Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 16 Part 1

3 min read

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 16 Part 1

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 16 Part 1 (Recap Full) – Langsung aja untuk daftar lengkapnya ada di tulisan yang ini. Sedangkan bacaan artikel Episode sebelumnya baca di sini.

Seojin menanyai hana apakah ia boleh mencintainya. Ia tahu pasti jika hana lebih suka dan nyaman dengan robin. hana mengatakan jika ia juga bingung mengapa ia membantunya sejauh ini.

Ia juga menasehati seojin jika cinta itu bukan obat, seojin mungkin mengira mencintai hana karena hana adalah obatnya.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 16 Part 1
foto: viu

Seojin meminta hana untuk tidak menutup perasaannya karena ia akan hidup seperti yang ia tentukan. Hana kembali ke kamarnya dan langsung menelpon jinjoo untuk membantunya pindah ke rumahnya sekarang. Ia menulis surat untuk berpamitan.

Robin terbangun dan terngiang ingatan seojin dimana hana menahan robin keluar dari tubuh seojin.

Kemudian ia langsung ke kamar hana dan menemukan surat pamit darinya. Hana memberitahu jika soohyun sudah ditangkap dan semua selesai dengan baik-baik saja dan ia kembali tinggal di rumah jinjoo. Ia meminta robin untuk memberikan surat untuk seojin.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 16 Part 1
foto: viu

Seungyeon dan seohee datang ke café milik penerbit min untuk menunggu robin datang. Tiba-tiba penerbit min menerima telepon dari robin.

Ia memberitahu alamat yang sudah ia sewa untuknya tetapi ia tidak bisa membuatkan kartu identitas karena itu illegal.

Seungyeon yang sedang menguping terhenti karena pak kim melihatnya mendekati kue yang dipajang. Akhirnya seungyeon mengatakan jika ia akan membeli sepuluh kue.

Seo hee terus mengomel karena kue yang dibeli seungyeon terlalu banyak. Namun, seungyeon menyuruhnya memberikan waktu untuk berpikir.

Eunchang mengobati jari woojung yang terkena kaleng bir. Semua merasa eunchang berlebihan mengkhawatirkan woojung. Tak lama kemudian hana datang. Hana menerima telepon dari robin.

Robin mengajak hana untuk membeli lampu untuk meja kerja.Hana menanyainya mengapa ia tidak ingi tahu apa yang dilakukan seojin.

Robin mengatakan jika semua sudah diselesaikan dengan baik maka buat apa ia ingin tahu. Ia hanya ingin tahu mengapa seojin dan hana menahannya untuk keluar membantu seojin di saat yang berbahaya.

Hana menjelaskan alasan ia menahan robin keluar karena ia pikir disaat itu seojin harus menyelesaikan masalah itu sendiri. Setelah itu robin dan hana ke tempat kerja yang ia sudah sewa.

Ia mengatakan jika robin ingin hidup sebagai orang yang ada bukan bayangin seojin sehingga ia menyewa tempat ini untuk menjadi miliknya bersama hana walaupun ia tidak bia mendapatkan kartu identitas. Hana pun mendukung dan menyetujui robin untuk hidup bersamanya.

Hana melihat lemari robin dan tidak ada satupun setelan jas yang dimilikinya. Robin berencana membelinya karena ia meminta pak kim untuk mengadakan acara public untuknya karena selama ini ia membuat webtoon dibawah nama pak kim dan ia ingin public tahu tentang dirinya.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 16 Part 1
foto: viu

Ia juga akan mengadakan acara-acara public lainnya dibantu oleh pak kim. Hana terkejut dan mencoba menasehati robin jika semua yang dilakukan ini akan menyita waktu dan ia harus membagi waktu bersama seojin.

Robin memberitahu hana jika ia sudah berkorban banyak untuk menyelesaikan masalah seojin dan sekarang ia tidak ingin kehilangan apa yang dimiliknya.

Ia tahu semua orang ingin menyingkirkan dirinya sehingga ia harus melindungi diri sendiri agar ia bisa mencintai hana dan untuk mereka.

Seungyeon bersorak kegirangan karena pemikirannya. Ia memberitahu seohee jika ia mengungkap keberadaan robin maka seojin tidak akan bisa kembali mengambil jabatannya lagi.

Keesokkannya seojin terbangun dan membaca surat pamit dari hana. Tiba-tiba youngchan datang dan memeluknya karena kebanggan dirinya kepada seojin yang bisa menyelesaikan masalahnya kemarin.

Youngchan mengatakan jika soohyun tidak bicara sedikitpun mungkin karena syok dan dr.kang ikut mendampinginya. Kemudian seojin membuka kotak penyimpanan miliknya.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 16 Part 1
foto: viu

Seojin datang menemui soohyun. Ia tahu soohyun pasti lebih memilih diam karena ia dulu juga pernah merasa seperti itu.

Kemudian seojin memberikan sebuah gambar yang digambar soohyun untuk dirinya. Ia mencoba mengingatkan soohyun tentang kenangan mereka saat kecil yang tidak bisa menggambar sehingga soohyun membantunya.

Oleh karena itu, dalam kepribadian robin bisa sangat pandai dalam menggambar. Soohyun mulai membuka mulutnya setelah mendengar seojin menceritakan masa kecil mereka.

Ia meminta maaf atas perbuatan ayahnya dan meminta seojin untuk tidak menemuinya lagi dan memutuskan hubungan mereka. namun, seojin mengatakan jika hanya soohyun yang menjadi temannya hingga kini sehingga ia akan terus mengunjunginya.

Setelah itu seojin keluar dan meminta detektif na untuk menjaga soohyun untuknya. Lalu, seojin dan dr.kang mengobrol di halaman kantor polisi.

Dr.kang merasa kecewa karena ketika dirinya tidak ada seojin membaik secara sendiri padahal dulu ia terus menolak suruhan dr.kang walaupun begitu ia sangat bersyukur seojin mulai bisa mengatasi masalahnya sendiri.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 16 Part 1
foto: viu

Seojin memberitahu dr.kang jika ia sedang mencoba belajar berbicara yang nyaman dengan orang lain walaupun ia sangat mahir dalam pidato singkat saat bekerja.

Dr.kang memberitahu jika keadaan robin semakin kuat apa yang akan dilakukan seojin untuk itu. Seojin mengatakan jika ia hanya akan fokus pada dirinya dan melakukan apa yang ia ingin lakukan sekarang.

Hana menghampiri youngchan dan menanyakan bagaimana akibat jika robin terpublikasi. Youngchan memberitahu hana jika public mengetahui robin maka komisaris goo akan mengurung seojin di rumah sakit.

Lalu, hana bertanya apa yang terjadi jika robin dikenal dengan kembaran seojin. Youngchan memberitahu jika peluang seojin menjadi pewaris wonderland akan hilang karena seungyeon sedang mengancam komisaris tanpa bukti sehingga seojin mengambil cutinya.

Padahal ia tahu kegigihan seojin selama ini dalam mengurus pekerjaannya sehingga sebaiknya public tidak mengetahui robin.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 16 Part 1
foto: viu

Seojin datang ke kantor ayahnya. Ayahnya menegurnya karena tidak mengenakan setelan jas saat datang walaupun ia masih di masa cuti. Ayahnya menyuruhnya untuk segera kembali bekerja karena ia sudah menyelesaikan masalahnya dan selesai cuti.

Seojin berterima kasih kepada ayahnya karena sudah mengatakan apa yang dikatakannya kemarin.

Ayahnya menyuruhnya untuk segera kembali karena akan lebih sulit jika seungyeon lama menjabat dan ia menanyakan masalah robin. seojin memberitahu ayahnya jika ia akan mengurusnya sendiri.

Kredit artikel foto gambar diatas dimiliki SBS dan VIU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!