Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 4 Part 2

3 min read

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 4 Part 2

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 4 Part 2 (Recap Full) – Jika penasaran dan ingin lebih tahu episode lengkap bisa lihat di tulisan yang ini. Selain itu Kalian juga dapat membaca Episode sebelumnya baca di sini.

Seung yeon membawa detektif na ke sebuah kafe. Dan disana juga terdaoat woo jung beserta para fans robin yang sedang berkumpul. Woo jung memarahi para fans itu karena mereka sudha mulai berpaling.

Satu persatu memberikan alasan jika robin sudah lima tahun tidak kelihatan dan tidak ada kabar sehingga mereka mulai beralih. Tiba-tiba detektif na berteriak dan memarahi seung yeon karena ia menyuapnya untuk memberikan informasi tentang dokter kang.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 4 Part 2
foto: viu

Karena detektif na dan woo jung saling berteriak sehingga para fans dan seung yeon justru tiak fokus dengan pertemuan mereka masing-masing. Namun, detektif na memuji kecantikan woo jjung sehingga mereka berhenti berteriak.

Detektif na mengambil satu lembar uang yang ada di amplop milik suengyeon karena ia sudah dipermalukan olehnya untuk membocorkan informasi dengan suap. Kemudian woo jung juga mengakhiri pertemuannya dan mengatakan jika robin pasti akan kembali.

Tak sengaja ia menjatuhkan foto bersama robin dan ia tidak menyadarinya. Seung yeon yang hendak keluar tak sengaja melihat foto itu dan terkejut karena tidak menyangka jika terdapat foto seojin dengan wanita yang ada satu kafe dengannya.

Ia mencoba mengejarnya tetapi tidak menemukannya. Kemudian Cha Jin-Joo menyalakan klakson mobil untuk memanggil seung yeon. Ia pun memberikan foto yang ia temukan dan mereka juga tidak mengirajika seojin memiliki kehidupan yang lain. Di foto itu seojin terlihat bahagia.

Hana yang hendak masuk ke rumah dr. tae joon tak sengaja berpapasan dengan klien dr. taejoon.

Ketika ia masuk ha na dipersilakan duduk. Ha na mengatakan jika ia rasa jika lampu yang terjatuh mengenai dirinya serasa disengaja oleh seseorang.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 4 Part 2
foto: viu

Dr. taejoon melihat tangan ha na sehingga ia tahu jika hana mengalami hal yang sulit sehingga ia memberitahu hana untuk tidak perlu memaksakan dirnya. Namun, ha na mengatakan jika ia akan tetap berusaha.

Seojin memberikan kalung miliknya kepada youngchan dna menyuruhnya untuk memperbaiki kalung itu. Youngchan terkejut karena kalung itu yang rusak.

Tiba-tiba youngchan mendapat telepon dari detektif na sehingga seojin langsung mengambil alih panggilan itu. Detektif na memberitahu jika ia menemukan laptop milik dokter kang yang berisi dokumen penelitian. Dan laptop itu diberikan kepada dr. taejoon. Seojin langsung menyuruh youngchan menyiapkan mobil untuk menuju dr.taejoon.

Ha na mulai terapi hipnotisnya untuk menemukan pelaku yang memotong lampu. Dr. taejoon mencoba memandu ha na untuk menemukan wajah pelaku.

Namun, hana tersadar dari hipnotis ketika lampu yang hampir mengenainya. Tiba-tiba ia melihat wajah seojin yang ada disana juga sehingga membuat merasa heran.

Ketika seojin datang untuk menemui dr. taejoon, ia tidak melihat ha na yang pergi dari tempat itu juga begitupun ha na. sesampai di dalam, seojin meminta dr. taejjoon untuk memeriksa dokumen perawatan atas nama dirinya.

Namun, dokumen yang ada di laptop dokter kang hanya sebuah gambar untuk pemeriksaan. Dr. taejoon menawarkan dirinya untuk menjadi dokter pengganti dr. kang tetapi seojin menolaknya dengan alasan hanya penyakit insomnianya.

Ketika hendak pulang, ia melihat syal milik ha na di ruangan dr. taejoon. Dr. taejonmemberitahu jika ha na baru saja pergi. Syal milik ha na pun di bawa oleh seojin.

Di mobil mereka sedang membicarakan ha na tiba-tiba youngchan tak sengaja melihat hana yang sedang berjalan di trotoar. Ia pun bertanya kepada seojin apakah mereka harus memberikan tumpangan kepada ha na. namun, seojin hanya diam saja sehingga youngchan mengatakan kekhawatirannya.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 4 Part 2
foto: viu

Tiba-tiba youngchan melihat sebuah motor yang melaju sangat cepat sedangkan hana akan menyebrang. Ketika motor itu hampir menabrak ha na, seojin menariknya dan memarahinya untuk menjauhi bahaya. Ia juga memberikan syal milik ha na. ha an mengatakan jika ia akan mencoba mengingat siapa pelakunya.

Akan tetapi, seojin memberitahukan jika ia tidak akan memperbaharui kontrak. Ha na mengatakan jika ia akan terus melakukan terapi hipnotis dan ia meminta agar semua karyawannya diberi pekerjaan apapun itu. Seojin menyetujuinya.

Ha na mengatakan jika ia akan mencoba terus mencari siapa pelakunya agar dirinya tetidur dengan tenang. Ia juga mengatakan jika seojin tidak perlu berterima kasih kepadanya karena sifat dirinya yang seperti itu.

Ha na juga memberitahu jika ia menarik perkataannya tentang seojin yang suka melarikan diri. Ketika ha na berbalik badan untuk kembali pulang, seojiin memberikan payung kepadanya dan menyuruhnya untuk memakainya lalu ia kembali ke mobilnya.

Pelaku yang hendak menabrak ha na mengirimkan pesan kepada atasannya tentang seo jin yang muncul kembali menolong hana.

Hana kembali ke tempat sirkus dan mengenang kembali sorakan gembira para penonton sambil menangis.

Seojin tidak bisa tertidur karena memikirkan ha na yang membantunya menutup telinga saat dengungan di telinga muncul.

Tiba-tiba ha na menerima telepon dari robin yang menanyakan keberadaannya. Hana memberitahu jika ia berada di tempat sirkus. Tak lama kemudian robin datang.

Robin yang melihat hana menangis membuatnya mencoba menghiburnya dengan peralatan sirkus. Kemudian ia melihat sebuah trampoline. Ha na memberitahu jika trampoline itu adalah buatan ayahnya saat ia berlatih berdiri di atas tali agar saat jatuh.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 4 Part 2
foto: viu

Merekapun memutuskan untuk bermain trampoline bersama. Kemudian robin bertanya apakah ha na ingin mengetahui alasan robin melarikan diri dari keluarganya dan seojin selalu waspada saat mendengar nama robin disebutkan. Hana memberitahu robin jika Ia tidak tertarik dengan urusan keluarga orang lain.

Akhirnya robin memutuskan untuk memberitahu hana suatu saat nanti. Lalu, hana memberitahu jika dirinya akan segera pergi kembali ke amerika. Robin menanyakan alasan hana apakah karena seojin.

Hana mengatakan jika seojin mengatakan jika sirkusnya tidak memberikan keuntungan. Robin menyuruhnya untuk menyumpahi seojin dengan bebas.

Keesokkan paginya seojin terbangun dengan badan yang sakit. Ia melihat kertas permintaan maaf dari robin. Seojin langsung mengecek semua ruangan rumahnya dan mencari tahu apa yang diperbuat robin.

Ia juga menelpon youngchan untuk mencari tahu apa yang diperbuat robin yang sampai memberikan permintaan maaf.

Tiba-tiba ia melihat hana,eunchang dan JinJoo di cctv depan rumahnya. Seojin langsung keluar menemui mereka. Mereka berterima kasih atas apa yang seojin lakukan untuk mereka.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 4 Part 2
foto: viu

Hana menyodorkan kontrak baru dengan aturan yang sangat banyak. Seojin terkejut dan mengecek kontrak tersebut dan didalamnya terdapat cap jari miliknya.

Hana memberitahu jika ia juga akan tinggal di rumah seojin karena beradasarkan kontrak ia dalam perlindungan saksi. Seojin yang tidak tahu apa-apa membuatnya sangat terkejut dan marah atas kelakuan robin.

Foto konten kredit milik Viu dan SBS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!