Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 13 Part 2

3 min read

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 13 Part 2

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 13 Part 2 (Recap Full) – Bagi yang ingin menyimak daftar lengkap baca di tulisan yang ini. Namun pastikan juga sudah baca bagian satu pada Episode sebelumnya baca di sini.

Seungyeon datang menyambut tamu komisaris yang berasal dari amerika.  Youngchan dan ketua mengantarkan tamu mereka ke dalam kamar hotel.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 13 Part 2
foto: viu

Seungyeon yang hendak masuk dicegah oleh pengawal karena perintah komisaris.

Komisaris menceritakan apa yang terjadi dengan seojin kepada psikiater yang ia bawa dari amerika.

Woojung merasa sedih dan melamunkan  apa yang terjadi dengan robin. Eunchang yang melihatnya mencoba menghibur woojung. Tiba-tiba robin datang ke toko nya dan memesan makanan.

Robin menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Woojung meminta maaf karena sebelum ia mengetahui hal ini, ia selalu mencurigai robin yang seharusnya ia mempercayai orang yang ia suka.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 13 Part 2
foto: viu

Ketika woojung bertanya apa yang terjadi dengan huhungan robin dengan hana tiba-tiba ponsel robin mendapat pesan sehingga ia meminta izin untuk pergi lebih dulu. Karena hal ini woojung merasa sangat sedih.

Robin datang ke auditorium dan mencari hana. Hana menyruh robin datang kesini kaena ia berharap robin bisa mengingat sesuatu.Hana menceritakan apa yang dialami seojin sehingga robin sangat kesal karena hana membagi cintanya.

Hana menjelaskan jika ia lebih memprioritaskan mereka berdua karena ia tidak ingin kehilangan salah satu dari mereka. Robin melihat layar auditorium dan merasa ada sesuatu yang harus diingatnya tetapi ia merasa pusing

Robin pulang dan menuju ruangan rahasia untuk merekam pesan kepada seojin. Ia menjelaskan jika ia tidak mau mereka berbagi cinta. Ia juga menjelaskan jika seojin dan dirinya tidak akan menjadi  satu.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 13 Part 2
foto: viu

Seunggeun melihat man sik, si penculik saat semua tahanan akan memotong rambut mereka. Seunggeun bertanya apakah benar orang yang memotong rambutnya ini adalah man sik.

Dr.kang menanyai soohyun apakah ia akan segera menemui penculik itu. Soohyun mengatakan jika ia tidak perlu repot-repot bertanya langsung karena seunggeun dan penculik itu ada di dalam satu tahanan.

Dr.kang terkerjut karena pasti soohyun menghipnotis seunggeun lagi. dr.kang memberitahu jika seunggeun ini orang yang berbahaya seharusnya soohyun tidak melakukannya.

Setelah mendengar pernyataan dari penculi, sunggeun tidak terima jika ayah soohyun melakukan hal itu sehingga ia menyerang penculik itu hingga berdarah. Polisi langsung melerai mereka dan membawa man sik ke rumah sakit.

Detektif na terkejut karena man sik, penculik seojin dan soohyun diserang oleh seunggeun.

Soohyun melihat berita jika seunggun menyerang man sik. Ia pun berpikir apa yang membuat seunggeun sangat marah apakah ia terlalu menanamkan identitas soohyun kepada seunggeun.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 13 Part 2
foto: viu

Tiba-tiba detektif na menelpon taejoon dan memberitahu hal yang baru saja terjadi. Detektif na bertanya apakah taejoon  melihat sikap yang aneh dari seunggeun saat menemuinya.

Taejoon mengatakan jika seunggeun tampak baik-baik saja. Ia justru memarahi polisi karena kurang kompeten sampai membiarkan seunggeun dan penculik di dalam penjara yang sama.

Youngchan mendapat telepon dari detektif na apa yang diperbuat seunggeun.

Tiba-tiba hana menghampirinya dan memberitahu jika seojin tidak bangun lagi. youngchan datang ke kamar seojin dan benar robin yang bangun hari itu. Pengawal memberitahu jika komisaris memanggil seojin untuk konsultasi dengan dr. Jerrold minsky.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 13 Part 2
foto: viu

Setelah berkonsultasi, dr. Jerrold memberitahu hasil pemeriksaannya kepada komisaris dengan diterjemahkan oleh youngchan. Seojin tidak akan menghilang jika jarak antara ia menghilang dan dirinya tidak panjang. Hal ini bisa disebabkan karena kejadian yang terjadi di auditorium.

Youngchan terkejut karena dr. Jerrold mengatakan jika seojin bisa menghilang selamanya karena robin akan lebih sering bangun. Tanpa diketahui, seungyeon memasang penyadap suara sehingga ia bis a mendengarkan hal ini.

Robin memberitahu dr. taejoon melalui telepon jika seojin tidak bangun lagi hari ini. Ia juga meceritakan jika ia baru saja berkonsultasi dengan dr. Jerrold tetapi ia tidak bisa mengetahui apa hasil pemeriksaannya.

Robin memberitahu jika dr.jerrold mengatakan jika hal ini bisa terjadi karena ada kejadian di auditorium. Robin juga memberitahu taejoon jika ia mengingat semua memori milik seojin.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 13 Part 2
foto: viu

Taejoon terkejut karena robin sudah melewati batas indentitas utama. Taejoon menyuruhnya untuk datang menemuinya.

Komisaris meminta youngchan dan pengawalnya untuk mengawasi robin sampai seojin kembali. Namun, robin sudah menghilang tanpa jejak. Youngchan dan pengawalnya segera mencari karena mobil milik robin masih ada.

Seungyeon memberitahu sekretaris seohee jika seojin menghilang. Tiba-tiba ia melihat taksi yang ditumpangi robin sehingga ia segera memutar balik mobilnya.

Robin menelpon taejoon untuk memberitahu jika Ia sudah datang. Taejoon menyuruhnya untuk naik ke apartemennya. Tiba-tiba seorang anak kecil menabraknya dengan balon ditangannya.

Robin menyingkirkannya karena sebenarnya ia adalah seojin yang berpura-pura menjadi robin. Saat di auditorium, robin mengingat jika taejoon menghipnotisnya sehingga ia memberitahu seojin bahwa taejoon adalah soohyun.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 13 Part 2
foto: viu

Hana dan seojin merencanakan hal ini dan meminta bantuan para polisi untuk membantunya. Seojin diberi alat penyadap suara di balik jaketnya agar polisi bisa mendengarnya. Polisi akan datang jika taejoon menyebutkan dirinya adalah soohyun.

Seojin meyakinkan hana agar tidak perlu khawatir karena jika benar maka mereka akan menemukan dr.kang. seungyeon yang baru saja datang meiihat mobil van milik polisi sehingga ia mencoba mengintip dan menguping tetapi nihil.

Semua polisi sudah di tempatkan di berbagai gedung apartemen milik taejoon untuk bersiap. Seojin pun memencet bel apartemen taejoon.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 13 Part 2
foto: viu

Taejoon membukakan pintu dan melihat seojin yang berpura-pura menjadi robin itu tersenyum. Taejoon bertanya apakah orang dihadapannya itu adalah robin. Seojin pun mengiyakannya.

Untuk keseluruhan gambar pada artikel ini berhak cipta, copyright by SBS & VIU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!