Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 17

4 min read

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 17

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 17 (Recap Full) – Jika ingin melnajutkan ke daftar lengkap langsung di tulisan yang ini. Sementara itu untuk Episode sebelumnya baca di sini.

Goo myung han memberikan berita tentang robin yang hendak mengundang wartawan. Oleh karena itu, Seojin tahu jika ayahnya ini takut robin terpublikasi dan mempengaruhi masa depan seojjin.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 17
foto: viu

Seojin pun mengancam ayahnya untuk mengungkapkan robin kepada publik agar hana tidak perlu pergi. Ia meminta ayahnya untuk melindungi apa yang mereka ingin lindungi masing-masing.

Seungyeon menelpon wartawan kang dan hwang untuk memberitahu alamat robin dan menyuruh  mereka menunggu di depan apartemen itu. Namun, ia lupa jika para wartawan itu tidak tahu jika robin hanya keluar di malam hari.

Semua wartawan mendatangi apartemen robin dan terus memencet bel . hana dan jinjoo terkejut melihat para wartawan yang sudah menunggu di depan padahal robin sudah membatalkan nya.

Jinjo menyuruh hana untuk menelpon robin untuk segera datang karena wartawan sudah ramai dan mereka akan lebih terkejut karena robin adalah anak dari wonder group.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 17
foto: viu

Akhirnya hana menelpon youngchan untuk memberitahukan apa yang terjadi. Karena seojin bersama youngchan sehingga ia tahu dan langsung menuju apartemen robin.

Youngchan sangat khawatir dengan apa yang akan dilakukan seojin disana. Sesampai disana seojin meminta youngchan dan suk won untuk menunggunya di  mobil.

Sukwon memberitahu youngchan jika seojin mengungkapkan robin pada publik maka mereka akan dipecat oleh komisaris. Akhirnya youngchan dan suk won langsung segera menyusul seojin.

Semua wartawan menunggu robin datang dari arah lift. Seojin keluar dari lift dan semua wartawan mengikutinya sampai depan apartemen robin. Pak kang sudah diberitahu oleh seungyeon untuk menanyakan hubungan seojin dan robin.

Ketika seojin hendak menjelaskan hubungannya dengan robin, hana langsung keluar dan menariknya pergi sehingga para wartawan mengira robin adalah seorang wanita dan kekasih dari seojin.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 17
foto: viu

Hana memarahi seojin karena perbuatannya. Seojin justru menanyai hana mengapa ia sangat mengkhawatirkan dirinya dan ia tahu jika hana ini menyukai dua orang bersamaan sehingga ia terus saja mengelak pertanyaan tentang perasaannya dengan seojin.

Tak lama kemudian youngchan datang bersama suk won. Ia memarahi seojin karena perbuatannya itu bisa membuat youngcahn dan suk won dipecat oleh komisaris.

Youngchan meminta mereka untuk melewati tangga darurat untuk menghindari para wartawan. Youngchan dan sukwon meminta mereka untuk menunggu mobil yang akan disiapkan.

Hana memberitahu jika ia tidak memiliki perasaan kepada seojin, ia juga bingung mengapa dirinya sangat mengkhawatirkan seojin. Akhirnya mereka menuju mobil dan para wartawan ikut meliput.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 17
foto: viu

Seungyeon mencari berita di laman internet dan sangat marah karena para wartawan justru meliput hana yang dicurigai sebagai robin.

Seungyeon langsung menelpon pak hwang dan memberitahu jika robin bukanlah hana. Pak hwang memberitahu jika hana ini sangat cocok dengan konspirasi penulis webtoon yang hiatus selama lima tahun lalu.

Robin bangun danmelihat berita jika wartawan mengira hana adalah robin dan sebagai kekasih seojin.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 17
foto: viu

Woojung sangat mengkhawatirkan eunchang karena kakinya terkilir. Ia membawakan minuman untuk hana dan memberitahu kekhawatirannya tentang eunchang. Ayahnya langsung merasa iri dan mengomel sendiri.

Hana dijemput robin dan robin mengatakan jika ia tidak suka dengan berita yang memberitahukan hana sebagai robin adalah kekasih seojin. Lalu mereka pergi jalan-jalan ke mall bersama dan membeli semua aksesoris untuk mereka.

Robin membelikan hana sepatu. Karena pepatah membelikan sepatu adalah tanda perpisahan, akhirnya ia memberikan uang kepada robin supaya ia membeli sendiri.

Seojin mengunjungi soohyun dan mulai menceritakan pengalaman masa kecil mereka.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 17
foto: viu

Soohyun meminta seojin untuk mmelakukan apa yang ingin mereka lakukan dahulu dan menceritakannya saat mengunjunginya seperti saat dulu seojin selalu menceritakan kepergiannya dari luar negeri sehingga membuatnya tidak asing saat soohyun pergi ke luar negeri saat pertama kali karena cerita seojin. Kemudian polisi menyuruh soohyun untuk kembali karena waktu mereka sudah habis.

Sesampai di ruang kerja tim sirkus, hana mengirimkan pesan untuk memberitahu seojin jika ia sudah sangat yakin jika dirinya tidak memiliki perasaan kepadanya sehingga sebaiknya seojin tidak menanyakan hal itu terus menerus.

Namun, seojin hanya melihatnya dan tidak membalas sehingga membuatnya sangat gelisah. Tak lama kemudian jinjoo dan rekan-rekannya datang dan menceritakan jika mereka baru saja makan dengan seojin dan ia juga meminta list film yang bagus untuk ditontonnya.

Mereka juga tidak menyangka jika seojin baru menaiki wahana di wonderland padahal ia adalah pewaris wondergroup. Hana pun menanyakan dimana lokasi seojin terakhir mereka bertemu. Lalu,hana langsung pergi menuju tempat seojin.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 17
foto: viu

Hana mendatangi youngchan dan menanyakan kelakuan seojin yang berbeda.

Youngchan juga tidak menyangka saat seojin datang ke apartemen robin untuk mengungkapkan robin ke publik agar hana tidak perlu disuruh pergi oleh komisaris dan seojin tidak ingin memusnahkan robin karena cintanya kepada hana hingga ia lebih sayang dengan penyakitnya. hana tidak menyangka mendengarkan ucapan youngchan.

Hana melamun sehingga tidak mendengar jinjoo yang meminta tolong untuk membantunya  mengangkat barang sirkus.  Jinjoo bertanya apa yang membuat hana melamun.

Hana mencoba menanyakan tentang penggambaran dirinya yang membebani seseorang yang memiliki penyakit dan jika orang itu ditinggalkan maka orang itu akan mati.

Jinjoo mengatakan jika ia tidak suka dengan pilihan yang diberikan hana kemudian ia menanyainya siapa yang menjadi beban itu, apakah robin memiliki penyakit. Hana memintanya untuk melupakan apa yang ia baru saja katakan.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 17
foto: viu

Hana menyuruh seojin datang ke ruangan tim sirkus dan menanyakan apa yang sudah dilakukan olehnya.

Seojin memberitahu hana untuk tidak mengkhawatirkannya karena ia tahu jika hana mengkhawatirkannya berarti ia sudah mencintai dua orang sekaligus sehingga ia tidak mau menghilangkan mereka. hana terus mengelaknya dan bersikeras jika ia tidak mencintai seojin.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 17
foto: viu

Seungyeon memanggil wartawan dan memberitahukan rencana mereka.

Seojin mulai menonton tv dan membaca komik hingga tertidur. Robin terbangun dan melihat sekeliling dipenuhi dengan tumpukan komik dan membaca pesan yang diberikan seojin.  Kemudian ia menelpon youngchan untuk menanyakan keadaan seojin.

Youngchan dengan berat hati memberitahu jika seojin mempertahankan robin karena cintanya kepada hana hingga seojin berani mengambil resiko untuk mengungkapkan robin kepada pubik.

Tetapi komisaris menyuruh youngchan dan suk woo untuk menghentikan seojin dengan ancaman pecat sehingga mau tidak mau mereka harus menghentikannya dan untungnya hana keluar lebih dulu sehingga mereka tepat waktu menghentikannya.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 17
foto: viu

Robin mendatangi rumah jinjoo untuk bertemu dengan hana. Tanpa disadarinya, wartawan suruhan seungyeon membututinya bersama orang suruhannya. Ia teringat ucapan seungyeon jika seojin yang asli tidak bisa menyetir dan ia melihat seojin menyetir dapat dipastikan itu adalah robin.

Hana dan robin melaju pergi dan suruhan wartawan itu mengikutinya. Ketika mobil robin berhenti saat lampu merah, suruhan wartawan itu menabraknya dan memarahinya hingga polisi setempat menghampiri mereka.

Robin ditanyai nama dan kartu id beserta SIM tetapi ia tidak memiikinya sehingga mereka dibawa ke kantor polisi.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 17
foto: viu

Hana khawatir dan mencoba menyuruh robin untuk mengungkapkan dirinya sebagai seojin tetapi robin tetap bersikeras mengatakan namanya robin. hana kebingungan apa ia harus menelpon youngchan untuk meminta bantuannya.

Namun, robin terus mengatakan jika ia bisa menyelesaikannya. Tanpa sengaja hana melihat wartawan yang ia lihat saat di apartemen robin sedang menerima telepon. Ternyata wartawan itu melaporkan apa yang direncanakan dengan seungyeon berhasil. Seungyeon menyuruhnya untuk berhati-hati.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 17
foto: viu

Namun, hana memberitahu wartawan jika robin adalah nama pena dari goo seojin pewaris wondergroup. Semua terkejut dan langsung menerbitkan berita ini dan seungyeon dan suruhannya sangat marah karena rencananya gagal.

Woojung dan ayahnya melihat berita itu. Bahkan jinjoo dan tim sirkus terkejut dan menggosipkan kebenaraan yang sebenarnya dan mempertanyakannya.

Seojin terbangun kemudian keluar kamar melihat youngchan dan hana yang terlihat cemas.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 17
foto: viu

Seojin bertanya apa robin membuat masalah lagi. hana langsung mengatakan jika dirinyalah yang membuat masalah.

Seojin membaca berita tentang dirinya diungkap sebagai robin penulis webtoon. Ia terkejut dan bertanya-tanya mengapa hana mengungkapkan seperti ini.

Kredit foto: SBS & VIU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!