Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 7

4 min read

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 7

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 7 (Recap Full) – Untuk tahu akan daftar lengkap bisa baca di tulisan yang ini. Sedangkan Kamu juga dapat lihat Episode sebelumnya baca di sini.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 7
foto: viu

Heesung terbangun dan jiwon memberikan jam tangan untuknya dengan alasan tim forensik dan polisi tidak menemukan jam tangan miliknya. Heesung terkejut karena ia bangun telat sehingga jiwon yang akan mengantarkan eunha.

Heesung menyiapkan jus untuk istri dan anaknya. Heesung menanyai jiwon mengapa gembok ruang bawah tanah rusak.

Jiwon beralasan jika temannya membutuhkan alat bantu jalan untuk anaknya sehingga ia berniat memberikan milik eunha saat kecil dulu. Jiwon bertanya apakah heesung memiliki waktu siang nanti. Heesung menyetujuinya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 7
foto: viu

Moojin mempublikasikan rekaman yang ia dapatkan dari saksi sehingga semua orang beranggapan jika do hyun su lah kaki tangan do min seok.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 7
foto: viu

Do haesoo yang sedang di minimarket tak sengaja melihat berita itu langsung panik dan menjatuhkan jus yang hendak ia beli hingga berceceran seperti darah dan mengingatkannya tentang kasus pembunuhan kepala desa. Ia pun langsung lari pergi.

Jiwon datang ke sekolah do hyunsu saat masih kecil dan melihat rekaman konseling. Setelah melihatnya, jiwon merasa jika hyunsu anak yang normal saja dan mengapa semua menganggap anak  itu aneh.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 7
foto: viu

Kemudian bu guru menyetelkan rekaman terakhir dimana hyunsu berkelahi dengan temannya karena ia berurusan dengan perekemam suara milik hyunsu. Karena perekam suara itu membuat do hyunsu seperti sedang kerasukan dan tidak ada yang berani mengambilnya.

Jiwon mengambil tas milik hyunsu yang diberikan oleh istri nam soon gil. Ia menemukan alat perekam itu dan mencoba mendengarkannya. Kemudian ia datang ke restoran tiongkok dimana hyunsu pernah bekerja.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 7
foto: viu

Ia menanyakan tentang alat perekam itu. Pemilik restoran itu juga menjelaskan jika hyunsu pasti akan bereaksi aneh jika menyingung alat itu.

Heesung bertemu dengan ayahnya. Ayahnya memarahinya karena berita yang tersebar seperti memojokkan hyunsu sebagai pelakunya. Heesung mengatakan jika rekamn itu bukan suaranya.

Namun, ayahnya tidak percaya. Ayahnya menyuruhnya untuk segera pergi jauh jika ia berisiko ketahuan dan ia akan menjaga anak istrinya. Heesung merasa kesal karena  ia kira ayahnya akan senang karena ia menyelesaikan kasus itu tanpa membunuh park kyung choon.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 7
foto: viu

Malam harinya jiwon sedang menonton berita tentang hyunsu dan rekaman saksi. Heesung mengatakan jika moojin sedang naik daun sekarang atas ksus ini.

Kemudian jiwon menanyakan waktu kosong untuknya siang esok. Heesung pun mengira mereka akan berkencan. Setelah jiwon masuk kamar, heeusng keluar ke balcon dan menelpon moojin.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 7
foto: viu

Namun, moojin yang sedang mabuk mengatakan jika ia tidak mau percaya dengan heesung dan ia sudah btidak takut lagi kepadanya. Heesung mengatakan jika rekaman itu bukan suaranya.

Keesokkannya atasan moojin membangunkan moojin yang mabuk semalam dan tidur di meja kantornya. Dengan terkejut moojin terbangun karena melihat haesoo yang datang menemuinya.

Mereka pun mengobrol di sebuah café. Moojin bertanya kabar haewoo yang selam ini tidak pernah bertemu. Haesoo memberitahu jika ia sudah dipecat.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 7
foto: viu

Ia meminta moojin untuk melihat ke arah pria yang duduk di dekat mereka dan mengatakan jika orang itu adalah reporter yang terus mengejar haesoo karena mengira diirnya menyembunyikan adiknya. Ia meminta moojin untuk pergi ketempat dimana hanya mereka berdua.

Moojin mempersilakan haesoo masuk ke apartemennya yang berantakan. Ia menyiapkan makanan dan segaelas anggur untuknya. Haesoo melihat pernghargaan moojin dan bersyukur moojin hidup dengan baik.

Moojin mengatakan jika ia masih terus memikirkannya dan mengatakan jika permintaan putus darinya itu tidak serius. Haesoo menegak sgelas anggur dan mengatakan jika tekaman itu bukan lah hyunsu dan komplotan do minseok itu bukanlah adiknya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 7
foto: viu

Moojin terus tidak percaya dan menyuruh haesoo untuk tidak melindungi adiknya karena adiknya ini sudah hidup dengan baik tanpa memikirkanm haesoo. haesoo kesal dan mengatakan jika diirnyalah yang membunuh kepala desa itu. Moojin tidak bisa berkata-kata.

Semua atasan polisi sedang rapat dan mereka berniat untuk mengambil kasus pembunuhan beranti itu. Kemudain atasan nya menanyai woocheol apa yang sedang dikerjakan timnya.

Hojoon menjelaskan kasus pencurian sayuran tetapi jaesub justru tertidur karena tidak tertarik dengan kasus itu.

Jiwon yang baru saja datang tidak mempedulikan hojoon dan mengatakan jika ia harus mengurus sesuatu yang lebih penting.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 7
foto: viu

Eunha dan ibunya jiwon datang ke apotek milik mija. Ia menitipkan eunha karena harus pergi ke suatu tempat. Mija menolaknya tetapi ibunya jiwon tidak mempedulikannya dan menyuruh mija menjaga cucunya bergantian.

Ia juga mengingatkan mija agar memberikan makan malam untuk eunha. Kemudian eunha menyuruh neneknya unutk tidak khawatir karena ia akan mengerjakan soal.

Mija melihat bnuku yang dikerjakan eunha melebihi tingkat kelasnya sehingga ia langsung mengambilnya dan merobeknya serta bertanya apakah ibunya yang menyuruh mengerjakan semua ini.

Sambil menangis ketakutan eunha memberitahu nenknya jika ia mengerjakan ini karena ia ingin. Karena ingin menenangkan cucunya, mija bertanya apa yang bisa membuat eunha berhenti menagis. Eunha meminta neneknya untuk membelikan egg tart kesukaannya.

Heesung menyetel rekaman saksi . kemudian jiwon datang. Ia menceritakan kasuas do hyunsu dan memberikan tas yang ia dapatkan. Ia memberikan alat perekam suara itu dan buku sketch milik do hyunsu.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 7
foto: viu

Jiwon meminta pendapat suaminya apakah ada kemmungkinan do hyunsu membuat logam dan bekerja di pengerajin logam karena ia mendapat info jika hyunsu tidak ingi kehilangan kemampuannya menjadi pengerajin. Setelah melihat buku sktch milik hyunsu, heesung langsung tertegun karena motif yang ia buat sama persis dengan yang ada di buku itu.

Jiwon terus mengatakan jika ia harus menagkap do hyunsu sendiri karena timnya tidak menangani kasus itu. Ia juga mengajak heesung unutk mengantarnyanke bengkel do minseok karena  saat berita menyiarkan bengkel itu, ia melihat beberapa kerajinan masih ada disana sehingga ia mau memeriksanya. Heesung pun menyetujui hal itu.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 7
foto: viu

Di dalam mobil heesung bertanya kepada jiwon mengapa ia sangat tertarik dengan kasus do hyun su. Jiwon memberitahu jika do hyunsu sedang ramai dibicarakan sehingga jika ia bisa menangkapnya maka ia bisa naik jabatan dan menjadi polisi eksekutif. Ia juga tidak mau membiarkan do hyunsu hidup secara bebas.

Sesampai disana jiwon merasa takut karena semua terlihat gelap dan kelam. Heesung melihat coretan di pohon yang mengingatkannya pada kakanya karena saat masih kecil kaknya membuat goresan di pohon untuk mengukur tinggi hyunsu dan jika sudah mencapai tinggi itu maka haesoo akan mencari ibunya.

Karena pintu terkunci, heesung mencoba menyuruh jiwon untuk kembali ke mobilnya. Namun, jiwon menemukan sebuah jendela sehingga mereka bisa  lewat di sebelah sana.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 7
foto: viu

Setelah disana, mereka menemukan kerajinan milik hyunsu dan jiwon menanyakan keahlian yang dimiliki hyunsu kepada heesung. Heesung mengatakn jika karya yang mereka temukan ini adalah karya yang masih pemula sehingga tidak ada yang bisa menjadi ciri khusus teknik yang dipakai hyunsu.

Jiwon terus mengatakan jika mungkin hyunsu yang sekarang sudah menjadi lebih proffesional. Heesung mencoba mengajak jiwon utnuk kembali karena mereka tidak menemukan apa-apa.

Namun, jiwon meminta waktu untuk melihat ruang bawah tanah yang ada di sana sekalian dan jika heesung tidak mau biar jiwon yang datang sendiri. Akhirnya heesung ikut dan ia tidak tahu jika jiwon sudah menyiapkan pistol untuk pertahanan dirinya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 7
foto: viu

Sesampai disana jiwon menyetel perekam suara itu dan mengatakan jika hyunsu akan bereaksi jika ada orang yang bermain0main dengan perekam suara itu. Suara yang terdengr seperti suara yang sangat sedih.

Heesung pun bertanya apakah akan ada orang lagi yang akan datang. Jiwon mengatakan jika pemilik restoran tiongkok akan datang dan tiba-tiba teleponnya berbunyi dan pemilik restoran mengatakan jika ia sudah sampai.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 7
foto: viu

Hal ini membuat heesung langsung bersikap panik dan aneh yang membuat jiwon bersiap dengan pistol yang disembunyikan di balik blazernya. Namun, heesung justru hampir terjatuh pingsan sehingga jiwon menuntunnya ke dalam mobil.

Jiwon sangat kesal karena rencana agar heesung menunjukkan jati diri sebagai hyunsu gagal dan ia sudah membohonginya selama empat belas tahun. Jiwon pun menanyakan keadaanya apakah suaminya ini perlu ke rumah sakit tetapi heesung meminta istrinya untuk pulang saja dan beristirahat.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 7
foto: viu

Pemilik restoran tiongkok sampai di peringatan kematian soon gil dan menelpon jiwon. Jiwon mengatakn jika ia akan menemuinya setalah di seoul saja.

Sesampai di rumah mereka tertidur. Heesung bangun mengendap-endap dan pergi ke rumah moojin untuk memberitahukan tentang jiwon yang bersikap aneh. Moojin terus kepikiran dengan ucapan haesoo yang mengaku jika dirinya lah yang membunuh kepala desa saat dulu.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 7
foto: viu

Tanpa disadari jiwon bangun dan melihat suaminya pergi. Ia langsung membuka laptop nya dan mulai melacak suaminya mengunakan gps yang terpasang pada jam tangan yang diberikannya.

Foto By VIU and TVN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!