Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 10 Part 2

2 min read

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 10 Part 2

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 10 Part 2 (Recap Full) – Untuk keseluruhan Daftar lengkap dari rangkuman bisa baca di tulisan yang ini. Pastikan sebelum baca bagian ini, Kamu juga sudah melihat Part Episode sebelumnya baca di sini.

Robin terbangun dan melihat semua yang terjadi kemudian memecahkan kaca untuk mengeluarkan gas yang ada di dalam ruangan.

Kemudian ia menghampiri hana dan mengatakan jika mereka akan selamat. Hana pun tersadar jika orang yang ada dihadapnnya adalah robin sehingga ia memanggil namanya. Soohyun yang mendengarnya terkejut.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 10 Part 2
foto: viu

Tiba-tiba suara sirine polisi mendekat sehingga soohyun segerea kabur. Polisi dan ambulans segera membantu hana dan robin untuk keluar dari sana. Dr kang menyuruhnya untuk segera menemui seojin karena semua belum terlambat.

Soohyun membernarkan hal itu karena ia kecewa ia melihat seojin tidak begitu bahagia melainkan mencoba bahagia.

Seojin juga sudah menemukan orang yang harus ia lindungi. Ia juga mengatakan jika orang yang sehat tidak mungkin meragukan diri sendiri.

Soohyun kembali kerumahnya dan mengambil minum beserta cemilan untuk dr.kang. ia datang dan mengatakan jika ia mengetahui robin adalah kepribadian yang diciptakan seojin.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 10 Part 2
foto: viu

Dr.kang mencoba menyuruhnya untuk sadar jika mereka sama-sama terluka dan tidak seharusnya mereka saling menghindar. Oleh karena itu, saat dr.kang mengetahui identitas dr. yoon ia menyuruhnya untuk menemui seojin.

Soohyun mengatakan jika ia sangat kecewa karena seojin menolong hana tidak seperti dimasa lalu yang mementingkan diri sendiri.

Dr.kang mencoba menjelaskan jika dikehidupan ini tidak semua orang bisa membantu karena sebenarnya seojin menciptakan kepribadian robin karena ia merasa bersalah karena tidak bisa membantu soohyun sehinga robin tercipta untuk berbuat baik dan menolong semua.

Soohyun mengatakan jika hana tidak pantas dengan seojin. Ia yang awalnya biasa  saja dan tak mengira jika hana terus konsultasi demi seojin. Ia juga mengatakan jika ia semakin lama menunggu hana untuk datang berkonsultasi ia tidak tahu perasaan yang ia rasakan ini.

Keesokkannya hana terbangun dan melihat jinjoo beserta eunchang ada disana. Jinjoo bertanya apa yang membuatnya sampai menghirup gas.

Hana teringat kejadian kemarin dan menanyakan keadaan seojin. Tiba-tiba taejoon datang dengan alasan ia mengkhawatikannya.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 10 Part 2
foto: viu

Detektif na dan para polisi memulai rapat kasus penculikan seojin yang berkaitan dengan penculikan yang terjadi di masa lalu.

Detektif na mengatakan jika nomor yang dipakai untuk memerintah seojin tidak bisa di lacak.

Ketika detektif na keluar dari ruangan, seungyeon datang menghampirinya dan menanyakan apakah benar soohyun kembali. Detektif na mulai kesal karena seungyeon yang tidak berkaitan terus menerus ingin tahu.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 10 Part 2
foto: viu

Ayah dan ibu seojin mendampingi anaknya yang masih tak sadarkan diri. Ibunya terkejut dan hampir pingsan sedangkan ayah seojin sangat marah karena kejadian ini dan ingin tahu siapa sebenarnya yang tersadar di pagi hari apakah seojin apa robin.

Dr. taejoon mencoba menanyai hana mengapa ia datang mengikuti seojin. Hana mulai menceritakan awal mula ia mulai khawatir dan ingin membantu seojin.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 10 Part 2
foto: viu

Namun, justru seojin yang menolongnya. Tiba-tiba ia teringat dengan robin sehingga Ia terhenti menceritakan kepada taejoon.

Setelah taejoon pergi, hana bertanya keapda jinjoo dan eunchang apakah robin ada disana saat polisi datang.

Semua mengatakan jika hanya seojin dan hana yang ada disana satu-satunya. Namun, hana terus bersikeras jika robin datang membantunya.

Youngchan mendampingi seojin yang masih tak sadarkan diri dan menanyakan mengapa ia mengikuti perintah soohyun. Youngchan meminta agar seojinlah yang kembali sadar

Tak lama kemudian seojin merasa ada suara hana yang memanggilnya sehingga ia mulai terbangun sehingga youngchan langsung menghampirinya.

Ia menanyakan apakah seojin yang sadar dan menanyakan keadaanya. Seojin mengatakan jika ia baik-baik saja. Youngchan pun segera keluar untuk memanggil dokter.

Sinopsis Drama Korea Trans TV Hyde, Jekyll, Me Episode 10 Part 2
foto: viu

Hana masuk ke kamar seojin dan menanyakan apakah ada sesuatu yang terjadi kemarin karena ia yakin jika yang ia bantu melepas ikatan tali dan yang memakaikan dirinya masker gas adalah seojin tetapi saat itu robin membantunya memecahkan kaca jendela dan memeluknya.

Tiba-tiba hana melihat tangan seojin yang diperban sehingga ia teringat jika robinlah yang memecahkan kaca. Hana pun menanyakan siapa sebenarnya yang ada dihadapannya sekarang.

Konten Gambar ini memiliki Copyright Hak Cipta by VIU dan SBS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!