Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 6

5 min read

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 6

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 6 (Recap Full) – Jika mau lihat bagian dari daftar lengkap bisa cek di tulisan yang ini. Sementara itu untuk yang penasaran akan Episode sebelumnya baca di sini.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 6
foto: viu

Heesung yang asli tak sengaja menabrak do hyunsu yang sedang melarikan diri. Heesung hendak menelpon ambulans tetapi hyunsu memintanya untuk tidak mengirimnya ke rumah sakit.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 6
foto: viu

Heesung alias hyunsu terbangun dan langsung melepas infuse dan hendak pergi. Dari kejauhan jiwon langsung berlari memeluknya dan menangis.

Moojin, mija, dan manwoo mendengar berita penangkapan park kyung choon atas pembunuhan soon gil. Istri soon gil menelpon jiwon untuk berterima kasih karena sudah menangkap pelaku sebenarnya dan ia juga ingin memberitahu tentang do hyunsu secara langsung dan bukan melalui telepon.

Semua dokter mencoba memeriksa keadaan heesung apakah ada gangguan di ingatannya atau tidak. Semua pertanyaan berjalan lancar hingga dokter menanyai nama putrinya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 6
foto: viu

Karena heesung tidak mengingatnya, eunha langsung menangis menghampirinya. heesung langsung memeluknya dan mengatakan jika ia hanya bercanda karena ia ingat jelas anaknya.

Tiba-tiba man woo datang dan menanyakan keadaan heesung, semua dokter pergi meninggalkan mereka. tak lama kemudian mija datang langsung memarahi heesung.

Manwoo menyuruhnya untuk menjaga sikapnya karena ada mertua heesung disana. Mija meminta jiwon dan ibunya untuk memberikan ruang privasi untuk mengobrol dengan heesung.

Ibu jiwon marah karena mereka tidak menganggap dirinya dan jiwon adalah keluarga tetapi jiwon berusaha menenagkan ibunya dan mengajak ibunya dan putrinya pergi.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 6
foto: viu

Mija merasa kesal karena putri heesung sangat rewel saat disuruh pergi. Heesung meminta ibunya untuk memanggil nama anaknya karena ia tidak pernah memanggilnya dengan benar.

Setelah itu mija mengatakan kekhawatirannya jika park kyungchoon mengungkapkan semua kepada polisi. Heesung meminta ibunya ini untuk khawatir karena ia sudah memiliki alibi alasan dirinya ada disana itu karena ia bekerja dengan reporter moojin.

Mija merasa heran mengapa heesung sangat mempercayai reporter itu. Heesung memberitahu jika reporter itu mengetahui apa yang tidak diketahui kedua orangtuanya ini.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 6
foto: viu

Manwoo juga memberitahu jika keadaan park kyung choon ini tidak bisa merespon saat polisi menanyainya sehinggga mereka masih aman.

Karena mija terus saja panic dan takut park kyungchoon bangun dan memberitahu semuanya, manwoo menyuruhnya pulang karena ia tidak mau kejadian lima belas tahun yang lalu terulang saat mija sangat panic hingga merusak keadaan.

Akhirnya mija memutuskan untuk pergi meninggalkan mereka. manwoo memberitahu heesung jika mereka harus menyingkirkan park kyungchoon. Manwoo memberitahu jika park kyungchoon sangat rentan mengalami serangan jantung.

Heesung justru bertanya mengapa tidak ayahnya saja yang melakukannya. Kemudian ia terdiam dan memberitahu ayahnya untuk memberi waktu untuk berpikir.

Jiwon mengantar ibunya dan eunha untuk masuk ke dalam lift. Eunha terus merengek kapan mereka bisa pulang bersama dengan ayahnya. Ibunya jiwon mencoba menenangkannya dan menagjaknya untuk pemit kepada ibunya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 6
foto: viu

Jiwon meminta ibunya untuk tinggal lebih lama kemudian ibunya memeluk jiwon dan menenangkannya jika tidak akan ada lagi berita buruk yang datang. Kemudian mereka berpamitan.

Jiwon duduk di halaman rumah sakit. Hojoon menghampirinya dengan gembira karena heesung sudah bangun dengan selamat. Namun, ia bingung melihat jiwon yang tidak sesenang itu padahal sepuluh hari kebelakang jiwon terlihat sangat putus asa.

Jiwon mengatakan jika ia sudah sangat bahagia tadi kemudian ia bertanya keadaan park kyungchoon. Hojoon memberitahu jika keadaan park kyungchoon tidak memungkinkan untuk di investigasi. Lalu, hojoon mempunyai ide jika mencoba mendapat pernyataan dari heesung.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 6
foto: viu

Mereka menyiapkan ponsel untuk merekam dan beberapa pertanyaan untuk heesung. Jiwon menyuruh heesung untuk tidak memaksakan dirinya saat menjawab. Tiba-tiba detektif jaesub datang dan mengambil alih tugas hojoon.

Ia bertanya mengapa park kyungchoon tidak membunuh heesung langsung justru menyiksanya terlebih dahulu pasti park kyungchoon melontarkan pertanyaan yang ingin ia dapatkan jawabannya. Karena jiwon terus ikut campur membuat jaesub kesal dan menyuruhnya untuk bekerja sama. Akhirnya jiwon memilih untuk pergi.

Heesung memberitahu jika park kyungchoon sangat dendam dengan poiisi sehingga ketika ia mengatakan jika salah satu keluarganya ini adalah seorang polisi membuatnya geram.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 6
foto: viu

Jaesub sangat mencurigai pernyataan heesung. Heesung justru kembali bertanya mengapa jaesub sangat tidak menyukainya karena saat jiwon mengenalkan heesung, jaesub menyuruhnya untuk putus dengannya.

Heesung meminta hojoon saja yang menanyainya karena hal itu. Akhirnya jaesub mengalah untuk pergi dan mengancam heesung untuk menginvestigasinya saat park kyung choon memberikan pernyataannya.

Moojin menelpon heesung dan tidak menyangka jika heesung berhasil hidup. Heesung memberitahu jika jiwon mengatakan moojin belum datang ke polisi.

Moojin mengatakan jika ia tidak datang ke polisi karena ia belum membuat konfirmasi dengan heesung terlebih dahulu karena polisi akan menginvestigasinya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 6
foto: viu

Setelah itu seorang wanita tukang bersih-bersih keluar dari toilet sehingga moojin menutup teleponnya dan mengejarnya.

Moojin berusaha membantu wanita itu agar wanita itu mau memberikan pernyataan tentang jung mi sok karena ia adalah saksi terakhir dimana jung misok diculik. Wanita itu terus menolaknya karena ia takut putrinya terkena imbasnya.

Moojin mencoba menenagkannya karena do min seok sudah meninggal. Wanita itu keceplosan jika ia bukan takut karena do min seok sehingga moojin semakin penasaran apakah do min seok ini memiliki tangan kanan.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 6
foto: viu

Jiwon kembali ke kamar heesung dengan muka khawatir. Heesung menanyakan hal itu tetapi jiwon terus mengatakan jika ia baik-baik saja. Heesung menyuruhnya untuk pulang saja beristirahat karena jiwon terlihat sangat lelah.

Jiwon justru marah karena suaminya menyuruhnya pulang ke rumah sedangkan selama sepuluh hari terakhir ini mengkhawatirkan dirinya dan takut kehilangan heesung selamanya.

Ketika jiwon hendak pergi, heesung menarik tangannya dan meminta jiwon untuk tinggal dan mengobrol dengannya. namun, jiwon menagtakan jika ia lelah dan ingin pulang saja.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 6
foto: viu

Saat keluar ia teringat dimana saat heesung siuman. Heesung justru memanggil kakak perempuannya dan mengatakan jika ia tidak akan hidup sebagai do hynsu lagi. hal ini membuat pikiran jiwon kemana-mana.

Hae soo berterima kasih kepada atasannya yang mau menerimanya walaupun ia dari keluarga yang kelam tidak seperti banyak orang diluaran sana. Haesoo teringat moojin yang memutuskannya karena takut haesoo sama dengan ayahnya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 6
foto: viu

Moojin memencet bel rumah jang young hee wanita yang ia temui tadi untuk menanyakan apa yang membuatnya penasaran. Namun, putrinya keluar dan mengancam menelpon polisi jika moojin terus di depan rumahnya sehingga moojin langsung lari pergi.

Heesung menelpon ayahnya untuk memberitahu jika ia akan melakukannya.

Jiwon melihat berita tentang bengkel milik do min seok dimana tempat untuk menyiksa korban. Jiwon pun mencoba mengambil peralatan forensic dan beberapa dokumen riwayat korban do min seok dan membacanya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 6
foto: viu

Heesung menyamar sebagai ahli medis untuk mengganti perban milik park kyung choon. Ia juga menyuruh penjaga untuk beristirahat selagi ia menggantinya. Setelah itu ia mendekati park kyung choon dan membuka maskernya.

Park kyung choon memberitahu jika a sudah menunggu heesung datang. Namun, ia tidak tahu jika heesung datang sambil mengeluarkan obat yang bisa membunuhnya. Park kyung choon bertanya sebelum heesung membunuhnya dimana mi sook dikubur.

Heesung memberitahu jika ia benar-benar tidak tahu. Ketika iamenyuntikkan cairan obat itu ke infusnya terhenti dan menanyai park kyung choon apa yang dirasakannya ketika mendengar istrinya meninggal.

Park kyungchoon memberitahu jika ia terpukul dan rasanya ingin mati. Heesung teringat dengan perkataan jiwon yang mengkhawatirkannya. Kemudian heesung menyuntikkan itu.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 6
foto: viu

Polisi penjaga mendengar jika park kyungchoon sudah diganti perban tadi sehingga ia langsung lari mengecek keadaan park kyungchoon dan heesung sudah berjalan keluar menuju kamarnya.

Ternyata heesung memberitahu jika park kyungchoon tidak akan mati karena infusnya ia tutup. Park kyungchoon marah dan meminta heesung melepaskan borgolnya. Namun, heesung tidak mempedulikannya.

Ia juga memberitahukan tentang gantungan kunci ikan itu diberikan oleh kakaknya yang tidak tahu darimana asalnya dan ia tidak memberitahukan hal ini saat itu karena ia tahu park kyungchoon akan mencari kakaknya.

Ia juga memberitahu jika sebaiknya park kyungchoon mencari pelaku yang sebenarnya dan ia mengarahkan park kyungchoon apa yang harus dikatakan kepada polisi nanti.

Disisi lain jiwon datang ke bengkel heesung dan masuk ke ruang bawah tanahnya. Ia menyemprotkan cairan pendeteksi darah dan benar saja cairan itu bereaksi di lantai ruang bawah tanah heesung.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 6
foto: viu

Jiwon terus memikirkan kasus do hyunsu dan tidak menyangka atas apa yang ia lihat. Tiba-tiba ia melhat kursi mainan milik eunha saat masih bayi dan ia merasa bingung jika orang-orang menyatakan do hyunsu tidak memiliki empati dan ekspresi mengapa suaminya bisa menjaga eunha dengan baik selama ini.

Keesokkannya park kyungchoon ditangkap dan alasan menculik korban karena ia memiliki dendam kepada polisi.

Heesung menjemput eunha di sekolahnya dan menggendengnya pulang.

Jiwon datang ke restoran untuk menemui istri soon gil. Istri soon gi memberikan sebuah tas yang ia pikir ini adalah milik do hyunsu. ia terus menceritakan kasus do hyunsu dan kekhawatirannya jika do hyunsu berkeliaran.

Mendengar hal itu, jiwon dengan tegas memberitahu jika polisi tidak melihat do hyunsu dan fakta jika do hyunsu tidak bersalah pada kasusnya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 6
foto: viu

Lalu, istri soon gil membahas pembunuhan kepala desa yang dimana hyunsu sebagai tersangka. jiwon terus merasa kesal dan memberitahu jika seorang psikopat tidak mungkin bisa menjaga makhluk yang lebih lemah sambil memikirkan suaminya yang menjaga eunha sangat baik.

Istri soon gil menyanggah jika dulu hyunsu juga memiliki anak anjing yang dirawatnya. Untuk mengakhiri perdebatan mereka, jiwon mengatakan jika ia hanya percaya apa yang dilihat olehnya.

Kredit pada gambar / foto milik tvN dan VIU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!