Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 12 Part 1

3 min read

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 12 Part 1

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 12 Part 1 (Recap Full) – Baca daftar deretan lengkap sinopsisnya bisa cek di tulisan yang ini. Untuk melihat bacaan dari Episode sebelumnya baca di sini.

Soohyun menonton video seojin yang memintanya untuk bertemu dan membahas semua yang sudah ia lupa dan soohyun lupakan. Ia mengatakan jika dirinya mengingat suatu memori dimana soohyun tidak mengingatnya.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 12 Part 1
foto: viu

Seojin meminta soohyun untuk mengemailnya karena ia tidak tahu cara menghubunginya. Soohyun merasa kesal karena ia tahu jika seojin sedang berbohong tentang memori yang soohyun lupa.

Seojin menelpon youngchan dan memberitahu jika mungkin soohyun sudah menonton video yang diunggahnya karena soohyun sudah lama mengejar dirinya sehingga ia pasti selalu mencari namanya di laman internet.

Youngchan memberitahu seojin jika tidak hanya soohyun yang sudah melihatnya pasti seungyeon juga sudah melihatnya. Dan benar saja seungyeon yang sedang mencari nama seojin di laman internet melihat sebuah video yang diunggah seojin untuk mencari soohyun.

Seojin kembali ke kamar hana dan mengajaknya untuk pulang bersama karena ia berpikir jika hana sendirian maka tidak aman dan seojin sendiri tidak bisa mengemudi sehingga ia meminta hana untuk mengemudi.

Di dalam mobil hana melihat seojin yang memejamkan mata. Seojin langsung berkata jika ia tidak tidur. Ia juga bertanya apakah sekarang hana menginginkan robin bangun dari tubuhnya.

Hana meminta seojin untuk tidak membicarakan hal yang masih membuatnya canggung ini sehingga seojin mengajaknya untuk makan karena ia merasa lapar.

Setelah makan mereka berjalan yang membuat seojin teringat kejadian saat hana menggendeng tangannya saat ia berpura-pura menjadi robin. Hana terhenti dan menanyakan mengapa seojin berjalan di belakangnya.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 12 Part 1
foto: viu

Seojin pun menceritakan kejadian dimana mereka berjalan bersama dan bergurau saat ia berpura-pura menjadi robin. Hana tidak percaya karena ia yakin jika itu adalah robin.

Hana juga terkejut karena pada saat itu ia berarti menyatakan cintanya kepada seojin. Seojin mengatakan jika ia percaya jika disitulah hana menyukainya karena robin adalah dirinya juga.

Detektif na melihat video yang diunggah seojin sehingga ia marah karena seojin tidak memberitahu akan menggunggah video ini. Jinjoo dan eunchang juga sudah menontonnya sehingga ia meminta hana untuk menontonnya juga.

Komisaris juga menonton video ini yang membuatnya sangat marah karena kelakuan seojin.

Youngchan datang ke kantor polisi, detektif na langsung mempertanyakan video yang diunggah seojin. Youngchan membisiki polisi jika komisaris sudah memberi izin untuk mempublikasikan pencarian soohyun.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 12 Part 1
foto: viu

Detektif na menjelaskan kronologi kejadian penculikan seojin dan soohyun di hadapan wartawan. Ia juga memaparkan foto kecil soohyun yang menghilang dan tidak menemukan identitasnya.

Berita itu dilihat oleh soohyun. Soohyun langsung menuju rumah dan menyodorkan video soejin kepada dr.kang. dr.kang menyuruhnya untuk segera menyelesaikan masalah ini dengan seojin karena seojin sudah mau bertemu dan membicarakan ingatan soohyun yang mungkin ia lupa.

Soohyun langsung marah disebabkan ia sangat yakin jika seojin hanya berbohong karena soohyun merasa jika dirinya tidak pernah melupakan kejadian itu sedikitpun.

Dr.kang memberitahu soohyun jika soohyun dan seojin ini mengalami hal yang sama jadi mungkin soohyun juga mengalami amnesia disosiatif sehingga ia melupakan apa yang ia ingin lupakan.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 12 Part 1
foto: viu

Soo hyun tetap bersikeras jika ia berbeda dari seojin yang pengecut dan lari dari ingatannya. Tiba-tiba bel rumahnya berbunyi, soohyun pun membuka pintu. Seorang petugas keamanan datang karena ia mendapat laporan jika penghuni lantai bawah mendengar sesuatu yang berisik.

Soohyun langsung beralasan jika ia sedang memperbaiki sesuatu di kamarnya sehingga suara itu mungkin sampai ke kamar bawahnya. Setelah petugas pergi, soohyun langsung kembali ke ruangan dr.kang dan mencari sumber bunyi yang dibuat dr.kang.

Ia menemukan sebuah sendok yang disembunyikan di kursi dr.kang. dr.kang mengatakan jika ia hanya ingin menyelesaikan perawatan seojin yang sudah mulai membaik.

Ia tidak akan kabur dari soohyun karena ia juga menganggapnya sebagai pasien yang sama seperti seojin. Ia meminta soohyun untuk berubah dan mengirimkan email kepada seojin untuk memperjelas kejadian penculikan mereka yang menyebabkan mereka tidak mempercayai manusia selama ini.

Tiba-tiba ia mendapat telepon dari hana yang ingin berkonsultasi. Soohyun mengatakan jika ini kesempatan dirinya untuk menanamkan ingatan kepada hana karena hana sudah mempercayainya dan membiarkan ia menghipnotisnya selama dua belas kali. dr.kang memohon kepada soohyun agar ia mengurungkan niat jahatnya ini.

Hana terus kepikiran dengan semua kenangan yang dilaluinya dengan robin dan seojin.

Seungyeon menerima pesan dari sekretaris seohee yang memberitahukan siapa yang akan datang dari amerika. Seungyeon mulai mencari nama yang diberikan seohee di laman internet.

Awalnya ia tidak mendapatkan apa-apa tetapi ia mendapatkan identitasnya dengan memperbaiki nama yang ia cari. Ia terkejut karena ia melihat di laman internet itu jika nama yang ia cari ini adalah seorang psikiater yang merawat penyakit hilangnya identitas.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 12 Part 1
foto: viu

Sekretaris seohee datang dan membeberkan jadwal penerbangan psikiater ini. Seungyeon menyuruhnya untuk mengadakan rapat darurat dewan direksi. Seungyeon mendatangi kantor komisaris dan meminta kekuasaan wonderland untuk dirinya dan membiarkan seojin untuk beristirahat.

Komisaris bertanya apa maksud yang sebenarnya dari seunyeon. Seungyeon mengatakan jika seojin memiliki penyakit hilangnya ingatan disosiatif.

Komisaris menanyakan bukti fisik dan ia memberitahu seungyeon jika ia bukanlah orang yang akan menuruti sebuah ancaman seperti saat penculikan seojin. Ia menyuruh seungyeon melakukan apapun yang mau dilakukannya.

Youngchan memberitahu seojin jika mungin seungyeon sudah  mencurigai seojin. Namun, seojin justru mengatakan hal ini adalah kesempatan yang bagus.

Semua anggota dewan datang dan mempertanyakan apa tujuan seungyeon melaksanakan rapat yang darurat ini. Suengyeon mengatakan jika Ini berkaitan dengan managemen wonderland. Komisaris datang dan duduk di kursinya.

Saat seungyeon hendak memulai rapat seojin datang dan meminta maaf atas keterlambatannya. Ketika seungyeon membahas kekosongan jabatan ceo, seojin langsung memotongnya dengan alasan ia harus meninggalkan rapat ini.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 12 Part 1
foto: viu

Seojin mengatakan jika ia menunjuk seungyeon sebagai ceo dan ia akan mengambil cuti enam bulan. Semua terkejut tidak menyangka.

Di toilet seungyeon heran dan bertanya-tanya apa motif dai seojin. Akan tetapi, ia tidak peduli dan bersorak kegirangan karena ia sekarang adalah seorang ceo.

Komisaris memanggil seojin dan memarahinya karena melepas semua yang sudah ia usahakan. Seojin mengatakan jika ia sedang bertarung.

Ayahnya bertanya-tanya apa maksud seojin. Seojin mengatakan jika ia sedang bertarung untuk dirinya sendiri dan ia memastikan ia akan mengambil jabatan itu bahkan jabatan yang tinggi saat ia kembali.

Ia juga percaya jika memberikan jabatan ceo kepada seungyeon maka managemen wonderland akan diusahakan oleh seungyeon karena ia adalah ceo.

Youngchan memuji seojin terus menerus saat kembali ke ruangannya. Youngchan tidak menyangka jika seojin sudah berubah.

Youngchan mengatakan walaupun hana dan robin sudah menjalin hubungan yang serius ia tidak perlu khawatir.

Seojin memberitahu jika kejadian di lima tahun yang lalu tidak akan terulang karena ia sudah berubah.

Walaupun robin dan seojin mencintai orang yang sama tetapi ia yakin jika ini akan berbeda dari lima tahun yang lalu karena ia percaya perubahan dirinya ini disebabkan oleh cinta nya kepada hana.

Konten bergambar copyright milik SBS dan VIU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!