Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 14 Part 2

2 min read

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 14 Part 2

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 14 Part 2 (Recap Full) – Jika penasaran akan list sinopsis bisa cek langsung di tulisan yang ini. Bagian satu juga bisa Kalian simak ke Episode sebelumnya baca di sini.

Detektif na dan para polisi mendiskusikan kasus ini. Detektif na menyuruh rekannya untuk menjaga man sik karena soohyun kemungkinan besar akan datang kesana.

Seorang dokter hendak memeriksa mansik. Polisi penjaga menyuruh dokter itu membuka maskernya untuk memastikan dokter itu bukanlah soohyun.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 14 Part 2
foto: viu

Setelah dibawa dan diperiksa, mereka tidak tahu jika soohyun juga menyamar menjadi dokter disana dan menukar mansik dengan orang lain.

Seojin mendapat telepon dari detektif na jika mansik telah diculik oleh soohyun sehingga mereka ingin memastikan keamanan seojin dan hana. Seojin mengatakan jika keamanan disini sudah ketat.

Detektif na bertanya bagaimana dengan hana dan dimana hana tinggal. Seojin memberitahu jika hana tinggal bersamanya. Detektif na terkejut tetapi ia juga merasa tenang karena mereka dalam keadaan aman.

Seojin menyuruh detektif na untuk tidak mengkhawatirkan mereka karena ia akan memastikan hana tidak keluar dari rumahnya. Kemudian seojin datang ke kamar hana.

Ia melihat hana yang sedang sakit sehingga ia segera mengambil obat dan menyuruh youngchan untuk membelikan bubur.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 14 Part 2
foto: viu

Seojin kembali ke kamar hana dan merawatnya. Seojin meminta maaf karena kejadian kemarin membuat hana jatuh sakit.

Tiba-tiba ponsel hana berbunyi, seojin langsung mengangkatnya. Seojin memberitahu eunchang jika hana tidak akan pergi bekerja karena pelaku yang masih belum ditemukan.

Seojin mengatakan jika ia sedang melakukan sesuai hatinya. Ia meminta hana agar mereka menjalani hubungan dengan tidak terburu-buru.

Ketika seojin hendak pergi dari kamarnya, ia menanyakan apakah seojin datang ke kamarnya saat malam hari. Karena seojin terlihat bingung, hana menyuruhnya untuk mengabaikan ucapannya tadi.

Seojin menuju ruang rahasianya dan mengecek rekaman cctv untuk melihat siapa yang masuk ke kamar hana.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 14 Part 2
foto: viu

Seojin melihat robin masuk ke kamar hana dan keluar sekitar delapan jam setelahnya sehingga seojin menyampaikan pesan kepada robin jika hana sedang sakit dan ia bertanya-tanya mengapa robin tidak menyadari hal itu.

Malam harinya robin yang melihat pesan seojin langsung ke kamar hana dan menghampirinya. hana memberitahu jika ia sudah minum obat dan seojin membelikan bubur untuknya.

Robin segera menuju dapur dan meminta youngchan membelikan bahan untuk memasak.

Hana menghampirinya dan membicarakan seojin sehingga membuat robin kesal dan memintanya untuk tidak membicarakan seojin saat dirinya bangun.

Hana meminta maaf karena kemarin ia justru tertidur dan ia tahu robin datang ke kamarnya untuk menengok dirinya.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 14 Part 2
foto: viu

Hana memeluknya dan meminta robin agar mereka beristirahat dari kejadian yang mereka lalui. Kemudian Robin mengajak hana untuk membaca buku bersamanya di ruangannya.

Man sik disekap oleh soohyun. Ia ditanyai apakah ayah soohyun ikut terlibat dengan kasus itu.

Karena man sik tidak mau mengulangi perkelahian seperti dengan seunggeun, ia memutuskan untuk membohongi soohyun jika ayahnya tidak berhubungan dengan kasus penculikan itu.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 14 Part 2
foto: viu

Soohyun marah dan menyuruh man sik untuk mengatakan yang sebenarnya. Man sik tetap mengatakan jika ayah soohyun bukanlah tangan kanannya.

Detektif na mendapat laporan jika soohyun mengunjungi apotek untuk membeli beberapa obat. Mereka sedikit lega karena soohyun merawat man sik dan tidak membunuhnya.

Semua rapat untuk membahas kasus soohyun yang kabur. Polisi menanyai apoteker dengan menyodorkan foto soohyun dan hal itu di verifikasinya.

Polisi tidak percaya karena soohyun menggunakan kartu kreditnya sehingga polisi bisa melacaknya. Lokasi soohyun yang terakhir ada di busan.

Youngchan menelpon seojin untuk memberitahu seojin lokasi terakhir soohyun terlacak yaitu busan. Seojin terkejut melihat isi kulkas yang penuh dan menananyakan hal ini kepada youngchan.

Youngchan memberitahu seojin jika robin yang meminta dirinya untuk membelikan semua itu untuk memasakkan hana yang sedang sakit dengan penuh cinta.

Seojin pun mengecek rekaman cctv untuk melihat robin dan hana. Ia melihat wajah hana yang tertawa bahagia dengan robin.

Komisaris menelpon youngchan dan menyuruhnya untuk datang. Youngchan sedikit merasa curiga dengan kaca mobilnya tetapi ia mengabaikannya dan segera melaju.

Seojin mengirimkan pesan kepada hana untuk mengajaknya makan bersama. Hana menuju dapur dan melihat seojin duduk dengan berbagai makanan di atas meja.

Hana menanyakan apakah ini karena robin memasakkannya maka seojin melakukan hal yang sama.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 14 Part 2
foto: viu

Seojin mengatakan jika ia hanya ingin makan dengannya. tiba-tiba listrik padam seojin meminta hana untuk tidak panic karena listrik akan segera kembali menyala.

Namun, soohyun datang dan mendekap mulut hana dan memberitahu seojin jika mereka masih perlu memastikan sesuatu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!