Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 5 Part 1

3 min read

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 5 Part 1

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 5 Part 1 (Recap Full) – Jika Kalian ingin membaca rangkuman lengkap bisa cek langsung di tulisan yang ini. Selain hal itu, Kalian bisa juga melihat Episode sebelumnya baca di sini.

Seojin menonton rekaman ancaman dari robin. Robin mengancam akan membeberkan identitas dirinya yang sebenarnya jika seojin membuat hana menangis lagi.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 5 Part 1
foto: viu

Kemudian seojin merekam dirinya yang memarahi robin atas tindakannya yang melewati batas peran karena ia sudah memalsukan sidik jari jempolnya untuk meneken kontrak.

Sembari marah-marah ia keluar dan youngchan meminta seojin meredamkan amarahnya karena sebaiknya ia menunggu dokter kang ditemukan.

Hana masuk kerumah seojin dan mencarinya. Ia tak sengaja hampir menemukan ruang rahasia milik seojin. Namun, seojin segera menarik ha na untuk bicara.

Seojin memberitahu aturan baru yang ia buat yaitu menyuruh hana saat tinggal di rumahnya maka ia akan hidup seperti hantu ang tidak terdengar dan tidak terlihat serta mereka tidak mempedulikan urusan satu sama lain dan ia menyuruh hana untuk kembali berkonsultasi ke dr. taejoon.

Ketika seojin bergegas pergi, hana memanggilnya dan menanyakan apakah kontrak yang diberikan paanya itu ditulis oleh seojin. Seojin langsung menjawabnya dengan keras jika ia yang menulisnya karena siapa lagi.

Lalu ha na memperlihatkan isi kontrak yang berisikan ucapan semangat yang terdengar konyol bagi seojin untuk menulisnya.

Seojinpun memaki robin dalam benaknya karena isi kontrak yang ditulisnnya. Tak sengaja hana hampir terjatuh, dengan sigap seojin menangkapnya dan memarahinya untuk menjauhi bahaya apapun itu saat dia ada di depan seojin.

Ia juga menjelaskan agar hana tidak salah paham karena ia hanya mengkhawatirkan dirinya saat hana dalam bahaya saat di hadapannya.

Hana kembali ke kamarnya dan mengomel tentang perlakuan seojin. Ia mengambil kacamata sirkus dan teringat dengan robin yang menghibur dirinya saat sedih

Seojin merekam dirinya untuk memberikan persyaratan kepada robin jika ia ingin mereka kembai ke peraturan utama yaitu waktu pembagian peran. Siang untuk seojin dan malam untuk robin.

Pengawal seojin memberitahu komisaris jika hana sekarang tinggal di rumah seojin. Komisaris sangat menentang hal ini karena ia tidak mau jika hana tinggal dengan seojin dan robin.

Hana memberitahu tim nya jika mereka akan segera workshop dan berangkat ke jeongseon.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 5 Part 1
foto: viu

Seungyeon bertaruh dengan seohee jika hana adalah pacar direktur goo karena berdasarkan kejadian seojin menyelamatkan hana dan meneken kontraknya kembali.

Namun, seungyeon bersikeras jika ia lebih percaya dengan wanita yang ada di foto yang ia temukan itu adalah pacarnya seojin. Kemudian ia memanggil bawahannya dan memberikan pekerjaan untuk mengikuti hana.

Saat malam robin terbangun dan melihat surat yang ditulis seojin jika ia memberikan kunci kamar milik robin. Robin langsung bergegas menuju kamarnya dan mengambil jaketnya.

Seojin menyuruhnya untuk tidak menggunakan ponsel milik seojin. Ketika robin hendak pergi menuju mobil, ia melihat hana yang sedang hendak keluar rumah.

Suruhan seung yeon yang masih memata-matai hana melihat robin yang ia tahu jika itu adalah seojin yang sedang mengikuti hana.

Ketika hana sedang berjalan ia tersadar jika seseorang sedang mengikutinya. Kemudian robin yang hendak mengageti hana tetapi hana memukulnya karena ia mengira jika orang itu pelakunya.

Karena robin terluka dan berdarah, sesampai di rumah hana mengobatinya. Hana bertanya apakah robin tinggal di rumah ini. Robin mengatakan jika ia tinggal di rumah seojin. Kemudian robin melihat skrip milik hana.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 5 Part 1
foto: viu

Robin melihat gambar hana sehingga ia membantu membuat sketsa untuknya. Kemudian robin menawarkan jasa untuk menggambar sketsa untuk hana.

Karena hana pikir itu bisa membuat robin menjadi sibuk akhirnya ia menyetujuinya. Namun, robin kembali bertanya untuk tarif yang akan dibayarkan untuknya.

Lalu robin membawa hana ketempat ayahnya woo jung. Ayahnya woojung menyambutnya dengan sangat gembira karena sudah sangat lama robin menghilang.

Tiba-tiba woojung datang menghampirinya untuk memarahi robin karena sudah menghilang cukup lama. Woo jung juga mengatakan jika robin adalah cinta pertamanya dan ia kira robin menghillnag karena dirinya.

Kemudian robin dan ayahnya woojung menyiapkan makanan sedangkan hana melihat foto woojung dan robin yang ada di rumah woojung.

Kemudian woojung sembari membawakan minuman, ia menceritakan jika ia sudah sangat mengenal robin. Ia juga bartanya apa hubungan hana dengan robin, sebelum hana menjawab woojung langsung mengatakan jika ia yakin mereka tidak memiliki hubungan apa-apa.

Ketika woojung hendak menawarkan dirinya untuk menceritakan dirinya dengan robin, ayahnya bersama robin datang dan menyuruhnya untuk makan.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 5 Part 1
foto: viu

Saat robin hendak menuangkan bir untuk hana, woojung langsung menyerobot agar ia saja yang menuangkannya dan saat ayahnya memotret robin dan hana, woojung langsung ikut menempel pada robin.

Ketika woojung sudah mabuk, ia terus membual jika ia sudah mengenal robin sejak lama. Kemudian ia bertanya kepada hana sudah sejak kapan ia mengenal robin.

Lagi-lagi woojung menjawabnya sendiri dan yakin jika mereka baru saling mengenal. Namun, ia terkejut saat mendengar jika hana sudah saling mengena sejak 15tahun yang lalu.

Ayahnya woojung membawakan kue untuk robin dan mempertanyakan apakah robin akan kembali bekerja karena ia sudah kembali dan bersama mereka.

Ia juga bertanya siapa wanita yang dibawa robin bersamanya. Robin mengatakan jika hana adalah orang yang sudah menyelamatkannya.

Keesokkan paginya seojin terkejut karena alarm jet yang dipasang oleh robin sehingga membuatnya marah sedangkan hana terbangun dan terkejut karena sudah ada di kamarnya.

Ia lupa bagaimana ia bisa pulang. Kemudian ia melihat sebuah buku. Ia terkejut karena melihat gambaran robin. Kemudian ia sadar saat robin dan dirinya kembali ke rumah.

Ia juga teringat jika dirinya mengatakan jika ia akan melakukan workshop selama beberapa hari dan ia mengajak robin untuk datang.

Namun, robin mengatakan jika ia tidak bisa saat siang hari tetapi ia akan mengusahakannya. Tiba-tiba hana mendapat telepon dari seojin yang menyuruhnya segera turun untuk datang ke dr. taejoon.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 5 Part 1
foto: viu

Sesampai di mobil seojin mencium bau alcohol yang sangat kuat dari hana sehingga ia menyuruh hana untuk menutup mulutnya saat bertanya dengannya.

Seungyeon terkejut karena mendapat bukti foto seojin yang berkelahi dengan dua orang wanita denganmenggunakan jaket yang tidak pernah seojin lakukan.

Melihat hana yang terus tersenyum membuat dr. taejoon bertanya kepadanya apakah ia mulai berkencan. Namun, hana langsung mengelaknya.

Dr. taejoon mengatakan jika hana akan menonton rekaman yang menangkap wajah pelaku tetapi masih tidak terlihat jelas.

Detektif na datang ke rumah sakit untuk melakukan investigasi seornag teknisi CT untuk melakukan pemeriksaan kasus hilangnya dr. kang.

Hana yang dihiptonis oleh dr. taejoon digiring untuk mengingat siapa pelakunya. Ketika sudah hendak melihat wajah pelaku, ia merasa tercekik oleh pelaku sehingga dr.taejoon memutuskan untuk menghentikan dan menenangkan hana. Setelah selesai mereka keluar dari ruangan terapi.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 5 Part 1
foto: viu

Hana tak sengaja melihat seorang lelaki yang lewat dan menanyakannya kepada dr. taejoon. Ia diberi tahu jika lelaki itu adalah seorang teknisi CT. ketika hana keluar dari lift untuk pulang, orang itu melihatnya.

Keseluruhan gambar hak cipta milik SBS dan VIU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!