Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 8 Part 1

2 min read

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 8 Part 1

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 8 Part 1 (Recap Full) – Ingin tahu kumpulan rangkuman sinopsis drama ini bisa cek di tulisan yang ini. Kamu juga harus membaca cerita yang sebelumnya terlebih dahulu, yuk cek Episode sebelumnya baca di sini.

Goo seojin kembali membaik dan segera menghempaskan pelukan hana dan segera pergi menuju toilet untuk menenangkan diri.

Yougchan menelpon komisaris untuk mengabari jika pelakunya adalah soohyun anak dari sopir keluarga seojin.

Ketika ayahnya bertanya keadaan seojin, seojin kembali dan melanjutkan interogasi dengan detektif na. ia menjelaskan jika ia dan soohyun memang berteman karena anak dari sopir keluarganya.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 8 Part 1
foto: viu

Detektif na merasa heran mengapa soohyun mengincar dr.kang. seojin menjelaskan jika dr.kang memiliki sesuatu yang ia butuhkan. Lalu, taejoon bertanya bagaimana ia kabur saat itu.

Seojin mengatakan jika ia tidak ingat akan hal itu lagipula tidak ada hubungannya dengan kasus ini. Seojin meminta agar polisi kembali fokus dengan pencarian dr.kang. seojin pun kembali melanjutkan pekerjaannya.

Hana tidak fokus karena mengkhawatirkan seojin sehingga ia meminta agar tim sirkus beristirahat dahulu sehingga membuat semua mengetahui jika hana pasti terjadi sesuatu yang mengganggu pikirannya.

Setelah selesai pekerjaannya, soejin dan youngchan kembali ke rumah. Youngchan yang hendak meninap ditolak seojin karena ia baik-baik saja. Hana berpapasan dengan youngchan sehingga ia diminta untuk menjaga seojin.

Hana menuju kamar seojin dan mengetuknya tetapi tidak ada jawaban dari dalam sehingga hana mencoba masuk. Ia terkejut karena seojin menggigil demam. Hana langsung mengambil obat di dapur.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 8 Part 1
foto: viu

Setelah meminumnya, hana menelpon dokter darurat dan berkonsultasi tentang keadaan seojin.seojin menyuruhnya untuk segera keluar. Ia mengatakan jika dirinya tidak mau berharap pada siapapun karena pada akhirnya ia akan menghadapi semua sendiri.

Namun, hana mengatakan jika ia mencemaskannya. Seojin memberitahu hana jika karena hana yang membuat robin kembali dan menghancurkan hidupnya. Hana pun segera keluar dari kamar seojin.

Seungyeon dan sekretarisnya datang ke kantor polisi membawakan makan malam. Detektif na tahu jika seungyeon sedang menyogoknya untuk mendapatkan info dr.kang. seungyeon meminta untuk bertemu dengan soohyun dengan alasan ia sangat dekat dengannya dulu.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 8 Part 1
foto: viu

Akhirnya mereka bertemu dan seungyeon langsung menanyainya tetapi soohyun tidak mengenalnya sehingga memintanya untuk keluar.

Ketika hendak keluar seungyeon mencoba mengingatkan soohyun tentang dirinya disaat mereka menyalakan pematik milik pamannya yang membuat soohyun memiliki luka dibelakang lehernya.

Akan tetapi, seungyeon tidak melihat luka itu di tubuh pelaku yang mengaku dirinya sebagai soohyun. Seungyeon pun mengatakan hal ini kepada detektif na. detektif na dan semua rekannya kembali memeriksa rumah pelaku.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 8 Part 1
foto: viu

Detektif na tidak sengaja melihat atap yang sedikit terkelupas sehingga ia meminta rekannya untuk membukanya. Dan benar saja mereka menemukan sebuah album foto yang tidak ada fotonya tetapi ada tulisan sebuah panti asuhan.

Detektif na menyuruh rekannya untuk menghubungi panti asuhan yang tertulis di album. Detektif na pun bertemu dengan pengelola panti dan mengecek dokumen milik seung geun. Pengelola itu mengatakan jika pelaku itu bernama seunggeun dan tidak berganti nama menjadi soohyun.

Woojung dan para fans robin sudah berkumpul untuk menyambutnya tetapi robin tak kunjung bisa dihubungi. Salah satu fans melihat eunchang yang bekerja paruh waktu di toko milik woojung dan memuji ketampanannya.

Woojung juga menyetujui akan hal itu sambil melihat kea rah eunchang. Ayahnya bertanya apakah robin tidak bisa dihubungi. Wooojung sangat khawatir jika robin akan menghilang seperti dulu.

Robin bangun dan mengangkat telepon dari woojung. Ia mengatakan jika iaakan segera kesana. Ia juga menelpon hana untuk mengajaknya juga. Saat hendak pergi ia melihat obat yang tergeletak di meja. Robin langsung mengecek suhu di dahinya.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 8 Part 1
foto: viu

Sesampai di toko semua fans langsung menyerobot menghampiri robin. Woojung dan para timnya juga memperlihatkan tarian untuk kedatangan robin.

Hana melihat robin sedang tersenyum bahagia dari balik jendela. Robin melihatnya dan memberikan isyarat untuk masuk tetapi hana menolaknya. Hal ini juga dilihat oleh woojung.

Hak Cipta Gambar milik Viu maupun SBS TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!