Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 8

4 min read

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 8

Tentangsinopsis.com – Episode yang lengkap dari daftarnya bisa cek di tulisan yang ini. Selain itu, Kalian juga dapat melihat cerita Episode sebelumnya baca di sini.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 8
foto: viu

Hyunsu ditanyai keadaannya oleh ayah dan ibu heesung. Hyunsu menanyakan kebingungannya mengapa heesung yang asli mengalami koma padahal hyunsu lah yang ditabrak. Ia juga bingung alasan dirinya mendapat identitas heesung.

Baek man woo memberitahu jika dia baru saja naik jabatan sehingga jika ia ketahuan dirinya menyembunyikan anaknya yang koma maka akan berpengaruh.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 8
foto: viu

Hyunsu meminta moojin untuk mencarikan kakaknya haesoo. Kemudian ia kembali pulang. Jiwon menanyai heesung yang baru pergi. Heesung mengatakan jika ia baru saja bekerja.

Namun, jiwon mengatakan jika heesung berbohong dengan alasan ia mencium bau pewangi ruangan. Heesung pun berasalan jika dirinya mengambil barang di mobil.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 8
foto: viu

Keesokkannya jiwon terus memandangi handphonenya untuk mengecek gps suaminya sambil melakukan pekerjaannya di sebuah cafe.

Jaesub dan hojoon terus memandangi sekumpulan orang-orang yang berkomplotan untuk mencuri. Jaesub melihat taktik mereka dan menyuruh jiwon dan hojoon bersiap.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 8
foto: viu

Ketika seorang anak mengambil laptop milik pelanggan yang lengah, jiwon menariknya dan menanyainya. Ia terkejut karena anak itu adalah in seo kemudian inseo langsung lari sehingga jiwon mengejarnya.

Jiwon mencoba menenangkannya dan inseo pun memberitahukan jiwon jika dirinya merasa menyesal karena pernyataan tentang ayahnya sehingga ibunya ini jauh lebih terluka. Di kantor polisi ibu inseo memberitahu jika inseo mulai berubah semenjak ayahnya di penjara.

Heesung yang sedang membuat karyanya tiba-tiba ditelpon oleh moojin dan memberitahu jika ia sudah menemukan kakaknya. Ia akan mengirimkan alamat yang akan mempertemukannya dengan haesoo.

Heesung menyuruhnya juga untuk menemui park kyung choon karena ia sangat curiga dengan keanehan kasus jung misook. Moojin sangat kesal karena heesung benar-benar tidak berterima kasih dan justru menyuruhnya terus.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 8
foto: viu

Lalu, moojin menemui haesoo dan mengatakan jika ia menemukan adiknya. Tim jiwon mendapat tugas untuk menyelidiki ulang kasus pembunuhan berantai do hyunsu yang membuat jiwon sangat panic sehingga menolak tugas itu yang membuat jaesub, hojoon, dan woocheol sangat curiga.

Mereka mengira jika jiwon sedang menyelidiki kasus sendiri tanpa memberitahu mereka. tiba-tiba jiwon mendapat telepon dari suaminya. Heesung meminta izin untuk pulang lebih malam dengan alasan akan pergi ke pameran. Setelah itu jiwon melihat gps suaminya dan melihat kebohongannya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 8
foto: viu

Mija memasakkan telur dadar untuk eunha. Eunha memintanya untuk menyuapinya karena ia didak mahir menggunakan sumpit. Akhirnya mija pun menyuapinya.

Tak lama kemudian man woo pulang dan marah karena mija tidak mendengar jika suaminya ini pulang. Man woo pun meminta mija untuk berbicara dengannya. Manwoo memarahinya karena membawa orang lain ke rumahnya.

Mija mencoba menenangkan suaminya dengan alasan eunha hanya anak enam tahun. Manwoo juga merasa sangat kesal melihat mija tersenyum bahagia padahal ada heesung yang sedang berjuang dalam hidupnya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 8
foto: viu

Mija mengatakan apakah ia harus hidup di bawah rasa bersalahnya terus dan ia juga mengatakan mungkin heesung akan lebih senang jika ia membunuhnya.

Mija memberitau manwoo jika dengan mencium bau masakan dan menyuapi seorang anak membuatnya merasa hidup sebagai orang yang normal karena ia ingin hidup normal seperti orang lainnya. Manwoo justru meminta mija untuk pergi ke dokter dengan alasan depresinya kumat kembali.

Eunha ingin buang air kecil dan menanyai seorang asisten rumah tangga di rumah itu tetapi tidak menjawabnya dan langsung menyiapkan sesuatu dan pergi ke ruangan rahasia dimana heesung disembunyikan.

Eunha datang ke ruangan itu dan tercengang karena ruangan itu kosong. Tiba-tiba manwoo datang dan menanyai eunha yang berkeliaran di ruangan baju dimana ada ruang rahasianya. Eunha mengatakan jika ia hanya ingin buang air kecil. Mija pun mengantarnya dan mengatakan jika ia juga harus segera pulang.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 8
foto: viu

Hyunsu menemui haesoo. Haesoo langsung memeluknya dan teringat saat hyunsu berkorban untuknya. Hyunsu justru menanyai keadaan kakaknya ini sehingga haesoo sangat kesal mendengarnya karena seahrusnya hyunsu marah kepadanya karena menghancurkan hidupnya saat itu.

Kemudian hyunsu menceritakan dan memperkenalkan anak dan istrinya. Haesoo menangis karena melihat adiknya yang hidup bahagia sekarang.

Kemudian hyunsu memberitahu alasan dirinya mencari kakaknya karena ia ingin mencari komplotan ayahnya karena gantungan ikan yang diberikan kakaknya waktu pemakaman ayahnya itu diberikan kepada komplotannya. Haesoo pun mencoba mengingatnya tetapi ia tidak ingat wajahnya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 8
foto: viu

Haesoo pun tahu jika hyunsu bahkan ditemui polisi karena kasus park kyung choon. Lalu, haesoo teringat jika seorang polisi juga mendatanginya kemudian ia melihat kembali istri hyunsu dan tidak menyabgka jika istri hyunsu ini adalah polisi. Tanpa diketahui mereka, jiwon mendengar semuanya.

Haesoo bertanya apakah hyunsu mencintai istrinya. Hyunsu memberitahu jika ia tidak bisa merasakan perasaan seperti itu bagaimana. Mendengar hal ini, jiwon lansung pergi meninggalkan mereka.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 8
foto: viu

Di perjalanan pulang sambil menagis, ibunya menelpon video kepadanya sehingga ia langsung menghapus air matanya dan menyapa eunha. Eunha memberitahu ibunya jika ayahnya tidak mengangkat teleponnya padahal ia ingin menunjukkan gambar miliknya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 8
foto: viu

Jiwon datang ke kantor polisi dan mengambil tas milik hyunsu kemudian ia membakarnya. Sesampai di depan rumah, heesung melihat jiwon sedang minum di depan rumahnya.

Heesung menanyainya mengapa jiwon terlihat seperti ada sesuatu. Jiwon memberitahu jika tidak terasa sudah memasuki lima tahun mereka mempunyai rumah sendiri dan masa-masa itu membuatnya sangat bahagia.

Heesung mengajaknya untuk merayakan hal itu seperti saat mereka merayakannya lima tahun yang lalu. Jiwon juga memberitahu jika timnya menyelidiki ulang kasus pembunuhan berantai do hyunsu.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 8
foto: viu

Dalam hatinya ia berharap dengan berpura-pura tidak tahu dan hidup normal dan membiarkan Hyunsu untuk kebaikan dan kehidupan eunha.

Keesokkan harinya, hyunsu, haesoo, dan moojin berkumpul dan mendiskusikan komplotan ayahnya itu.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 8
foto: viu

Hyunsu mengatakan jika semua korban ayahnya ini memiliki kemiripan yaitu tidak ada orang yang mencari dan melaporkab kehilangan.

Ia tahu pasti jika jung misook pasti masuk ke dalam perangkap ayahnya. Disisi lain jiwon dan timnya sedang rapat membahas kasus baru yang mereka dapatkan yaitu investigasi ulang kasus pembunuhan berantai do min seok.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 8
foto: viu

Jaesub terus terobsesi dngan do hyunsu sehingga jiwon memintanya untuk tidak terlalu menyudutkan hyunsu karena aaat kasus park kyungchoon jaesub justru lengah karena terobsesi oleh hyunsu. Hojoon mempersiapkan presentasi atas apa yang mereka temukan.

Melihat rute komplotan dominseok dan domiseok bersama hyunsu berbeda membuat jaesub tidak percaya sehingga jiwon memberikan bertumpuk-tumpuk penyataan kesaksian yang membuat hal itu menjadi alibi do min seok.

Haesoo teringat jika saat pemakaman ayahnya ada satu orang yang menangis terisak-isak dan memberikan gantungan itu dan melihat kearah hyunsu karena merasa kasian kehidupan hyunsu yang akan hancur. Dan karena hal itu haesoo memberikan gantungan kunci itu kepada hyunsu.

Karena moojin selalu tidak fokus karena kecantikan haesoo, mmebuat hyunsu tersadar. Moojin memesan pizza untuk mereka bertiga dan teringat dimana ia berjanji saat masih muda untuk membeli pizza satu orang satu box.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 8
foto: viu

Hyunsu mulai kesal karena pertemuan yang dirapatkan mereka ini tidak menghasilkan apa-apa karena moojin terfokus kepada haesoo. Ketika hyunsu marah dan hendak pergi, haesoo memanggilnya untuk kemvali duduk dan mendngarkannya.

Haesoo mengatakan jika hyunsu yang sekarang sudah berubah karena dahulu ia tidak pernah menginginkan apapun tetapi sekarang ia sangat terobsesi dengan komplotan ayahnya. Ia bertanya apa yang membuat hyunsu sangat antusias.

Hyunsu merasa bingung dab ia mengatakan hanya ingin hidup sebagai heesung dan ia meminta maaf serta berterima kasih kepada moojin. Mendengar hal itu, moojin meminta hyunsy untuk tidak perlu bersikap seperti itu.

Moojin memberitahu jika dirinya akan menghubungi polisi temannya dan mengajaknya mabuk untuk menggali informasinya. Namun. Saat sedang hendak menelponnya jiwon menelpon moojin dan membuat semua panik.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 8
foto: viu

Moojin berpura-pura sakit sehingga tidak bisa bertemu dengan jiwon. Setelah itu bel rumah moojin berbunyi, ia mengira pizza yang mereka pesan datang tetapi juatru jiwon ada dihadapannya. Moojin berusaha mengode haesoo dan hyunsu jika jiwon datang.

Disisi lain man woo melihat berita investigasi ulang kasus pembunuhan berantai do hyunsu sebagai tersangka. Saat ia menyalakan telepon tiba-tiba asisten rumah tangga nya memberitahu jika mija tidak keluar dari ruangan heesung. Man woo langsung teringat ucapan mija yang merasa jika sebaiknya ia membunuh heesung saja pasti heesung lebih merasa ikhlas.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 8
foto: viu

Mija melepaskan oksigen yang tersambung ke heesung. Tak lama kemudian man woo datang dan memarahi mija atas apa perbuatannya. Namun, mereka lebih terkejut karena heesung justru membuka matanya.

Tiba-tiba pizza yang dipesan moojin datang sehingga jiwon merasa curiga karena moojin mengatakan jika dirinya sedabg sakit tetapi justru memesan pizza. Tak lama kemudian hyunsu justru keluar dari rumah moojin yang membuat semua terkejut termasuk moojin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!