Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 12 Part 2

2 min read

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 12 Part 2

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 12 Part 2 (Recap Full) – Penasaran untuk rangkuman full daftarnya bisa baca di tulisan yang ini. Kamu harus tahu Bagian Episode sebelumnya baca di sini.

Seojin datang menemui dr.taejoon dan berkonsultasi. Dr. taejoon memuji perubahan seojin dari sudut pandang psikiater yang diusahakan dr.kang selama ini. Ia juga membicarakan tentang soohyun.

Seojin memberitahu jika ia mengingat semuanya. Seojin mengatakan jika ia akan meminta maaf tetapi ini bukan saat yang tepat karena ia mengingat sesuatu yang soohyun tidak ingat.

Dr. taejoon bertanya apa memori yang dilupakan soohyun. Seojin tidak mau memberitahukannya karena ia ingin memberitahu soohyun yang pertama. Dr.taejoon menceritakan jika robin datang menemuinya untuk mencari hana. Ia mengira jika robin pasti terkejut.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 12 Part 2
foto: viu

Seojin mengatakan jika ia sudah memberitahu kepada hana. Dr.taejoon memberitahu seojin jika mungkin robin lebih lemah disebabkan cintanya kepada hana. oleh sebab itu, identitasnya yang mudah hancur.

Namun, seojin menganggap robin ini adalah orang yang sama dengannya. dr.taejoon bertanya apakah ada yang terjadi di masa lalu karena kepribadian ketiga bisa muncul.

Disisi lain hana bertanya kepada youngchan apa yang terjadi lima tahun yang lalu. Youngchan mulai menceritakan jika lima tahun yang lalu robin dan seojin mencintai orang yang sama.

Akan tetapi, mereka ketahuan dan orang itu menganggap mereka sebagai monster. Kemudian robin datang menemui dr.kang tetapi kepribadian lain muncul yang sangat kejam bernama terry yang hendak melukai dr.kang.

Youngchan berterima kasih kepada hana karena cinta seojin untuknya yang membuat seojin berubah.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 12 Part 2
foto: viu

Hana berjalan menuju rumah dr.taejoon. ia mendapat telepon dari taejoon kemudian mobil taejoon menghampirinya dan menyuruhnya masuk. Hana dan taejoon mengobrol tentang keadaan seojin.

Taejoon menyarankan hana untuk meninggalkan merekademi kebaikan mereka. Namun, hana masih takut jika sesuatu terjadi seperti di masa lalu.

Taejoon langsung bertanya apa ada yang terjadi di masa lalu. Akan tetapi hana mengatakan jika tidak ada yang terjadi. Hana dengan segera akan pulang tetapi taejoon menghipnotisnya.

Dr.taejoon langsung menghampiri dr.kang dan memberitahu jika ia sudah mengetahui tentang terry. Ia pun merancanakan sesuatu agar robin bisa membuka mata nya yang sesungguhnya.

Robin terbangun dan terngiang ingatan seojin. Ia teringat ucapan dr.taejoon yang mengatakan jika robin sudah melewati batas ingatan utama seojin. Seojin datang ke kamar hana tetapi ia tidak menemukannya.

Hana datang menemui ayah woojung dan mengatakan jika ia sudah mengetahui semuanya.

Ayahnya woojung justru terkejut karena baru kemarin-kemarin ia menyuruh robin untuk memberitahu hana tentang kebenarannya tetapi ia tidak menyangka robin langsung memberitahu hana padahal ia terlihat belum berani.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 12 Part 2
foto: viu

Hana memberitahu jika seojin lah yang mengatakan semua kebenaran ini. Tanpa mereka sadari woojung mendengar pembicaraan mereka tentang robin sehingga ia langsung bertanya apa maksud dari pembicaraan mereka.

Ayahnya mencoba menjelaskan jika robin dan seojin itu adalah orang yang sama. Woojung terkejut dan tidak percaya akan hal itu hingga membuatnya terjatuh lemas. Ayahnya dan hana membawanya ke kamar.

Hana tidak melihat jika robin terus mengirimkan pesan untuknya. Namun, robin mendapat pesan dari hana yang sebenarnya adalah soohyun yang mengirimkannya saat hana sedang dihipnotis.

Robin mengikuti ajakan hana untuk bertemu dengannya. sesampai disana, Ia justru melihat dr.kang dengan tali yang mengikat badannya.

Robin langsung mendatangi dr.kang yang pingsan itu. Dari tempat pantauannya, soohyun menyalakan rekaman video hipnotis untuk robin dan mulai menghipnotisnya.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 12 Part 2
foto: viu

Soohyun memaparkan tulisan-tulisan yang mengancam robin yang akan dihilangkan dan dilenyapkan sehingga terry, kepribadian ketiganya muncul. Ia mulai mendekati dr.kang dan hendak menyekiknya.

Hal ini direkam oleh soohyun dan dikirimkan ke hana. Hana yang melihat hal ini langsung menelpon detektif na untuk mendatangi lokasi dr.kang. di perjalanan hana terus menelpon robin. Dr.kang terus memanggil robin hingga robin mulai sadar.

Akhirnya ia menjawab telepon dari hana. Hana memintanya untuk menunggunya. Robin mengatakan jika ia ingin hidup. Hana mencoba menenangkannya dan menyuruhnya untuk diam menunggu dirinya maka ia akan hidup bersamanya.

Robin mulai tersadar dan melepas tali yang terikat pada dr.kang dan mencoba untuk keluar dari ruangan itu.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 12 Part 2
foto: viu

Soohyun yang melihat kegagalannya ini langsung memencet remote untuk menyalakan gas agar mereka susah bernapas.

Hana dan detektif na beserta polisi lainnya segera masuk ke gedung itu. Mereka melihat dr.kang dan robin yang berjalan keluar.

Para polisi langsung mengamankan dr.kang yang sudah mulai susah bernapas.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 12 Part 2
foto: viu

Hana melihat robin dan langsung memeluknya. Robin kembali mengatakan jika ia ingin hidup.

Gambar dari konten memiliki hak cipta, copyright oleh VIU dan SBS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!