ke toilet untuk membasuh wajahnya. Robin bertanya kepada taejoon apakah hana masih harus melakukan terapi ini yang membuat dirinya ketakutan hebat seperti tadi.

Dr. taejoon  mengatakan jika hana harus menemukan wajah pelakunya sendiri dan ia harus tetap melakukan hal ini karena seseorang.

Kemudian hana kembali dari toilet dan mereka pulang dan menuju kembali ke parkiran mobil. Dr. taejoon mendapat telepon dari seungyeon dan mengatakan jika ia akan menemuinya.

Setelah mobil robin keluar, tak lama kemudian mobil seungyeon datang. Seungyeon meminta sekretarisnya untuk mencarikan psikiater yang sehandal dr.kang karena seojin pasti akan mencari dokter yang baru jika keadaannya parah. Oleh kerena itu, ia bisa mendapatkan catatan medis yang bisa ia bandingkan saat rapat dewan.

Seungyeon bertanya kepada dr.taejoon mengapa seunggeun bisa mengalami peretasan mental.

Dr. taejoon pun memaparkan beberapa gambar yang bisa menjelaskan kepada seungyeon jika orang sudah dihipnotis maka ia akan mempercayai apa yang ia ingin percaya dan melupakan semua yang ia ingin lupakan.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 9 Part 1
foto: viu

Tiba-tiba dr.taejoon menghipnotis seungyeon hingga ia bisa mengkontrolnya. Dr. taejoon bertanya apakah ia ada kaitannya dengan kasus penculikan dan dr.kang. seungyeon mengatakan jika ia tidak ada kaitannya.

Kemudian dr.taejoon menanyakan apakah seojin memiliki saudara kembar. Seungyeon pun mengatakan jika seojin tidak memiliki saudara kembar. Setelah itu, dr. taejoon menyuruhnya untuk melupakan percakapan tadi dan menghitung kembali afar seungyeon kembali sadar.

Robin dan hana kembali ke kantor tim sirkus. Robin menanyakan apakah hana harus kembali untuk terapi ke dr. taejoon.

Hana mengiyakannya sehingga robin meminta agar ia datang dengannya lagi karena ia merasa cemburu jika meninggalkan mereka berdua saja. Hal ini membuat hana tersenyum bahagia melihat tingkah robin yang cemburu.

Robin pun menanyai tugas yang harus ia lakukan untuk pertunjukkan. Hana merasa tidak percaya diri jika proposal akan disetujui karena anggaran yang tinggi sehingga mereka perlu mendapatkan persetujuan terlebih dahulu baru ia akan menyuruh robin menggambar sketsa.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 9 Part 1
foto: viu

Hana pun bertanya apakah orang yang digambar robin yaitu anak yang ia selamatkan saat hendak bunuh diri lompat jembatan selama setahun adalah robin.

Robin pun menjelaskan jika orang itu adalah seojin sedangkan orang yang menyalamat hana adalah dirinya. Robin juga mengatakan jika ia tidak tahu apa alasan seojin ingin bunuh diri saat itu.

Robin menyurhnya untuk tidak mengkhawatirkan seojin karena ia baik-baik saja hingga sekarang. Tiba-tiba jinjoo dan kedua rekannya masuk ke ruangan itu dan mengejutkan robin dan hana yang sedang berduaan. Robin pun mengatakan jika mereka berkencan.

Robin datang ke toko ayahnya woojung. Ayahnya woojung menanyai robin kapan ia akan mulai bekerja karena ia sudah cuti lima tahun lamanya. Ia juga menyuruh robin menyembunyikan hubungan dengan hana kepada woojung.

Ia juga menanyakan apakah ia akan menyembunyikan tentang dirinya kepada hana terus menerus. Robin mengatakan jika setidaknya hana sudah mulai tahu jika orang yang ia selamatkan adalah seojin.

Keesokkannya seojin terbangun dan terus memikirkan tentang kesimpulan yang menjadikan dr. kang tersangka.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 9 Part 1
foto: viu

Detektif na dan polisi lainnya terus membahas kasus hilangnya dr. kang  yang diduga berkaitan dengan kasus penculikan seojin.

Youngchan mendapat telepon dari detektif na yang saat ini hanya bisa menyimpulkan jika hanya dr.kang yang bisa melakukan peretasan mental dan mengetahui kejadian seojin.

Youngchan mengatakan jika itu tidak mungkin karena apa yang bisa membuat dr.kang memiliki dendam kepada seojin.

Ketika seojin hendak pergi, ia berpapasan dengan hana. Hana mengatakan jika pelakunya bukanlah dr.kang karena ia melihat saat itu dr.kang terjatuh berlumuran darah di lantai. Namun, seojin tidak mempedulikannya dan kembali berjalan pergi.

Di dalam mobil youngchan mengatakan jika ia juga tidak percaya jika dr.kang yang melakukan semua ini.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 9 Part 1
foto: viu

Sesampai di rumah dr.taejoon, seojin menemuinya. Seojin bertanya kepada dr.taejoon apakah peretasan mental hanya bisa dilakukan oleh dr.kang.

Dr. taejoon mengatakan jika ia tidak pernah menemui dokter yang bisa di negara ini dan dr.kang juga merilis makalah tentang kasus peretasan mental ini di amerika. Setelah selesai, seojin meminta youngchan untuk memberikan jurnal makalah apapun yang dibuat dr.kang.

Seluruh konten gambar milik VIU dan SBS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!