Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 9

5 min read

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 9

Tentangsinopsis.com – Kamu dapat simak daftar lengkap di tulisan yang ini. Tak hanya itu saja, bagian dari Episode sebelumnya baca di sini.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 9
foto: viu

Heesung menutup mata jiwon dan mengajaknya untuk masuk ke rumah barunya. Jiwon sangat terharu melihat dekorasi lampu yang disiapkan heesung. Heesung mengatakan jika ia tidak bisa membayangkan ada sesosok manusia yang ada di tubuh jiwon.

Jiwon pun menyuruhnya untuk menyapa anak di dalam kandungannya dan memberitahukannya tentang rumah barunya. Heesung pun menyapanya dan memberitahu warna dinding milik anaknya nanti. Kemudian heesung mengajaknya untuk makan.

Heesung keluar dari rumah moojin dan menanyai jiwon apa yang dilakukan jiwon datang ke rumah moojin. Ia juga menjelaskan jika dirinya ini membantu moojin untuk menganalisis kerajinan logam milik do minseok.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 9
foto: viu

Jiwon pun mengajak mereka untuk mengobrol di dalam. Haesoo memperkenalkan dirinya dan mengatakan jika jiwon pernah bertemu dengannya saat wawancara kasus park kyung choon.

Jiwon pun memberitahu jika haesoo sangat berbeda saat pertama ia bertemu dengannya karena ia tidak ingin bekerja sama saat itu sedangkan sekarang ia lebih ramah.

Haesoo mengatakan jika ia belum pernah bertemu dengan heesung tetapi moojin adalah teman kecilnya. Jiwon menyuruhnya untuk bersikap santai karena ia tidak ingin menginvestigasinya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 9
foto: viu

Jiwon tertarik melihat tulisan kesimpulan moojin di papan miliknya. Heesung langsung mengode moojin untuk menyiapkan kopi dengan gula untuk jiwon.

Jiwon tertarik melihat tulisan jika do minseok memiliki jebakan. Heesung bertanya apakah ia membantu moojin ini akan mengganggu pekerjaannya. Namun, jiwon justru meminta mereka untuk bekerja sama karena dirinya ini juga ingin menemukan komplotan do min seok.

Moojin memberikan kopi yang dibuatnya dan jiwon sangat terkesan karena ia tahu kesukaan jiwon. Moojin memberitahu jika do minseok menyukai kejabakan. Heesung langsung melirik moojin dan mengodenya sehingga moojin mengatakan jika hal itu opini dari haesoo.

Heesung memberitahu jika mereka sedang membahas suara dibalik telepon ancaman dari komplotan do minseok. Jiwon merasa jika suara itu bukan dari suara mesin karena suaranya tidak seperti berulang dengan tepat.

Jiwon pun mengusulkan untuk memberikan rekaman itu kepada polisi untuk mencari tahu apa yang ada dibelakang suara komplotan do minseok, Karena jiwon terus mengatakan jika ia mencurigai hyunsu maka haesoo kesal dan mengatakan jika komplotan itu bukanlah adiknya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 9
foto: viu

Akhirnya haesoo memutuskan untuk pulang meninggalkan mereka. sebelum pergi ia hendak menjelaskan jika dirinyalah seorang pembnuh tetapi heesung menjatuhkan segelas kopinya dan mengenai laptop milik moojin. Hal itu membuat suasana teralihkan dan moojin meminta mereka semua meninggalkan rumahnya karena ia ingin sendirian.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 9
foto: viu

Disisi lain heesung yang asli sudah membuka matanya dan memanggil ibunya. Heesung mengatakan jika smeua ini bukan salah ibunya sehingga ibunya tidak perlu merasa bersalah. Ia juga bertanya bagaimana kondisi orang yang ditabraknya.

Jiwon dan heesung pulang dengan mobilnya heesung. Heesung memakaikan sabuk pengaman untuknya sedangkan jiwon terus terdiam. Di perjalanan jiwon bertanya tentang pikiran tim nya dimana do minseok memberikan kunci mobilnya kepada komplotannya karena itu membuatnya curiga dan merasa komplotan itu pasti bertemu dengan hyunsu dan do minseok.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 9
foto: viu

Heesung mencoba meminta jiwon untuk tidak terlalu bekerja keras dengan pekerjaannya, ia juga mengingatkan pesta yang akan diadakan untuk memperingati hari rumah baru mereka dan eunha sangat menantikan hal itu. Heesung juga tersadar jika jiwon tidak memakai cincin pernikahannya.

Jiwon memberitahu jika dirinya melepaskan cincinnya saat membilas tangannya di toilet. Heesung sangat heran karena jiwon tidak terbiasa dengan hal seperti ini. Jiwon pun memberitahu jika ia mulai nyaman dan terbiasa tidak memakai cincinnya.

Jiwon kembali ke kantornya dan membahas jebakan yang mungkin do minseok lakukan. Jiwon menawarkan dirinya menjadi jung misook yang sedang lari dari rumah dan mencari pekerjaan. Hojoon dan jaesub menyetujuinya serta woocheol yang awalnya tidak setuju akhirnya menyetujuinya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 9
foto: viu

Jiwon pulang dan disambut heesung dan eunha. Heesung menyiapkan makanan untuk mereka berdua, jiwon pun bertanya apakah heesung merasa kerepotan karenanya.

Heesung mengatakan jika ia tidak merasa seperti itu, jiwon mengatakan jika heesung pasti repot karena ingin menunjukkan apa yang ingin ditunjukkan kepadanya dan ia juga berterima kasih kepadanya.

Tiba-tiba jiwon mendapat telepon dan diberitahu jika suara rekaman komplotan do minseok sudah di turunkan dan timbul suara oranglain di dalam rekaman itu.

Jiwon meminta rekannya ini untuk mengirimkannya. Heesung bertanya apakah rekaman itu membantu menemukan tempat dimana komplotan itu. Jiwon menyetelkan rekaman baru yang didapatkannya.

Heesung langsung terkejut karena ia mengenali percakapan yang didengarnya yaitu saat ayah dan dirinya ada di sebuah bar.

Setelah selesai, heesung dan jiwon mencuci piring. Heesung mengatakan jika ia tahu jiwon tersenyum palsu dan ia pun menanyainya alasan yang membuat jiwon seperti ini.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 9
foto: viu

Jiwon memberitahu jika ia sudah tidak berubah dan ia tidak mencintai heesung. Ia merasa muak melihat heesung ada di sampingnya dan ia rasa cintanya ini berubah menjadi benci.

Heesung berusaha menanyakan apa yang seharusnya ia lakukan agar dirinya ini berubah. Jiwon mengatakan jika ia ingin heesung tidak melakukan apapun. Kemudian ia ke kamarnya mengambil dokumen dan laporan tentang kasus pembunuhan berantai yeonju.

Keesokkannya hyunsu datang ke tempat moojin dan menceritakan hal yang dialaminya kemarin tentang sikap jiwon. Kemudian bel berbunyi, haesoo datang dengan terburu-buru karena ia mendapat kabar jika ada kabar buruk.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 9
foto: viu

Kemudian heesung dan moojin menceritakan apa yang terjadi. Hyunsu mengatakan jika ia tahu dimana suara rekaman itu direkam sehingga ia pamit dan menyuruh kakaknya untuk tidak sering dan terlalu lama bersama moojin.

Moojin pun menanyai haesoo apakah ia memiliki waktu senggang untuk makan bersama tetapi bukan untuk kencan. Namun, haesoo hanya meminta moojin untuk mengantarkannya pulang.

Heesung mengirimkan pesan kepada jiwon tetapi tidak dibalas. Ia juga membaca pesannya jiwon yang sebelum hubungan mereka renggang.

Heesung yang asli hendak bangun dan berdiri dari kasurnya tetapi ia terjatuh. Ibunya membantunya, heesung terus mengatakan jika ia harus berdiri dan memberitahukan seseorang sebelum terlambat.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 9
foto: viu

Jiwon dan timnya mulai merencanakan apa yang direncanakannya. Ia mulai menelpon para saksi dominseok untuk menjalankan misinya. Dan benar saja ia menemukan orang yang menerima pekerjaan dan mengajaknya untuk bertemu.

Disisi lain hyunsu mendatangi bar dimana ayahnya sering mengajaknya kesana. Ia melihat sekeliling bar itu dan masih sama seperti saat ia masih kecil.

Bartender memberikan minuman kepadanya, hyunsu merasa heran karena es batu yang diberikan tidak dipahat sehingga menanyakannya. Bartender mengatakan jika es batu yang dipahat hanya untuk pelanggan istimewa atau tetap mereka.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 9
foto: viu

Hyunsu mengatakan jika dahulu ia datang kemari bersama ayahnya yang sebagai pelanggan istimewa.hyunsu meminjam pena untuk memberikan nomornya dan ia terkejut karena pena yang diberikan kepadanya ini adalah pena yang dibaut khusus oleh ayahnya dan dahulu dirinya lah yang memilih pena ini untuk hadiah teman ayahnya yang menjual bahan khusus untuk ayahnya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 9
foto: viu

Hyunsu langsung mendorong bartender itu dan menanyakan apakah ia mengenal do minseok. Bartender itu mengambil pisau tetapi ia hyunsu berhasil menghindar dan menancapkan pisau itu ke tangan bartender.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 9
foto: viu

Bartender itu menelpon bosnya dan memberitahu jika ada pria yang merusuh barnya. Hyunsu langsung mengambil teleponnya dan meminta untuk bertemu.

Jiwon dan ibu pemberi pekerjaan bertemu di sebuah hotel yang sudah di tentukan. Jiwon berpura-pura menjadi orang yang kabur dari rumah dan butuh uang. Ibu itu mengatakan jika jiwon hanya perlu mengirimkan barang yang disuruhnya dan ia akan mendapat uang yang cukup besar.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 9
foto: viu

Jiwon bertanya barang apa yang harus ia kirimkan. Ibu itu mengatakan jika ia akan mengetahuinya setelah bekerja. Pembicaraan mereka disadap oleh jaesub dan woocheol sedangkan hojoon bersiap di dalam hotel. Jiwon memborgol tangan ibu itu karena telah melanggar undang-undang pemberian pekerjaan.

Ibu itu menanyai siapa sebenarnya orang yang dihadapannya. Jiwon mengatakan jika dirinya adalah jung misook. Mendengar kode dari jiwon, jaesub dan woocheol bersiap masuk.

Jiwon membukakan pintu kamarnya dan melupakan ibu itu sehingga ibu itu kabur ke luar jendela dan saat dikejar ibu itu justru jatuh dari ketingggian kamar.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 9
foto: viu

Jiwon dimarahi oleh atasannya karena telah lalai.

Disisi lain hyunsu mendatangi markas bos pemilik bar. Ia mengatakan jika dirinya ini anak dari do min seok. Karena tidak langsung percaya, bos itu menanyai hyunsu tentang minuman keras yang biasa ayahnya pesan.

Hyunsu menjawab jika ayahnya tidak pernah mengatakan jika memesan minuman keras tetapi hanya memesan tempat. Mendengar hal itu membuat bos pemilik bar itu percaya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 9
foto: viu

Hyunsu menanyainya siapa komplotan ayahnya yang membuat bos itu tertawa karena kelancangan hyunsu. hyunsu menawarinya sejumlah uang untuk menjual komplotan itu kepadanya. Bos itu menyuruh anak buahnya untuk memegangi hyunsu dan ia akan memberikan obat tidur untuknya.

Hyunsu terus menolaknya dan akhirnya ia menawarkan dirinya untuk menjadi pelanggan. Bos itu menanyakan apakah hyunsu tahu apa yang ia dijual dan beli. Hyunsu mengatakan jika mereka menjual manusia.

Ia menanyai bos itu apa ia tidak pernah mendengar apa tentang dirinya. Bos itu teringat dan tidak percaya jika hyunsu sama seperti ayahnya. tiba-tiba jiwon menelpon suaminya ini karena khawatir melihat pesan yang dikirimkannya daritadi tidak dibalas.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 9
foto: viu

Jiwon menanyakan keadaan heesung suaminya. Ia meminta heesung untuk menjawabnya dengan kata ya atau tidak saja. Ia lanjut bertanya apakah suaminya ini tidak dalam bahaya dan membutuhkan bantuannya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 9
foto: viu

Heesung menjawab jika ia tidak membutuhkan bantuan jiwon. Kemudian jiwon memintanya untuk mendatanginya karena ia merindukannya. Suaminya pun mengiyakannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!