Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 6 Part 2

2 min read

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 6 Part 2

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 6 Part 2 (Recap Full) – Untuk mengetahui secara langsung daftar lengkap bisa baca selengkapnya di tulisan yang ini. Tak hanya itu saja, Kamu juga bisa tahu Episode sebelumnya baca di sini.

Robin terbangun dan ditelpon youngchan diberitahu jika seojin berpura-pura menjadi robin waktu itu dan robin tidak tahu apa yang terjadi selama seojin bergantung.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 6 Part 2
foto: viu

Hana mendapat pesan dari robin yang mengajaknya menemuinya ke garasi. Hana merasa heran karena sikap robin yang seolah tidak terjadi apa apa.

Robin pun memberi alasan jika ia pingsan karena banyak minum sehingga ia tidka ingat apapun. Hana merasa heran karena pesan teksnya hanya dibaca saja. Robin pun meminta hana untuk melupakan kesalahannya yang ialupakan.

Keesokkannya hana dan seojin menuju kantor polisi untuk memverikasi pelaku. Karena hana sedang batuk, youngchan memberikan obat untuknya.

Karena terlalu banyak obat seojin membantunya mengambilkan obat dan sebotol air mineral. Namun, hana tidak meminumnya karena ia takut pusing saat memberi saksi.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 6 Part 2
foto: viu

Ketika ia melihat pelaku, hana membenarkan jika seung geun adalah pelakunya. Tiba-tiba seung geun mendobrak kaca penyekat sehingga membuat hana terkejut dan berteriak ketakutan.

Taejoon langsung menenangkannya. Disisi lain seojin yang hendak menenangkan hana keduluan dengan taeajoon.

Setelah selesai semua keluar, seojin dimarahi oleh detektif na karena sikapnya yang terlalu memaksa hana padahal hana adalah saksi.

Younghchan juga tersenyum menyetujui perkataan detektif na. seojin melihat hana dan taejoon. Ia menguping pembicaraan mereka jika hana direkomendasikan untuk melakukan konsultasi psikisnya.

Di dalam mobil seojin menyuruh youngchan untuk mencari psikiater yang terbaik untuk hana selain taejoon.

Ketika hendak kembali, hana mendapat telepon dari sekretaris seungyeon yang menyurhnya untuk datang. Hana pun segera menemuinya. Seungyeon menanyai hana apakah ia adalah saksi dalam kasus dr. kang.

Hana terkejut karena seung yeon mengetahuinya. Seungyeon menjelaskan jika hubungannya dengan seojin adalah sepupu yang dekat sehingga ia diberitahu oleh seojin. Seungyeon juga bertanya apakah ia mengenal robin. Hana berpura-pura jika ia tidak mengenalnya.

Hana pun kembali mengalihkan pembicaraan untuk sirkusnya. Namun, seung yeon mengajaknya untuk membahas semua melalui presentasi.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 6 Part 2
foto: viu

Sebelum mereka pergi, seojin datang dan melihat tangan seungyeon yang hendak memegang pundak hana. Seojin mengatakan jika hana adalah miliknya sehingga seungyeon harus mendapat izin darinya.

Seojin langsung menariknya pergi keluar. Seungyeon meminta seo hee untuk menjadwalkan dirinya ke psikiater taejoon.

Hana memarahi karena sejak kapan ia menjadi milik seojin. Seojin mengatakan jika hana sudah bekerja lama dengannya. ia juga menyuruh hana untuk tidak datang menemui seungyeon lagi karena ia hanya dimanfaatkan.

Seungyeon hanya tertarik dengan seojin sehingga ia memarahinya jika hana tetap tidak peduli. Hana pun bingung karena perselihan sepupu bahkan kembarannya.

Seungyeon melakukan konsultasi dengan taejoon dengan mengatakan apa yang seojin alami. Ia menjelaskan jika ia kadang bersikap berbeda dari biasanya.

Taejoon bertanya apakah ia memiliki tekanan seperti kecelakaan saat masih muda. Seungyeon mengiyakannya dan menceritakan jika ia diculik saat masih kecil.

Dr. taejoon pun mengatakan jika hal itu bisa disebabkan oleh beberapa gangguan kepribadian. Ia kembali bertanya apakah ia mengingat kejadian saat ia berubah sikap.

Seungyeon bertanya mengapa hal itu penting. Dr. taejoon menjelaskan jika ia tidak mengingatnya maka gangguannya sudah parah biasanya diiringi dengan insomnia.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 6 Part 2
foto: viu

Woojung dan tim diseleksi oleh tim sirkus. Semua terkagum dengan gerakan mereka begitupun eunchang. Woojung menyuruh salah satu dari mereka untuk kedepan. Tim sirkus pun menunjuk eunchang. Dengan sigap woojung melakukan gerakannya dan menjatuhkannya.

Hana terkejut melihat woojung ada dialam kantor tim sirkus. Hana menyodorkan form untuk woojung karena akan ada pertunjukan.

Woojung bertanya apakah robin datang dan kapan ia datang. Hana hanya menjawab jika ia tidak tahu.

Woojung langsung keluar dan terkejut mendengar teriakan hana. Ia menguping dan merasa senang karena robin sudah menolak hana.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 6 Part 2
foto: viu

Robin terbangun dan mendapat telepon dari woojung. Woojung sangat percaya diri jika robbin menolak hana karenanya. Ketika robin datang, ia meminta woojung menceritakan semua secara detail.

Ia terkejut karena perbuatan seojin lalu ia segera pulang mencari hana. Ia tidak menemukannya di rumah sehingga ia mencari di kantor tim sirkus tetapi tidak ada.

Ia berkeliling mencarinya dan bertemu hana yang sedang duduk sendirian. Robin menghampirinya dan mengatakan jika ia sudah mengingat kejadian malam itu, ia juga meminta maaf atas perbuatannya yang melupakan hal itu.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 6 Part 2
foto: viu

Namun, hana meminta maaf dan pergi karena tidak mungkin robin melupakan hal itu bahkan dengan pesan yang ia kirimkan.

Robin terkejut karena ia tidak tahu jika hana mengirimkannya sebuah pesan. Kemudian ia mengecek ponselnya dan tidak ada pesan dari hana sehingga hana mengira jika robin menghapusnya.

Hana pun mengatakan jika ia sudah berlebihan dengan perasaannya dan membuat robin tidak nyaman sehingga ia bergegas pergi meninggalkan robin.

Robin langsung marah dengan seojin dan merekam dirinya untuk memarahi seojin. Ia tidak menyangka dnegan perbuatan seojin yang menghapus pesan dari hana.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 6 Part 2
foto: viu

Robin menyuruh seojin untuk meminta maaf kepadanya karena seharusnya ia bersyukur masih hidup jika tidak ia bisa mati ditangan robin.

Seojin yang melihat rekaman itu tidak merasa takut akan ancamannya karena sudah beberapa kali robin selalu mengatakan hal seperti itu. Ia pun meminta maaf dengan senyum yang merasa puas.

Konten maupun Gambar semuanya milik SBS dan VIU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!