Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 8 Part 2

2 min read

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 8 Part 2

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 8 Part 2 (Recap Full) – Untuk Kamu yang pada penasaran tentang daftar lengkap bisa membaca di tulisan yang ini. Dan Kamu bahkan bisa cek juga tulisan Episode sebelumnya baca di sini.

Robin dan hana mengobrol dan minum bersama. Ia menceritakan kejadian yang dialami seojin. Ia merasa khawatir karena seojin adalah saudara kembar robin yang mengalami hal tragis saat kecil.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 8 Part 2
foto: viu

Hana bertanya mengapa mereka tidak saling berbaikan. Robin hanya terdiam dan ia mengatakan jika ia masih belum bisa menceritakan semuanya.

Hana pun pulang dan menoleh kea rah kamar seojin. Iapun segera naik menuju kamarnya. Robin yang menunggu hana naik, ia segera mengendap-endap menuju kamar soejin untuk kembali tidur.

Namun, hana kembali turun dan menyiapkan bubur untuk seojin dan membawanya ke kamar seojin. Ketika ia mengetuknya, robin langsung berdiri dari tempat duduknya untuk mengunci kamar seojin.

Akan tetapi, hana hanya mengatakan jika ia membawakan bubur untuknya dan ia letakkan di depan. Robin pun menjawab seolah-olah seojin yang ada di dalam.

Keesokkannya seojin melihat surat dari robin yang menyuruhnya mengecek monitor di ruang rahasia. Seojin pun melihat segelas soju dan heran apa yang terjadi.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 8 Part 2
foto: viu

Ia menyetel rekaman dari robin yang memintanya untuk minum soju dengannya dan saling hidup bersama. Namun, seojin justru meninggalkan ruang itu.

Seojin melihat hana yang sudah menyiapkan makanan untuknya. Hana mengatakan jika seojin hanya perlu memakannya karena hana tidak akan mengatakan apapun. Tiba-tiba youngchan datang dan mengabari jika pelaku bukanlah soohyun.

Seojin dan youngchan pun datang menemui detektif na dan menanyakan kebenarannya. Seojin terkejut melihat seung yeon ada disana. Seung yeon beralasan jika ia datang karena soohyun teman dekatnya dibanding seojin.

Ia juga membanggakan dirinya jika ia yang berhasil mengetahui jika pelaku bukanlah soohyun. Seojin pun meminta detektif na untuk mempertemukan dirinya dengan pelaku.

Youngchan pun terkejut dan menanyakan apakah seojin benar-benar perlu menemuinya yang membuatnya sangat khawatir.

Seojin pun menemui pelaku. Seung geun terus mengatakan jika dirinya adalah soohyun dan mencoba menceritakan jika ia tahu apa yang hanya diketahui soohyun dan seojin.

Seojin pun marah dan mengancamnya mempertanyakan siapa sebenarnya seung geun hingga mengetahui hal itu.

Semua polisi melerai mereka. Disisi lain detektif na merasa bingung mengapa seunggeun tidak terdeteksi kebohongannya. Seung yeon pun teringat dengan teori jika bisa saja seung geun merasa dirinya sebagai soohyun seutuhnya sehingga ia tidak terdeteksi.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 8 Part 2
foto: viu

Dr. taejoon pun mengatakan jika itu bisa berkemungkinan dengan hipnotis tetapi ia tidak pernah menemui pasien seperti itu sebelumnya.

Semua berkumpul dan membahas seunggeun. Karena hanya yang tahu cerita seojin dan tahu cara hipnotis itu hanyalah dr.kang. namun, mereka bingung apa tujuan dr.kang jika melakukan hal itu.

Dr. taejoon bertanya sekali lagi kepada seojin bagaimana cara ia melarikan dirinya karena itu bisa bersangkutan dengan peretasan mental.

Seojin menegaskan jika ia sudah menceritakan semua untuknya jika ia berhasil melarikan diri dan saat hendak membantu soohyun ia tidak memiliki kekuatan yang lebih.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 8 Part 2
foto: viu

Detektif na mendatangi hana dan memastikan apakah yang ia lihat adalah seung geun. Hana mengatakan jika benar ia melihat seung geun di tempat kejadian jatuhnya lampu latar pertunjukkan.

Namun, hana mengatakan saat di atap universitas hangyul bukanlah seung geun tetapi ia tidak mengingatnya sehingga ia memutuskan untuk melakukan terapi dengan dr. taejoon.

Dr. taejoon yang hendak masuk rumahnya mendapat telepon dari hana yang meminta janji temu terapi dengannya. hana juga mengatakan jika ia akan membawa temannya juga.

Dr. taejoon masuk ke rumahnya. Ia menyeduh teh dan memasuki ruang rahasia miliknya dibalik rak buku. Ternyata ia menyekap dr.kang di dalam sana karena dr. kang mengetahui identitasnya yang sebenarnya adalah soohyun teman seojin.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 8 Part 2
foto: viu

Namun, ia melakukan hipnotis kepada dr.kang sehingga menuruti perintahnya. saat dr.kang di dorong dan mengenai meja, hana ada disana melihatnya dan soohyun pun mengejarnya hingga atap dan melakukan hipnotis sehingga hana tidak akan mengetahui siapa dibalik masker hitam yang mendorongnya di atap.

Taejoon juga menceritakan kejadian hari ini yang dialami seojin. Ia juga mengatakan jika sebenarnya ia sudah memaafkan seojin tetapi saat di interograsi polisi, seojin masih bersikap seolah tidak apa-apa dan berbohong.

Ia semakin marah karena saat ia bertanya lagi kepada seojin kronologi melarikan dirinya masih tetap menyangkalnya. Taejoon segera meninggalkan dr.kang karena hana akan datang.

Ia juga mengatakan jika hana tidak mungkin mengetahui dirinya yang mendorong.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 8 Part 2
foto: viu

Ketika taejoon membukakan pintu untuk hana, ia tekejut karena hana membawa robin yang tersenyum lebar dan taejoon kira itu adalah seojin.

Tulisan konten bergambar adalah milik SBS dan VIU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!