Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 4 Part 1

3 min read

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 4 Part 1

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 4 Part 1 (Recap Full) – Apabila ingin mengetahui daftar lebih lengkap bisa baca di tulisan yang ini.

Young chan menerima telepon dari komisaris. Robin memberitahu seo jin tentang perempuan yang menyelamatkan seojin dan membangunkan dirinya adalah jang ha na.

Ia juga mengatakan jika jang ha na sangat penting bagi seo jin karena ha na seorang saksi untuk kasus dokter kang. Oleh karena itu, robin membuat aturan baru untuk mereka yaitu melindungi jang ha na.

Seo jin menyuruh young chan menyiarkan dokter kang sebagai orang hilang di siaran televisi. Ia juga meminta young chan untuk menyebarkan selebaran untuk mencari saksi dengan imbalan yang mereka tawarkan.

Seo jin melihat meja yang berantakan sehingga ia sadar jika tidak tahu kapan dan bagaimana robin akan lebih sering keluar. Dan hanya dokter kang yang tahu bagaimana cara menyingkirkan robin.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 4 Part 1
foto: viu

Ha na memberitahu Cha Jin-Joo jika kemarin dirinya diselamatkan oleh direktur goo yang pernah menyelamatkan dirinya 15tahun yang lalu. Ha na juga mengatakan jika direktur goo memiliki kembaran yang tidak banyak orang mengetahuinya.

Cha Jin-Joo mengatakan kemungkinan jika goo seo in tidak memiliki hubungan baik dengan kembarannya karena mereka lahir di keuarga kaya memungkinkan jika mereka bersaing pewaris. Tiba-tiba ha na menerima pesan terjadwal dari seo jin menanyakan keadaanya. 

Seo jin menyuruh youngchan untuk menyingkirkan ha na dari hadapannya dan sirkusnya kecuali ia mengingat saksi kasus dokter kang.

Ia juga akan memberikan pengawal untuknya jika diperlukan tetapi ha na dilarang memasuki wonderland. Youngchan mengatakan jika dengan cara seperti itu ha na mungkin tidak mau bekerja sama dengan mereka.

Seo jin tidak mempedulikannya karena ha na lah yang sebagai pemicu semua ini terjadi. Jika tidak ada ha na dari awal maka robin tidak akan muncul. Seo jin benar-benar ingin membunuh robin tetapi ia tidak tahu bagaimana caranya karena robin adalah dirinya sehingga hanya dengan bunuh diri untuk menyingkirkannya.

Ketika seo jin hendak menuju mobilnya, ia menerima pesan balasan dari ha na yang menayakan keadaan robin.

Seo jin merasa heran dengan pesan itu karena bukan dirinya yang mengirimkannya sehingga ia menghapusnya. Ia bertanya kepada youngchan tentang ha nay nag akan dikirim ke amerika.

Seo jin meminta youngchan mengurusnya agar tidak ada jejak di korea. Seo jin merasakan kesakitan di tubuhnya sehingga ia bertanya kepada pengawalnya. Youngchan memberitahu jika seojin dan hana berayun pada tali milik ha na kemarin sehingga membuat seo jin terkejut atas apa yang dilakukan robin kepada badannya.

Ha na melihat siaran jika dokter kang menghilang.

Woo jung segera bersiap-siap karena sudah terlambat. Ketika hendak berganti pakaian ia menutupi foto robin yang seolah sedang melihatnya. Ia segera mengambil roti.

Ia juga memberitahu kepada ayahnya jika ia semalam bermimpi digigit oleh ular anaconda yang besar.

Ayahnya memeritahu jika itu hanya mimpi yang konyol. Woo jung pun bergegas pergi. Tak lama kemudian ayahnya woo jug menerima pesan dari robin yang memberitahu jika dirinya sudah kembali.

Ryoo seung yeon datang menemui komisaris yang sedang melihat berita hilangnya dr. kang . seung yeon diminta untuk mengurus beberapa pekerjaan seojin karena seo jin begitu terkejut dengan hilang dr. kang yang membantunya saat insomnia.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 4 Part 1
foto: viu

Kemudian seung yeon mengirim pesan kepada Cha Jin-Joo untuk mencari informasi tentang dokter kang secara rinci. Saat berjalan keluar ia berpapasan dengan seo jin.

Ia pun menanyakan keadaan seo jin atas hilangnya dr. kang. Ia juga memberitahu jika komisaris menyuruhnya untuk membagi tugas milik seojin untuk dirinya.

Seo jin menyuruhnya untuk menguruas urusannya sendiri karena keuntungan juga sedang menurun. Seung yeon bertanya apakah kemarin seo jin yang menyelamatkan karyawan. Seo jin menegaskan jika dirinya bukannlah orang yang seperti itu. Kemudian ia meninggalkan seung yeon.

Seo jin datang menemui ayahnya. Ayahnya menyuruh seo jin untuk bergegas pergi keluar negeri karena ia tidak mau penyakit seo jin terbongkar.

Seo jin justru mengancam ayahnya untuk memberitahu penyakitnya. Ia menagtakan jika ia akan mengurus urusannya dan untuk pergi ke amerika ia akan memutuskan sendiri.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 4 Part 1
foto: viu

Ha na menerima telepon dari eunchang. Ha na dan Cha Jin-Joo segera menemui eunchang dan menanyakan apa yang terjadi. Eunchang memberitahu jika kontrak mereka dibatalkan. Eunchang berniat untuk menggugatnya tetapi tarif akan lebih mahal.

Ha na datang menemui seo jin tetapi seojin pergi begitu saja dan menyuruh pengawal mengurus itu.

Eunchang meminta ha na pergi dengannya. ha na merasa bingung karena koferensi yang bisa masuk hanyalah para reporter. Eunchang menunjuk badut boneka dan mengatakan jika ia memiliki kenalan.

Ketika semua akan berfoto ha na yang ada di sebelah seo jin membisikinya dan mengancamnya jika ia tidak mau bicara dengannya.

Seo jin bersama youngchan pun mengajak ha na untuk berbicara. Tibatiba youngcahn menerima telepon dari anaknya sehingga ia meninggalkan mereka berbicara.

Seo jin memarahinya karena lelucon yang ia perbuat. Ha na justru mengatakan kekesalannya karena pembatalan kontrak yang secara mendadak. Seojin mengatakan jika ha na menjadi alasan yang menghancurkan hidupnya.

Ha na tidak mengerti maksud seo jin. Seo jin mengatakan jika ha na dan para anggota sirkus akan diberi pesangon sehingga hana tidak perlu mempermasalahkan pembatalan kontrak.

Hana mengatakan jika seojin selalu melarikan diri. Seo jin pun bergegas pergi meninggalkannya. Namun, ha na mengejarnya dan menahan seo jin. Seojin tak sengaja melihat kalung miliknya dan menarik paksa kalung itu dan terlepas.

Ha na mengatakan jika kalung itu milik robin. Seojin langsung marah karena Ia membahas keadaan robin sehingga membuat seojin sangat marah hingga suara dengungan di telinga seojin membuatnya merasa pusing dan langsung mengambil headphone tetapi ia terjatuh sehingga headphonenya terlempar jauh darinya.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 4 Part 1
foto: viu

Hana yang melihatnya langsung menutup telinga seojin dengan kedua tangannya dan menyutuhnya untuk menutup matanya agar tenang. Ha na merasa kebingungan apakah seojin mempunyai riwayat serangat panic.

Kemudian setelah sadar seojin menghempaskan ha na dan meninggalkan ha na yang tidak bisa bangkit karena kostum yang ia kenakan. Tak lama kemudian youngchan datang melihat ha na dan membantunya berdiri.

Setelah selesai ha na keluar dan eunchang sudah menunggunya. Eunchang langsung bertanya dengan hasil pembicaraan ha na dengan direktur goo. Ha na menyuruhnya untuk memberitahu para anggota untuk bersabar sedikit lebih lama karena ia akan mengusahakannya.

Hana menelpon dr. tae joon. Tae joon menanyakan kabarnya karena ha na yang baru saj amengalami kecelakaan. Hana mengatakan jika keadaanya baik-baik saja. Hana hendak datang untuk berkonsultasi sehingga Dr. tae joon memintanya untuk menunggunya karena ia masih memiiki klien.

Keseluruhan konten gambar milik VIU dan SBS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!