Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 11 Part 2

3 min read

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 11 Part 2

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 11 Part 2 (Recap Full) – Tersedia untuk daftar lengkap bagi Kalian yang ingin baca silahkan melihatnya di tulisan yang ini. Sedangkan bagian satu bisa cek ke Episode sebelumnya baca di sini.

Robin terbangun dan langsung menuju kamar hana tetapi kamarnya kosong. Ia mncoba menelponnya tetapi tidak terhubung sehingga ia mengirim pesan suara untuk menanyakan kabar hana.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 11 Part 2
foto: viu

Robin segera menuju ruang rahasia untuk melihat rekaman balasan dari seojin. Seojin berterima kasih kepadanya dan ia meminta robin terus mengingat jika dirinya dan robin adalah orang yang sama.

Tiba-tiba robin teringat dengan kejadian yang dialami seojin saat penculikan. Ponsel robin berbunyi berasal dari woojung yang mengkhawatirkannya karena ia sudah lama tidak menjawab teleponnya.

Robin mencari hana di kantor tim sirkusnya tetapi jinjoo dan rekan lainnya mengatakan jika hana mengambil cuti beberapa hari.

Robin pun datang menemui woojung dan menanyakan keberadaan hana. Woojung juga merasa ada yang aneh ketika hana mengambil cuti dan mematikan ponselnya.

Dengan kebaikannya woojung mengajak robin untuk mencarinya. Karena mereka tidak menemukannnya mereka berhenti daan duduk.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 11 Part 2
foto: viu

Woojung memberitahukan kekhawatirannya kepada robin karena ia tidak menjawab teleponnya ia takut jika robin menghilang lagi seperti lima tahun yang lalu.

Robin berterima kasih kepada woojung dan mengatakan jika ia tidak akan pergi seperti dulu karena ia sadar ada beberapa orang yang mengingatnya. Ia meminta woojung untuk pulang karena ia harus menuju ke suatu tempat.

Robin datang ke dr.taejoon karena ia mengira jika hana ada bersamanya. Taejoon terkejut karena hana menghilang sehingga ia bertanya apa yang terjadi kepada hana apakah seojin sudah memberitahu semua kepadanya.

Taejoon mengatakan jika baru saja seojin datang dan memberitahu penyakitnya dan ia tahu jika robin bukanlah kembarannya. karena itu hana mungkin merasa bingung disebabkan hubungan yang serius dengan robin.

Taejoon pun meminta maaf karena ini mungkin bukan urusannya. Robin pun datang ke ruangan taejoon dan menanyakan mengapa seojin datang dan menceritakan semua kepadanya padahal hanya dr.kang orang yang dipercaya untuk menceritakan hal ini.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 11 Part 2
foto: viu

Taejoon mulai menaruh bola magnet ke atas ponselnya sehingga bergerak bolak balik dan ia menekan tombol penyambung suara ke ruangan dr.kang. taejoon mulai menceritakan awal mula seojin datang ke tempatnya dan menceritakan perkembangannya.

Namun, taejoon tidak bisa menceritakannya kepada robin. Robin pun marah karena taejoon menganggapnya hanya ilusi dari seojin sehingga tidak berhak tau.

Robin menceritakan jika ia mengalami kejadian yang aneh karena ingatan milik seojin saat penculikannya dulu muncul keingingatannya. Dr. taejoon dan dr.kang terkejut mendengar hal ini.

Robin pun bertanya apakah ini tanda-tanda jika ia akan segera menghilang. Dr.kang berharap taejoon tidak mengatakan apapun kepada robin.

Taejoon memberitahu justru sebaliknya seojinlah yang akan menghilang karena robin sudah memasuki ingatan dari identitas utama.

Tanpa sadar robin mulai dihipnotis oleh taejoon melalui gerakan bola magnetnya.

Taejoon tidak menyangka jika robin lebih mudah dihipnotisnya. Robin keluar dari rumah taejoon dan masih memikirkan apa yang taejoon ucapan.

Taejoon kembali ke ruangan dr.kang. dr.kang memarahinya karena soohyun dengan lancing memberitahu robin hal itu.

Soohyun mengatakan jika robin sama seperti amnesia lainnya yang akan menyingkirkan sesuatu yang menghalangi keinginannya.

Ia juga mengatakan jka ia sudah mengirimkan surat kepada robin. Ia juga bertanya kepada dr.kang apakah hanya robin yang disembunyikan oleh seojin.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 11 Part 2
foto: viu

Robin kembali ke toko milik ayahnya woojung. Ayahnya woojung memberikan sebuah surat dari penggemarnya tetapi robin enggan membaca.

Ayahnya woojung hendak membacanya tetapi ia terkejut melihat isi pesan itu. Robin pun mengambilnya dan melihat surat ancaman jika suatu hari nanti seojin akan sembuh dan robin akan menghilang.

Di dalam mobil robin mengirimkan pesan suara kepada hana untuk terus menanyakan keadaanya.

Tiba-tiba ponsel milik seojin berdering berasal dari detektif na. robin segera ke kantor polisi. Detektif na bingung karena ia mendapat pesan jika youngchan dan seojin menyuruhnya untuk tidak menganggu hana terlebih dulu.

Robin pun mendatangi youngchan dan menanyakan keberadaan hana dan mengapa ia tidak memberitahukannya kepadanya. Robin pun bertanya apakah youngchan juga berharap jika dirinya ini menghilang.

Hana mendengarkan pesan suara yang dikirimkan robin berkali-kali yang memintanya untuk mengirimkan pesan untuk mengabari keadaannya. Ia juga mendengar jika seojin juga mengirimkannya pesan suara.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 11 Part 2
foto: viu

Taejoon menelpon hana dan menanyakan keadaannya. Hana mengatakan jika ia baik-baik saja karena ia hanya ingin beristirahat sebentar. Taejoon terus menanyakan dimana keberadaannya. Hana pun mengatakan jika ia ada di jangheung. Mendengar hal itu, taejoon langsung memutar balik mobilnya.

Ketika hana sedang menghirup udara segar di luar sambil memikirkan semua hal yang sudah ia lalui bersama robin dan seojin. Tiba-tiba robin datang dan langsung menciumnya.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 11 Part 2
foto: viu

Setelah itu, mereka mengobrol bersama. Robin mengatakan jika hanya hana lah yang menerimanya tanpa memberikan pertanyaan kepadanya dan walaupun dirinya hanyalah ilusi dari seojin tetapi hatinya ii benar-benar perasaan dari dirinya. Oleh karena itu, ia merasa jika ia harus tetap hidup.

Keesokkannya seojin terbangun di dalam mobil dan terkejut karena robin membawanya kesini.

Taejoon melihat hana dari kejauhan. Tiba-tiba ia terkejut melihat seojin menghampiri hana.

Seojin menanyai hana apakah robin datang kesini. Hana mengiyakannya. Seojin pun memutuskan untuk segera pergi.

Ponsel soohyun berbunyi dan melihat rekaman seojin yang meminta agar soohyun bertemu dan membicarakan sesuatu yang mungkin ia lupa dan sesuatu yang tidak soohyun ingat.

Tiba-tiba Ia berhenti dan kembali bertanya kepada hana apakah saat ia takut dengan tali sirkus apakah ia berani mendekati tali itu. Hana menceritakan jika awalnya ia tidak berani mendekati tali itu tetapi lama kelamaan ia mencoba memberanikan diri sehingga ia berani.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 11 Part 2
foto: viu

Seojin pun mengatakan jika ia sedang di fase seperti itu mencoba memberanikan diri hidup hingga sekarang sehingga ia memutuskan untuk tetap hidup.

Seojin juga berterima kasih kepada hana karenya ia berubah. Ia meminta hana untuk kembali karena ia akan menunggunya.

Hak Cipta Gambar maupun Konten ini milik SBS dan VIU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!