Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 14 Part 1

2 min read

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 14 Part 1

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 14 Part 1 (Recap Full) – Untuk melihat daftar dari kelengkapan sinopsis bisa baca di tulisan yang ini. Silahkan cek juga Episode sebelumnya baca di sini.

Taejoon menyuruh robin untuk duduk menunggunya membuatkan segelas teh. Ia mulai menghipnotis robin dan menanyai kronologi kejadian penculikan mereka.

Taejoon marah karena robin menjelaskanya berbeda. Hana dan detektif na khawatir jika seojin benar-benar terhipnotis.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 14 Part 1
foto: viu

Karena robin terus mengatakan hal yang berbeda dari ingatannya, ia megakui dirinya sebagai soohyun.

Detektif menyuruh polisi untuk segera masuk. Seojin memanggil soohyun sehingga soohyun tersadar orang yang ada dihadapannya ini adalah seojin.

Polisi mulai menggedor pintu apartemen soohyun dan meminta bantuan 119 untuk mendobraknya. Seojin mematikan penyadap suaranya sehingga hana merasa sangat khawatir.

Seojin menjelaskan tujuannya datang untuk meminta maaf kepada soohyun karena ia melupakan kenangan penculikan itu dan ia menginginkan verifikasi tentang kasus mereka.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 14 Part 1
foto: viu

Soohyun sangat marah karena seojin terus menyebutkan ayah soohyun menjadi tangan kanan penculik.

Seojin meminta soohyun untuk menerima hal ini karena mereka sama-sama ditinggalkan ayah mereka. Polisi terus menggedor pintu. Soohyun pun memberitahu jika dr.kang ada di apartemennya sehingga ia perlu mencarinya sendiri.

Seojin menemui dr.kang dan melepaskan ikatan tali di tangannya sedangkan soohyun mendobrak pintu sehingga polisi terjatuh dan ia berhasil kabur.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 14 Part 1
foto: viu

Detektif na menyuruh semua polisi memblokir jalan keluar. Namun, ketika soohyun di kepung para polisi, ia menyetel music hipnotis sehingga ia berhasil kabur. Detektif na memarahi para polisi itu karena lengah.

Hana datang menghampiri seojin dan melihat dr.kang dibawa oleh tenaga kesehatan. Hana memarahi seojin karena telah mematikan penyadap suara miliknya sehingga ia merasa sangat khawatir.

Seojin langsung memeluk hana. Detektif na memberitahu mereka jika soohyun berhasil kabur dan para polisi sedang mencarinya.

Tiba-tiba seungyeon datang dan terkejutdengan kebenaran taejoon adalah soohyun. Namun detektif na mengabaikannya.

Seojin datang menemui dr.kang. dr.kang meminta maaf kepadanya karena dirinya membuat seojin  mengalami hal yang sulit selama ini. Seojinmembeirtahu jika ia bekum bisa memverifikasi kebenaran ten tentang ayahnya soohyun sebagai kaki tangan penculik.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 14 Part 1
foto: viu

Dr.kang mengatakan jika soohyun masih memiliki satu kesempatan. Tiba-tiba hana datang menghampiri mereka. Dr.kang meminta maaf kepada hana karena dirinya menyebabkan hana mengalami semua ini.

Hana justru bersyukur karena dr.kang selamat. Dr.kang memberitahu jika sangat berterima kasih kepada hana karena ada disisi seojin.

Youngchan dan  pengawal seojin memberitahu komisaris jika dr.kang ditemukan. Mereka tidak menyangka jika dr.taejoon ini adalah soohyun.

Mereka juga bersyukur karena ternyata seojin tidak menghilang dan semua ini direncakan seojin dan hana.

Youngchan menyuruh komisaris untuk tidak mendesaknya membawa seojin dirawat di rumah sakit karena hari ini seojin tidak menghilang yang berarti tidak ada gejala yang membuat seojin hilang selamanya.

Sesampai di rumah hana memberitahu seojin jika ia mulai memahami seojin. Ia tidak menyangka dr.taejoo yang ia percayai selama ini justru pelakunya.

Seojin menarik tangan hana menuju ruang rahasianya. Hana menanyai seojin mengapa ia hanya terdiam saja. Seojin mengatakan jika ia tidak menyangka akan melakukan rekaman dengan seseorang.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 14 Part 1
foto: viu

Seojin pun menyampaikan terima kasihnya kepada robin karena dirinya bisa menemukan dr.kang walaupun soohyun berhasil kabur polisi akan segera menemukannya.

Robin terbangun dan teringat apa yang terakhir terjadi didirinya. Ia segera datang ke kamar hana dan mengetuknya.

Karena tidak ada jawaban, ia masuk dan melihat hana yang tertidur sehingga ia meminta maaf karena membuat hana melalui semua ini.

Woojung dan ayahnya melihat berita tentang kasus soohyun dan polisi masih mencarinya.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 14 Part 1
foto: viu

Woojung langsung khawatir dan hendak menelpon robin. Namun, eunchang mengambil ponselnya dan mengirimkan pesan suara untuk robin agar segera menghubungi woojung karena ia mengkhawatirkannya.

Gambar ini memiliki kredit dan copyright, hak cipta dimiliki SBS dan VIU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!