Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 15 Part 1

2 min read

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 15 Part 1

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 15 Part 1 (Recap Full) – Untuk yang penasaran dengan alur lengkap dari daftarnya bisa cek di tulisan yang ini. Selain itu, Kamu wajib juga baca Episode sebelumnya baca di sini.

Youngchan terbangun di dalam mobilnya. Ia tersadar jika soohyun membiusnya. Ia langsung menelpon soohyun karena ia khawatir dengan seojin.

Soohyun bertanya-tanya mengapa youngchan justru tidak menelpon polisi. Ternyata youngchan sudah menelponnya. Youngchan juga menelpon komisaris untuk memberitahukan hal ini.

Soohyun menghampiri hana dan seojin yang terikat tali di kursi dapur. Soohyun menanyai hana apakah hana merasa terkhianati oleh orang yang ia percaya selama ini.

Seojin meminta soohyun untuk membiarkan hana pergi karena tujuannya itu adalah dirinya.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 15 Part 1
foto: viu

Semua polisi menuju rumah seojin. Soohyun mengecek kamera pengawas dan melihat jika para polisi sudah berkumpul.

Ia mencoba menutup gorden dan mengecek seluruh rumah seojin. Ia melihat disetiap sudut rumah seojin terdapat cctv.

Detektif na bertanya kepada youngchan dimana saja gerbang yang bisa memungkinkan soohyun kabur.

Ia bertanya apakah youngchan bisa mematikan cctv di rumah ini karena polisi tidak bisa mengendap-endap masuk jika cctv masih menyala.

Namun, terdapat cctv yang tidak bisa di control dari luar dan hanya seojin yang bisa melakukannya. Detektif na meminta rekannya untuk menghubungi pihak pemadaman listrik supaya cctv bisa dimatikan.

Akan tetapi, rumah seojin memiliki generator yang akan langsung menyala jika listrik padam. Detektif na sangat kesal karena mereka tidak bisa melakukan apa-apa.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 15 Part 1
foto: viu

Saat soohyun masih mengecek rumahnya, seojin menyuruh hana untuk lari jauh darinya jika ia berhasil keluar dari sini. Ia juga meminta maaf kepada hana karena dirinya ia dalam bahaya.

Ketika soohyun datang, seojin meminta soohyun untuk tidak melibatkan hana dalam hal ini. Tiba-tiba dr.kang menelponnya sehingga soohyun mempersilakan seojin untuk mengangkatnya tetapi Seojin menolaknya.

Soohyun heran karena dr.kang adalah perisai seojin yang sangat penting. Seojin pun menjelaskan jika saat ini ia hanya ingin berbicara dengan soohyun berdua tanpa ada orang yang terlibat.

Hana juga mengatakan jika ia memilih tetap disini karena itu pilihannya sendiri jadi ia akan menanggung apa yang ia pilih.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 15 Part 1
foto: viu

Soohyun menelpon ayahnya seojin. Goo Myung han dibantu polisi untuk menyambungkan telepon itu kepada detektif na. lalu, ia menanyai apa yang soohyun inginkan sampai melakukan hal ini.

Soohyun justru menyuruhnya untuk sadar seharusnya yang ditanyakan kepadanya itu mengapa soohyun melakukan hal ini. Soohyun menyiapkan dua laptop untuk melakukan video call.

Detektif na merasa bingung mengapa soohyun melakukan video call secara tiga arah. Dr.kang mengatakan jika soohyun pasti akan menelpon goo myung han, jung man sik, dan seojin.

Oleh karena itu, detektif na mengerti mengapa soohyun membeli dua laptop berdasarkan riwayat kartu kreditnya.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 15 Part 1
foto: viu

Mereka melakukan video call dengan jung man sik. Soohyun menanyainya apakah ia masih mengingat seojin.

Kemudian ia menelpon goo myung han. Myung han mengatakan jika ia akan memberikan kompensasi untuknya. Soohyun merasa kesal dan mengatakan jika semua tidak bisa diselesaikan dengan uang.

Goo myung han merasa menyesal karena dua puluh tahun yang lalu ia tidak melakukan apapun pdahal ia bisa sedangkan sekarang ia ingin melakukan tetapi ia tidak bisa apa-apa.

Seungyeon meminta komisaris untuk menunggu saja karena ia yang akan ikut polisi menuju lokasi. Sesampai di mobil van poisi, ia bertanya-tanya tetapi semua mengabaikannya.

Seojin meminta soohyun untuk mematikan panggilan dengan ayahnya. Ia meminta mereka menyelesaikan ini dengan Tanya langsung kepada jung man sik dan membawanya kemari.

Seojin berjanji akan menyerahkan semua miliknya untuk mempertaruhkan jawaban dari mansik.

Kemudian beberapa polisi diperintah detektif na untuk menjemput jung man sik yang sedang disekap. detektif na terheran mengapa jung man sik perlu didatangkan.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 15 Part 1
foto: viu

Woojung dan ayahnya melihat berita ini dan teringat jika saat malam seharusnya jamnya milik robin. Ayahnya juga berharap jika yang ada disana adalah robin.

Youngchan mengatakan jika mansik dipanggil karena kemauan seojin. Dr.kang juga memberitahu mereka jika seojin dan soohyun ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di penculikan mereka.

Ia juga memberitahu jika soohyun ingin mengetahui apakah ayahnya adalah kaki tangan penculik. Detektif na bertanya apa kebenarannya. Dr.kang memberitahu hanya man sik yang mengetahui hal ini.

Ia juga mengatakan kekhawatirannya jika ternyata ayah soohyun terlibat maka soohyun akan memburuk.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 15 Part 1
foto: viu

Akhirnya detektif na memutuskan agar man sik mengatakan jika ayah soohyun tidak terlibat.

Namun, youngchan juga mengatakan kekhawatirannya kepada seojin. Mereka terus berdebat akan hal ini demi keselamatan sandera.

Sambil menunggu soohyun duduk di sofa. Seojin meminta hana untuk bertahan sebentar lagi karena semua akan segera berakhir.

Ia bertanya kepada hana apakah kebenaran akan memihaknya. Hana mengatakan kepercayaannya kepada seojin.

Kredit konden dan gambar keseluruhan milik SBS dan VIU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!