Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 16 Part 2

2 min read

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 16 Part 2

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 16 Part 2 (Recap Full) – Yuk baca daftar lengkap di tulisan yang ini. Sedangkan bacaan artikel Episode sebelumnya baca di sini.

Seojin datang ke tempat tim sirkus yang masih memperbaiki alat-alat sirkus dengan asik mengobrol. Seojin meminta mereka agar membiarkan dirinya disini untuk melihat mereka karena ia sudah bukan direktur maka mereka tidak perlu khawatir.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 16 Part 2
foto: viu

Suasana menjadi canggung sehingga seojin mengatakan jika dirinya tidak akan pergi dari sini. Jinjoo yang sudah tidak kuat akhirnya mengajak seojin untuk membantu mereka. seojin hanya terdiam mengamati semua yang sedang asik mengobrol.

Tak lama kemudian hana datang dan menarik seojin keluar. Seojin bertanya kepada hana apa ia tidak boleh menemui tim sirkus dan ikut mempelajari bagaimana berbicara nyaman dengan orang lain. Seojin pergi menuju bioskop dan hana mengikutinya dari belakang.

Dr.kang memberitahu komisaris tentang perkembangan seojin. Komisaris merasa heran mengapa robin masih muncul walaupun seojin sudah bisa mengatasi masalahnya di masa lalu.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 16 Part 2
foto: viu

Dr.kang mencoba menjelaskan opininya tentang keberadaan hana yang menjadi factor penyebab robin masih terus muncul. Ia juga khawatir jika seojin juga menyukai hana maka seojin sendiri akan membiarkan keberadaan robin.

Youngchan langsung mengkode dr.kang untuk tidak mengatakan hal itu. Setelah keluar youngchan menanyai dr.kang mengapa ia menyebutkan hana sebagai factor penyebabnya.

Karena youngchan tersadar jika seohee menguping mereka akhirnya ia mengajak dr.kang untuk mengobrol di tempat lain.

Youngchan mengatakan kekhawatirannya kepada seojin jika komisaris mengirim hana pergi jauh darinya padahal hana lah yang membuat seojin banyak berubah.

Dr.kang memberitahu youngchan jika tugas nya menjadi dokter seharusnya memberitahu keiuarga pasiennya atas apa penyebab penyakit seojin. Ia juga menganggap robin ini sebagai penyakit seojin yang harus ia musnahkan.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 16 Part 2
foto: viu

Seohee langsung memberitahu seungyeon tentang pembicaraan youngchan dan dr.kang. seungyeon tersadar jika hana lah yang menjadikan robin masih terus muncul sehingga komisaris pasti ingin menyuruh hana pergi jauh agar robin menghilang. Seongyeon mendapat ide dan langsung menelpon reporter.

Hana menemui komisaris di ruangannya. Komisaris mengatakan jika ia berbicara bukan sebagai majikannya melainkan ayah seojin. Ia bertanya mengenai hubungannya dengan robin dan bagaimana dengan seojin.

Hana menjelaskan jika ia bertemu robin kemudian ia menyukainya tetapi berbeda dengan seojin mungkin seojin masih belum mengerti perasaan dirinya yang menganggap rasa syukur untuk hana yang sudah membantunya berubah.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 16 Part 2
foto: viu

Komisaris meminta hana untuk pergi jauh dari seojin karena sebagai ayah ingin anaknya sembuh. Ia tahu jika hana membuat seojin banyak berubah tetapi ia ingin seojin hidup normal untuk menjadikannya pewaris dirinya. Ia meminta hana memikirkannya demi seorang ayah yang putus asa.

Hana berjalan sambil memikirkan apa yang robin katakan jika semua orang ingin menyingkirkan robin.

Seungyeon datang membawakan banyak makanan ke tim sirkus dengan alasan tim sirkus ini sudah menjadi keluarga wonderland. Ia bertanya apakah hana tidak datang karena ia ingin memberikan uang hadiah atas pekerjaannya.

Ketika seungyeon memberikannya kepada tim sirkus, hana datang dan bertanya apa tujuan seungyeon datang. Seungyeon memberitahu jika ia hanya ingin berkunjung ke tim nya sekarang.

Kemudian hana dan seungyeon keluar ruangan untuk mengobrol. Seungyeon mengapresiasi hasil kerja hana kemudian ia bertanya apa tujuan komisaris memanggilnya. Hana mengatakan jika itu hal pribadi. setelah seungyeon pergi, hana melihat robin yang berdiri dari kejauhan.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 16 Part 2
foto: viu

Robin menanyakan apa yang komisaris katakan pada hana. Ia juga bertanya apakah komisaris meminta hana untuk pergi agar ia menghilang.

Hana meminta robin tidak perlu khawatir karena ketua hanya berterima kasih kepadanya atas bantuannya kepada seojin. Robin yakin jika komisaris tidak akan memanggil hana untuk melakukan hal remeh.

Robin memakai setelan jasnya karena ia sudah menjadwalkan wawancara. Hana berusaha menyuruh robin untuk memikirkan kembali apa yang akan ia lakukan karena seojin baru saja menyelesaikan masalahnya dan semua akan berdampak pada pekerjaan seojin. Robin menanyai hana apakah ia mencintai seojin.

Hana menyanggahnya tetapi robin merasa kesal karena hana lebih mengkhawatirkan kehidupan seojin daripada dirinya.

Keesokkannya seojin bangun dan melihat pesan robin yang memberitahu jika hana menemui komisaris. Ia meminta seojin mencari tahu mengapa komisaris memanggil hana.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 16 Part 2
foto: viu

Seojin datang ke kantor ayahnya dan menanyakan apakah ayahnya menyuruh hana pergi. Ayahnya mengatakan jika ini semua untuk kebaikannya sebelum robin terpublikasi.

Seojin justru mengancam ayahnya akan mempublikasikannya sehingga hana tidak perlu pergi. Ia mengatakan jika seojin akan menjaga apa yang ia dimilikinya sehingga ayahnya tidak perlu ikut campur.

Konten memiliki gambar, copyright by SBS dan VIU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!