Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 15 Part 2

3 min read

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 15 Part 2

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 15 Part 2 (Recap Full) – Kalian yang pada penasaran dan ingin mengetahui list daftarnya bisa baca di tulisan yang ini. Untuk lebih tahu akan alur dari part pertama bisa baca Episode sebelumnya baca di sini.

Detektif na diberitahu jika man sik sudah sampai dan dua timnya berhasil menyelundup masuk.

Ia mengatakan akan mengantarkan mansik. Kemudian ia menelpon soohyun dan memberitahukan hal ini.

Namun, soohyun menolaknya dan meminta mansik untuk melakukan video call untuk memverifkasinya.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 15 Part 2
foto: viu

Mansik pun mulai memberitahu jika ayah soohyun memang kenal dengannya tetapi ia tidak terkait dengan penculikan mereka.

Soohyun tersenyum bahagia dan meminta seojin mempertanggungjawabkan ucapannya. Seojin merasa pusing mendengar perkataan mansik tentang kebenaran penculikan mereka.

Youngchan dan dr.kang merasa sangat khawatir dengan keadaan mental seojin yang mendengar hal ini.

Soohyun memberitahu seojin jika sudah takdir seojin terus bersembunyi dibalik kepribadiannya sehingga ia menunggu robin atau siapapun yang keluar.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 15 Part 2
foto: viu

Hana terus memanggil seojin dan memintanya untuk bertahan menghadapi ini dan tidak lari. Ia juga mengancam jika seojin lari maka ia akan lari menjauh darinya.

Kemudian seojin tersadar dan mengatakan ia akan memina maaf berlutut kepada soohyun karena tuduhannya. Tiba-tiba soohyun melihat tattoo milik mansik dan ingatan-ingatannya mulai bermunculan.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 15 Part 2
foto: viu

Ia teringat jika mansik menyuruhnya untuk kabur pergi menemui ayahnya tetapi ketika ia datang ayahnya sudah berlumuran darah dibawa ambulans.

Hana dan seojin terkejut melihat soohyun yang kehilangan keseimbangannya sambil memegang kepalanya.

Kemudian ia mengatakan jika seojin menang karena ia sudah mengingat semua kejadian itu.

Soohyun membuka tali yang mengikat mereka. seojin menyuruh hana untuk memberikan privasi untuk mereka bicara.

Hana diantarkan keluar oleh tim yang berhasil menyelundup. Detektif na mendapat kabar jika seseorang telah keluar sehingga ia ingin memeriksanya.

Youngchan langsung memberitahu mereka pasti hana lah yang keluar. Kemudian mereka menghampiri hana dan menanyakan keadaanya.

Ketika detektif na hendak memberikan perintah para timnya untuk masuk, hana memintanya untuk membiarkan seojin dan soohyun sendiri.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 15 Part 2
foto: viu

Seojin mengatakan jika kejadian dua puluh tahun lalu tidak bisa dihilangkan dari ingatan mereka sehingga ia mencoba melupakan kenangan buruk untuk menjalani hidupnya.

Ia juga mengatakan tentang perbuatan ayah mereka tidak ada hubungannya dengan pertemanan mereka sehingga ia meminta soohyun agar dia dan dirinya kembali hidup seperti ia melupakan kenangan buruk itu.

Soohyun menyuruh seojin untuk tidak perlu berpura-pura baik kepadanya. Seojin terus memintanya untuk kembali menjalani hidup.

Kemudian soohyun dan seojin keluar dari rumah. Polisi langsung membawa soohyun ke mobil polisi. Youngchan menghampiri seojin karena kekhawatirannya.

Dr.kang menemui detektif na dan meminta agar dirinya ikut mendampingi soohyun lalu Detektif na memperbolehkannya.

Setelah mobil polisi yang mengantar soohyun pergi, hana menghampiri seojin dan langsung memeluknya. Seungyeon yang melihat hal itu terkejut.

Seojin berjalan pergi sambil meminta youngchan untuk membersihkan rumahnya. Hana pun mengikutinya. Mereka berhenti untuk duduk. Seojin terdiam dan mengatakan kegelisahannya.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 15 Part 2
foto: viu

Hana yang memahami sikap seojin memberitahu seojin jika ia pasti merasakan kekosongan dan hampa.

Seojin mengatakan jika walaupun semua sudah berakhir ia masih merasa hampa. Ia juga memberitahu jika hanya hana yang memahami sikapnya dan memberikan rasa kenyamanan untuknya. Hana mengajaknya untuk makan.

Komisaris mendapat kabar jika soohyun berhasil ditangkap.

Sekretaris seo hee heran melihat seungyeon terlihat tersenyum bahagia. Ia meminta seungyeon untuk memikirkan jika drama seojin berakhir bukankah seojin akan kembali mengambil alih kekuasaannya. Seungyeon sangat yakin jika itu tidak akan terjadi.

Jinjoo dan tim sirkus mendapat kabar dari jika hana baik-baik saja. Eunchang menelpon woojung. Ayahnya menyuruhnya untuk menanyakan keadaan hana.

Eunchang memberitahu jika hana baik-baik saja. Kemudian woojung pergi ke kamarnya untuk kembali menanyakan keadaan eunchang yang tidak tidur semalaman dan harus pergi bekerja.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 15 Part 2
foto: viu

Eunchang menyuruhnya untuk tidak khawatir tentang dirinya karena ia sudah senang bisa mendengar suara woojung. ia juga menyuruhnya untuk menunggu dirinya datang ke café ayahnya dan ia akan membuatkan kopi untuknya setelah sampai.

Hana menanyai seojin mengapa ia tidak memakan makanannya. Seojin memberitahu hana jika makanan ini bukan seleranya.

Hana meminta maaf karena ia tidak membawa uang banyak. Seojin menyuruhnya untuk tidak khawatir karena walaupun makanan ini bukan seleranya, bukan berarti ia tidak bisa memakannya.

Komisaris menanyakan keberadaan seojin mengapa ia tidak datang. Youngchan memberitahu jika seojin sedang keluar bersama hana. Komisaris memintanya untuk menghubungi seojin maupun hana.

Hana menerima telepon dari youngchan dan memintanya untuk memberikan panggilan ini ke seojin.

Ayahnya memarahinya karena seojin tidak langsung pulang dan beristirahat karena besok seojin harus menemui dokter untuk pemeriksaan.

Seojin menyuruh ayahnya untuk mengatakan secara langsung dan tidak bertele-tele jika ayahnya mengkhawatirkannya.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 15 Part 2
foto: viu

Ketika hendak ditutup oleh seojin, ayahnya memintanya untuk tidak menutupnya dan ia menyuruh seojin untuk segera pulang beristirahat karena ia mengkhawatirkannya.

Seojin tersenyum mendengarnya hingga hana bertanya apa yang diucapkan ayahnya. Seojin memberitahu jika ayahnya menyuruhnya untuk segera pulang.

Sesampai di rumah hana meminta seojin untuk beristirahat setelah semua kejadian yang dialaminya hari ini. Ia juga memberitahu jika seojin masih perlu berurusan dengan soohyun saat ia datang ke kantor polisi.

Kemudian mereka kembali ke kamar masing-masing. Hana memberikan kabar kepada jinjoo. Jinjoo sangat bersyukur karena hana baik- baik saja.

Hana mengatakan jika ia juga akan kembali ke rumah jinjoo karena semua sudah selesai. Jinjoo akan mengurus hal itu, ia meminta hana untuk minum obat karena ia tidak mau hana sakit seperti waktu itu.

Hana pun turun menuju dapur. Ia melihat seojin yang sedang menyiapkan obat. Hana bertanya apakah seojin merasa sakit. Seojin memberitahu obat yang ia siapkan ini untuk hana.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 15 Part 2
foto: viu

Ketika hendak kembali ke kamarnya, seojin memberitahu jika ayahnya mengatakan apa yang ia ingin dengar selama hidupnya sehingga ia juga ingin mengatakan sesuatu yang ia ingin katakana. Seojin menanyai hana apakah ia boleh mencintai hana.

Kredit pada keseluruhan gambar maupun konten di atas milik SBS dan VIU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!