Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 13 Part 1

2 min read

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 13 Part 1

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 13 Part 1 (Recap Full) – Untuk bagian dari daftar lengkap disimak di tulisan yang ini. Namun jika penasaran tentang Episode sebelumnya baca di sini.

Polisi memberitahu hana jika ia akan mengabari keadaan dr.kang setelah ia sadar. Detektif na merasa heran karena tingkah seojin yang berbeda dari biasanya.

Hana mengajak robin untuk pulang. Ia memegang tangan robin dan meminta agar mereka mengobrol sesampai di rumah.

Sesampai di rumah, robin memberitahu jika ia datang ke auditorium karena hana yang mengirimkan pesan untuknya. Hana terkejut karena ia tidak mengirimkan pesan kepadanya.

Hana pun terkejut melihat kotak pesan yang mengirimkan pesan kepada robin untuk bertemu dengannya di auditorium. Robin bertanya dengan siapa saja hana bertemu.

Hana mengatakan jika ia bertemu dengan woojung, youngchan, dr. taejoon, dan ayahnya woojung. Robin pun bertanya kapan saat pesan itu dikirimkan.

Pesan itu dikirimkan saat hana sedang bersama ayahnya woojung. Namun, robin percaya kepada ayahnya woojung. Ia memberitahu hana jika itu pasti pesan yang terjadwal.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 13 Part 1
foto: viu

Robin menyuruh hana untuk lebih berhati-hati karena soohyun pasti sudah banyak mengetahui tentang seojin dan robin bahkan ia mencoba mengeluarkan kepribadian lain dari robin.

Hana langsung memeluknya dan menenangkan robin. Ia mengatakan jika ia akan terus hidup bersamanya.

Hana memberitahu robin jika ia tidak hanya akan meindungi robin tetapi ia juga akan melindungi seojin karena jika ia tidak mau kehilangan robin maka ia juga harus melindungi seojin.

Robin pun bertanya apakah hana akan membagi cintanya juga dengan seojin.

Hana yang mencoba menjelaskan maksudnya dipotong oleh robin yang marah karena ia tidak bisa membiarkan orang yang ia cintai membagi cintanya ke seojin maupun yang lain. Lalu, robin meninggalkan hana.

Hana kembali ke kamarnya sambil memikirkan apa yang diucapkan robin.

Detektif na terkejut mendapat telepon jika ambulans yang membawa dr.kang menghilang.

Soohyun membawa dr.kang kembali ke rumahnya. Dr.kang menyuruh soohyun untuk segera membalas email seojin karena dr.kang yakin soohyun sekarang sedang takut jika ada kebenaran yang tidak diketahuinya. Hal ini membuat soohyun terus kepikiran dengan ucapan dr.kang.

Keesokkannya hana tebangun dan melihat tab yang ada kertas note untuknya dari robin. Hana pun memberikan tab itu kepada seojin.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 13 Part 1
foto: viu

Robin memberitahu seojin jika soohyun pasti sudah mengetahui lebih dalam tentang mereka sehingga ia merencanakan kejadian kemarin dan kejadian di gudang.

Robin meminta seojin untuk mulai mencurigai orang di sekitar mereka karena ada dua kemungkinan yang terjadi yaitu soohyun ada di sekitar mereka atau soohyun memiliki informan untuk mengetahui semua ini.

Hana pun memberikan surat yang robin terima dari soohyun yang mengancam jika robin akan segera menghilang karena dr.kang sudah menemukan obat untuk seojin.

Tiba –tiba notifikasi email dari soohyun muncul. Soohyun meminta seojin untuk memberitahu apa yang tidak diketahuinya.

Soohyun mendapat email balasan dari seojin yang menceritakan jika penculik dan ayahnya soohyun berkomplotan karena saat mereka diculik, seojin mendengar saat penculik sedang menelpon ayahnya soohyun.

Ia juga mengatakan mengapa soohyun mengajaknya ke rumah hantu disaat yang tepat itu. Melihat penjelasan seojin, ia langsung marah dan menemui dr.kang. ia memberitahu tentang kebohongan yang seojin buat.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 13 Part 1
foto: viu

Dr.kang mengatakan jika mungkin ada kemungkinan ucapan seojin benar. Dr.kang menyarankan soohyun untuk memverifikasi hal itu dengan mengunjungi penculik mereka yang masih di penjara.

Soohyun pun mencoba mencari tahu dimana penculik itu ditahan. Ia tidak menyangka jika penculik dan seunggeun berada di penjara yang sama.

Seojin dan hana diberitahu detektif na tentang hilangnya ambulans yang membawa dr.kang. mereka juga tidak bisa melacak pesan yang dikirimkan hana karena itu pesan terjadwal.

Seojin memberitahu jika soohyun mengirimkan email kepadanya. Seojin mengatakan kepada soohyun jika terdapat tangan kanan penculik sehingga soohyun pasti akan datang ke penjara taeyang.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 13 Part 1
foto: viu

Taejoon datang ke polisi dan berpura-pura terkejut marah mendengar dr.kang kembali hilang.

Ia meminta detektif na untuk menjadwalkan pertemuannya dengan seunggeun tetapi detektif na tidak bisa menyetujuinya karena mereka belum memiliki persetujuan dari atasannya.

Dr. taejoon meminta detektif na untuk mengumpulkan atasannya karena ia akan meminta izin dengan pendapatnya.

Dr. taejoon menyetel sebuah lagu hipnotis dan mengatakan jika lagu ini berhasil membuat salah satu polisi disana memecahkan masalahnya sehingga ia meminta izin untuk bertemu seunggeun kaena ia berpikir jika seunggeun pasti juga ahli hipnotis sehingga membuat semua rencananya. Atasan polisi pun menyetujui permintaan taejoon.

Youngchan memberikan berkas informasi yang diminta seojin. Hana yang melihatnya terkejut karena seojin mencurigai dr.taejoon.

Kemudian hana terpikirkan ucapan robin yang menyuruh seojin untuk mencurigai orang yang terdekat karena mencurigai seseorang adalah keahlian seojin. Youngchan juga berpikir jika tidak ada yang tidak mungkin karena bisa saja dr.taejoon terlibat.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 13 Part 1
foto: viu

Taejoon datang mengunjungi seungyeon dan menyuruhnnya untuk semakin mempercayai dirinya sendiri itu adalah soohyun dan tujuannya adalah menyelesaikan kasus ini.

Taejoon memberikan sebuah foto penculik yang ada di tahanan yang sama dengan seunggeun dan menyuruhnya mencari tahu apakah terdapat tangan kanan penculik.

Gambar pada artikel ini memiliki hak cipta milik SBS dan VIU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!