Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 5 Part 2

2 min read

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 5 Part 2

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 5 Part 2 (Recap Full) – Untuk Kalian yang ingin tahu daftar lengkap bisa lihat selengkapnya di tulisan yang ini. Sedangkan Kamu juga bisa melihat bagian pertama Episode sebelumnya baca di sini.

Robin terbangun dan melihat pesan dari seojin yang menyuruhnya untuk tidak menyalakan alarm jet konyol lagi.

Kemudian ia melihat pesan dari hana yang meminta agar robin melupakan kejadian semalam yang ia mengajaknya untuk ikut workshop. Namun, robin tetap mengatakan jika ia akan ikut.

Setelah mereka melaju, robin tersadar jika ada yang membuntuti mereka sehingga ia menyuruh hana untuk berpenganggan erat. Tak lama kemudian sebuah truk yang dikendarai oleh pelaku ikut mengejar mereka dan hendak menabrak dari belakang.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 5 Part 2
foto: viu

Akan tetapi, robin berhasil kabur dan membuat truk itu terjebak salju. Karena tidak fokus mereka tidak sadar jika ada tikungan yang membuat mobil mereka tertabrak.

Robin yang melihat hana tak sadarkan diri langsung membawanya ke sebuah klinik. Ketika dokter sedang memeriksa hana, robin terjatuh pingsan.

Seojin terbangun dan bingung apa yang sebenarnya terjadi hingga hana ada di hadapannya.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 5 Part 2
foto: viu

Ia lebih terkejut karena semua anggota sirkus datang mengunjunginya hana dan mereka mengira jika hana bersama robin kembaran seojin.

Tiba-tiba detektif na menelpon sehingga semua terfokus pada hana sehingga seojin segera mengendap-endap keluar. Ia menelpon youngchan tetapi youngchan tidak mengira jika seojin yang menelponnya karena malam adalah jatah peran robin.

Namun, karena seojin menelpon dengan nomornya membuat youngchan tersadar jika direkturnya yang dari tadi menelpon. Seojin menyuruh youngchan datang ke jeonseon.

Youngchan terkejut karena tidak menyangka jika robin pingsan saat perjalanan ke jeonseon sehingga seojin yang tersadar. Youngchan mengatakan jika ia akan menghubungi polisi karena pelaku yang mengejar hana dan robin hingga jeonseon.

Seojin terus kebingungan untuk menghadapi hana dan para tim sirkusnya yang mengira dirinya adalah robin. Younchan kembalimenyuruhnya untuk berpura-pura menjadi robin karena polisi saja tidak bisa datang yang disebabkan salju menutup jalan.

Seojin disuruh untuk tersenyum supaya terlihat seperti robin disaat hana memanggilnya karena semua tersadar jika robin sudah tidak ada di kamar.

Setelah itu mereka menuju ke sebuah rumah untuk tingga sementara. Melihat semua kelakuan orang disana membuatnya ia muak dan menelpon youngchan untuk menjemputnya tetapi semua jalan ditutup.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 5 Part 2
foto: viu

Tiba-tiba ada seekor kambing yang mengagetkan seojin sehingga ia berteriak. Hal itu dilihat oleh hana yang sedang mencarinya. Tiba-tiba seojin menyenggol anak anjing sehingga ia kembali terkejut.

Hana kebingungan karena robin suka dengan anjing sehingga seojin berusaha bersikap baik. Hana bertanya alasan robin keluar. Dengan sigap seojin mengatakan jika ia mencari toilet.

Sesampai di toiet, seojin terkejut melihat toiletnya yang sangat gelap. Seojin meminta hana untuk tidak pergi meninggalkannya dengan alasan jika Ia takut gelap.

Hana merasa heran karena robin yang ia kenal hidup di malam hari dan siang untuk tidur tetepi takut dengan gelap. Setelah selesai, mereka berjalan kembali pulang dengan nanyian konyol hana yang membuat seojin merasa muak.

Hana memperkenalkan kepada semua tim jika robin akan menggambar sketsa untuk mereka. Seojin angsung terkejut ketika ia disuruh mengambar sketsa langsung.

Seojin pun memberikan alasan jika ia harus sendirian saat menggambar. Disaat ia sudah sendiri, seojin langsung menelpon youngchan dan mengeluhkan semua yang terjadi kepadaanya kemudian ia teringat dengan perkataannya jika ia kehilangan kesadaran maka robin akan bangun.

Seojin pun terus minum agar mabuk dengan tujuan supaaya robin kembali bangun tetapi tidak. Seojin keluar sambil menelpon youngchan da mengatakan jika caranya tidak berhasil.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 5 Part 2
foto: viu

Tak lama kemudian hana datang dan mengajaknya untuk makan kentang bakar di perapian. Karena kedinginan hana bersin-bersin dan membuat seojin dengan sangat terpaksa membagi selimutnya dengan hana.

Hana pun tanpa sadar menyatakan cintanya kepada robin tanpa tahu jika yang sedang bersamanya adalah seojin yang sedang terkejut.

Keseluruhan hak cipta konten gambar milik VIU maupun SBS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!