Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 11 Part 1

3 min read

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 11 Part 1

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 11 Part 1 (Recap Full) – Jika penasaran dengan kumpulan lengkap sinopsisnya bisa cek di tulisan yang ini. Untuk Kamu yang belum baca cerita sebelumnya bisa lihat dulu Episode sebelumnya baca di sini.

Seojin terbangun dan tersadar jika ia menyelamatkan hana. Tiba-tiba hana mengetuk pintu san masuk untuk menanyakan mengapa robin muncul secara tiba-tiba datang tetapi semua mengatakan jika robin tidak ada di tempat kejadian.

Hana melihat tangan seojin yang diperban sehinga ia bertanya siapa yang ada bersamanya sekarang. Seojin meminta hana untuk diam menunggunya untuk bangun dan melihat siapa ia sebenarnya.

Robin terbangun dan bertanya apakah hana baik-baik saja. Hana terkejut dan bertanya apakah orang yang dihadapannya adalah robin.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 11 Part 1
foto: viu

Kemudian robin tersadar jika hana berada di kamar seojin dan dirinya terbangun di kamar seojin. Robin pun bertanya apa yang dilakukan hana disini.

Hana menceritakan jika seojin menyuruhnya menunggu saat ia tertidur hingga bangun agar tahu siapa sebenarnya dirinya.

Robin pun menjelaskan jika seojin menderita penyakit mental disorder sehingga ia menciptakan robin karena ia ingin mengakhiri hidup.

Hana pun bertanya apakah robin sedang menjelaskan jika seojin dan dirinya adalah orang yang sama. Namun, ia menjelaskan jika yang memiliki perasaan kepada hana adalah robin dan mereka bukanlah orang yang sama.

Taejoon memberikan rekaman cctv saat seojin membantu hana kepada dr.kang. setelah melihatnya dr.kang mengatakan jika seojin sudah mulai berubah.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 11 Part 1
foto: viu

Namun, soohyun justru memanfaatkan hal ini karena seojin menganggap jika ia memiliki robin sebagai tameng yang membantunya tetapi ia akan membuat seojin merasakan jika tidak ada yang bisa membantunya selain dirinya. Ia juga tidak menyangka jika seojin memiliki hana yang sebagai tamengnya juga.

Seojin kembali terbangun dan hana menghampirinya. Seojin pun bertanya apakah hana sudah melihat semuanya. Ia juga mengatakan jika ia dan robin adalah satu orang yang sama.

Hana kembali ke kamarnya dengan perasaaan bingung dan terkejut karena robin mengatakan jika ia bukan orang yang sama dengan seojin. Namun, seojin justru mengatakan jika ia dan robin adalah orang yang sama. Ia terus memikirkan semua yang sudah ia lalui dengan robin dan seojin.

Seojin menyetel rekaman dari robin yang sangat marah karena seojin memberitahu hana yang sebenarnya padahal seojin lah yang terus ingin menyembunyikan hal ini.

Robin juga mengatakan jika ia sangat terharu saat seojin mulai mau meminta bantuannya tetapi sekarang ia justru berbuat seperti ini. Seojin pun merekam ucapan terima kasihnya dan pesan untuk robin.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 11 Part 1
foto: viu

Saat hana masih merasa bingung dengan kejadian yang dialaminya, Seojin mendatangi kamarnya untuk menanyakan keadaan hana apakah ia perlu pergi ke dokter.

Hana mengtaakn jika ia baik-baik saja tetapi ia maish tidak menyangka apa yang dialaminya terasa seperti mimpi.

Akan tetapi, hana memberitahu hal yang ia sangat yakini yaitu orang yang dicintainya itu robin dan saat seojin mengatakan jika dirinya adalah orang yang sama dengan robin, ia meminta seojin tidak beranggapan jika perasaan kepada robin itu juga ditujukan ke arahnya.

Seojin pun menanyainya mengapa ia datang menyelamatkan seojin kemarin yang bisa membuatnya dalam bahaya.

Ia juga mengatakan jika hana memberikan alasan jika ia mengkhawatirkannya karena arti emosi simpati ini sangat dekat dengan cinta sehingga seojin akan tetap menganggap mereka sudah memulainya karena seojin sudah memulainya.

Detektif na dan rekan-rekannya tidak menyangka karena mobil yang ia dapati adalah milik dr.kang tetapi nomor telepon pelaku belum bisa dipastikan jika itu adalah dr.kang.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 11 Part 1
foto: viu

Seojin datang ke kantor polisi dan memberikan pernyataannya jika dr.kang bukanlah tersangka karena yang mengetahui semua ingatannya itu soohyun sehingga ia meminta polisi mengeluarkannya dari daftar tersangka. seojin juga meminta polisi untuk mempertemukannya dengan seunggeun.

Hana datang ke jembatan dimana ia menyelamatkan seojin dan saat ia diselamatkan robin.

Ketika menemui seunggeun, seojin mengatakan jika ia mengingat semuanya dan ia membisikinya. Seunggeun marah tidak percaya dengan apa yang seojin bisiki.

Youngchan mengatakan jika seojin sudah mulai berubah sikapnya saat mendengar dr.kang menjadi tersangka. ia juga menceritakan kejadian dimana robin mengambil alih rapat dewan dengan aman.

Tiba-tiba komisaris menelpon youngchan dan menyuruh seojin datang. Sebelum ia menemui ayahnya, ia merekam dirinya.

Ayahnya menyuruh seojin untuk bersiap untuk perawatannya karena ia sudah menemukan dokter untuknya dan beberapa hari akan datang langsung dari amerika.

Sekretaris seo hee mendengar jika ada yang akan datang dari amerika sehingga ia memberitahu seungyeon akan hal itu. Seungyeon pun bertanya-tanya siapa yang akan datang.

Youngchan pun bertanya apakah seojin akan menuruti perintah ayahnya atau tidak. Seojin menyuruh youngchan untuk menyiapkan mobil.

Soohyun membawakan makan dan minum untuk dr.kang. dr. kang menasehatinya jika soohyun dan seojin sama-sama menderita garagara kejadian penculika itu tetapi seojin sudah mulai berubah sebaiknya soohyun segera ikut merubah sikapnya.

Tiba-tiba bel rumahnya berbunyi. Soohyun membukakan pintu dengan berpura-pura tidak terkejut melihat kedatangan seojin.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 11 Part 1
foto: viu

Seojin menceritakan awal mula penyakitnya dan perawatannya saat dulu dengan dr.kang. ia meminta dr. taejoon untuk membantunya dan merawatnya karena sesuatu yang tidak pernah terjadi justru terjadi.

Tanpa diketahui seojin, soohyun sedari tadi obrolannya itu tersambung ke ruangan dr.kang sehingga dr.kang dapat mendengarnya. Taejoon bertanya apa yang terjadi.

Seojin mengatakan jika suatu hari robinlah yang bangun dari badannya seharian. Dr.kang dan soohyun terkejut mendengar hal itu. Dr.kang berharap taejoon tidak memberitahu seojin. Namun, taejoon memberitahu jika identitas utamanya mulai menghilang.

Seojin terus kepikiran dengan omongan dr.taejoon tanpa mempedulikan youngchan yang menanyai kebenarannya.

Soohyun kembali ke ruangan rahasianya dan menghampiri dr.kang. ia mengatakan jika hal yang dialami seojin ini adalah tanda-tanda dimana identitas utama akan hilang dan punah.

Ia menanyai dr.kang apa gejala selanjutnya. Karena hal ini, soohyun mulai mengerti jika robin seperti manusia lainnya yang menginginkan hidup.  Kemudian Soohyun menuliskan sebuah surat.

Seojin meminta youngchan agar memberitahu detektif na untuk menyiarkan pencarian soohyun secara public. Detektif na memberitahu  atasannya jika seojin meminta pencarian soohyun secara public.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 11 Part 1
foto: viu

Seojin pulang dan melihat kamar hana dari bawah. Pengawalnya mengatakan jika hana pergi dari seoul menuju jang heung dan ia mematikan ponselnya.

Seojin meminta pengawalnya untuk mengawasi hana dari jauh karena soohyun masih belum ditemukan. Seojin pun masuk ke kamar hana dan melihat kamar itu kosong. Ia mencoba menelpon hana dan mengirimkan pesan suara untuknya.

Konten gambar ini memiliki hak cipta, credit by SBS dan VIU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!