Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 7 Part 2

2 min read

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 7 Part 2

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 7 Part 2 (Recap Full) – Kalian bisa membaca daftar dari kumpulan sinopsis di tulisan yang ini. Tidak hanya itu, Kalian semua bisa melihat cerita seru dari Episode sebelumnya baca di sini.

Di rumah, hana berterima kasih kepada seojin atas apa yang terjadi. Ia juga bertanya alasan seojin bersikap sangat baik kepadanya.

Seojin mengtakan jika itu adalah hadiah untuk hana kemudian ia kembali ke kamarnya. Hana mengejarnya dan mengetuk pintu kamar seojin.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 7 Part 2
foto: viu

Hana kembali memastikan apakah semua itu karena dirinya yang berhasil menangkap pelaku. Seojin mengiyakannya sehingga membuat hana merasa tidak enak dan meminta agar seojin tidak bersikap baik berlebihan.

Seojin mengejar hana ke kamarnya dan memberitahu hana jika ia melakukan semua ini juga karena proposal yang diberikan untuknya sehingga han atidka perlu khawatir.

Detektif na dan dr. taejoon membahas kesaksian pelaku tentang dr. kang. Tiba-tiba seungyeon menelponnya dan bertanya tentang keberadaan dr.kang. namun, detektifnya merasa kesal dan mematikan teleponnya. Kemudian mereka masuk ke tempat tinggal pelaku untuk memeriksanya. ta

Joon melihat dompet pelaku dan melihat banyak kartu anggota perpustakaan sehingga taejoon berpikir apakah pelaku benar-benar mengatakan kebenaran.

Ia juga melihat buku hariannya yang ada foto masa kecil pelaku yang berada di wonderland.

Robin bangun dan bertemu dengan woojung. Woojung mengatakan jika mungkin kembarannya menyukai hana karena melakukan semua yang dilaluinya di kantor.

Ia juga membanggakan diri jika hanya dirinya yang setia dengan robin. Ayahnya langsung menyuruhnya kembai menjaga toko.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 7 Part 2
foto: viu

Ayahnya woojung bertanya apakah robin akan membiarkan hana terus salah paham sehingga ia segera pergi menemuinya.

Robin mengikuti hana yang ada di supermarket dan ia ketahuan olehnya. Robin pun menjelaskan jika ia tidak main-main dengan hatinya sehingga ia meminta hana untuk memberi kesempatan.

Mereka tidak sadar jika menyebrang saat lampu merah sehingga polisi menghampiri mereka dan meminta nomor ID mereka.

Namun, robin tidak bisa berkata-kata karena ia tidak memilikinya sehingga mereka di bawa kantor polisi. Tak lama kemudian youngchan datang dan menyuruh hana untuk pulang lebih dulu karena ia yang akan mengurusnya.

Saat youngchan dan robin mengobrol tentang perasaan robin yang sebenarnya dan kesalahpahaman yang dilakukan oleh seojin membuat meraka berpisah.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 7 Part 2
foto: viu

Hana ynag mendengar itu langsuung marah dan meminta robin untuk menemui seojin agar ia meminta maaf kepadanya.

Robin dan hana datang ke ruangan sirkus. Robin meminta maaf atas kesalahpaham yang terjadi. Robin pun langsung mencium hana sehingga membuat hana terkejut.

Keesokkan harinya seojin terbangun dan merawat tanaman yang dberi hana untuknya. Tiba-tiba youngchan mengatakan jika pelaku hendak mengatakan kebenarannya sehingga seojin segera bersiap dan berpapasan dnegan hana.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 7 Part 2
foto: viu

Hana memarahinya dan meminta agar seojin tidak ikut campur dan mengurus hidupnya sendiri. Seojin pun bingung atas perkataan hana lalu youngchan menyuruhnya untuk segera bersiap.

Sesampai di kantor polisi, mereka mendengarkan pernyataan pelaku. Pelaku berkata jika ia berteman dengan seojin saat kecil.

Seojin terkejut dan bingung. Pelaku menceritakan insiden penculikan saat mereka ada di wonderland saat hari natal. Mereka diculik karena seojin pewaris keluarga kaya.

Namun, ayahnya tidak mau membayar sepersen pun dan tidak akan datang. Perkataan itu membuat seojin merasa marah dan mengepalkan tangannya. Hal itu dilihat oleh taejoon dan hana.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 7 Part 2
foto: viu

Pelaku masih melanjutkan cerita insiden itu dimana seojin berhasil melarikan diri sedangkan ia tidak sehingga ayahnya meninggal. Ia memperjelas jika ia adalah soo hyun teman seojin dan ia hendak menggertak kaca penyekat sehingga membuat seojin terdesak.

Hana yang hendak menutup telinga seojin, ia dikibaskan oleh seojin yang lari keluar ruangan. Hana mencari seojin keseluruh tempat tetapi ia tidak menemukannya hingga ia masuk ke tangga darurat dan melihat seojin yang sedang mengerang kesakitan yang menyekik dirinya.

Hana menghampirinya dan menanyakan keadaannya. Namun, seojin langsung memeluknya sehingga hana mencoba menenangkannya.

Credit konten sampai gambar adalah milik SBS dan VIU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!