Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 14

5 min read

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 14

Tentangsinopsis.com – Flower of Evil Episode 14, Jika penasaran dengan apa saja daftar lengkap cerita simak di tulisan yang ini. Kalian dapat menyimak Episode sebelumnya baca di sini.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 14
foto: viu

Do min seok menyodorkan selebaran pencarian orang hilang kepada heesung. Ia meminta heesung untuk tanggung jawab atas kesalahannya. Ia diminta untuk menghabisi jung misook ke ujung tebing dan menyerahkan diri kepada polisi.

Namun, heesung justru bertanya mengapa tidak hyunsu saja karena ia pasti menuruti ayahnya. Mendengar hal itu, do minseok langsung menusuk heesung. Ternyata ia tidak membuka pisaunya dan mengancam untuk tidak usah membicarakan hyunsu dihadapannya karena jika ia mau ia sudah menghabisi heesung.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 14
foto: viu

Hyunsu mengancam jiwon dengan benda tajam seperti pisau. Ia meminta jiwon untuk mematikan monitor cctv. Setelah mematikannya, ia melepaskan jiwon dan mengatakan jika ia akan menyerahkan dirinya tetapi ia membutuhkan waktu sehari saja tetapi Jiwon menolaknya.

Hyunsu memberitahu jika jung misook masih hidup dan disandera oleh yeom sung cheol sehingga ia harus mengembalikan semua seperti semula, jiwon masih tidak percaya suaminya ini mengancamnya dengan tajam.

Hyunsu pun mencoba benda itu kepada tangannya untuk membuktikan jika benda itu hanyalah alat untuk membuat ornament pada logamnya dan tidak akan menyakitinya. ia meminta jiwon melepaskan borgol di tangannya karena suara sirine polisi sudah terdengar dekat. Namun, jiwon justru memborgol tangannya bersama hyunsu dan mengatakan jika ia akan ikut dengan hyunsu. Polisi datang dan menggeledah bengkelnya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 14
foto: viu

Mereka tidak menemukan mereka karena jiwon dan hyunsu bersembunyi di ruang rahasia dalam lemarinya. Setelah melihat rekaman cctv, jaesub merasa curiga dengan lemari yang terbuka tetapi mereka tidak menemukan apapun sehingga woocheol menyuruh tim forensic untuk datang dan menggeledah. Setelah semua pergi, hyunsu dan jiwon keluar.

Jiwon merasa terkejut karena ia tidak tahu ruangan dalam lemari itu dan sudah berapa banyak ia menyembunyikan sesuatu dengannya. Hyunsu memberitahu jika waktu mereka tidak banyak sehingga harus segera pergi. Jiwon pun menyuruh hyunsu untuk mengambil uang tunai.

Setelah itu, hyunsu meminta jiwon melepas kartu identitas polisinya. Ketika sedang melepasnya, ia hamper tertabrak sehingga kartu itu jatuh dan terlindas.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 14
foto: viu

Jaesub menginterograsi mija dan menanyakan siapa yang ia curigai dalam kasus pembunuhan sooyeong. Mija dengan rasa takut memberitahu polisi jika ia curiga dengan do hyunsu.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 14
foto: viu

Tim forensic memeriksa semua rumah jiwon. Woocheol juga membetitahu ibunya jiwon tentang hal ini yang membuatnya sangat terkejut.

Woocheol dimarahi atasan dan kepala kepolisian karena sudah ceroboh. Woocheol membohongi mereka jika jiwon tidak mengetahui yang sebenarnya padahal ia tahu saat jaesub dan jiwon bertengkar waktu itu.

Haesoo meminta moojin untuk tidak ikut campur lagi karena ia akan kembali ke rumahnya, ketika moojin hendak mengejarnya, polisi menghentikannya karena moojin harus diperiksa karena ia melindungi do hyunsu.

Manwoo bertemu dengan kepala kepolisian dengan alasan ia mencemaskan jiwon dan mengatakan jika ia mengangkat hyunsu dan memberikan identitas untuknya ini karena ia tidak tahu siapa hyunsu yang asli.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 14
foto: viu

Hyunsu dan jiwon datang ke sebuah motel. Jiwon menyuruhnya untuk bersikap tenang karena terdapat cctv disana. Namun, hyunsu justru menyuruhnya untuk tenang karena yang terlihat cemas adalah dirinya.

Yeom sung cheol membawa jung misook ke dalam kurungan di ruang bawah tanah milik do min seok. Jung misook teringat kejadian dimana ia ditahan disini oleh orang berambut pirang.

Jiwon dan hyunsu terus beradu pendapat. Hyunsu yang masih tidak menyangka jika istrinya tidak mempercayainya. Namun, ternyata jiwon hanya ingin suaminya aman dan tempat yang ia pikir paling aman adalah kantor polisi. Hyunsu pun memeluknya dan mengatakan jika ia mencintainya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 14
foto: viu

Yeom cheol menelpon heesung. Namun, Heesung memberitahu jika untuk hyunsu ia sudah bereskan sehingga ia tidak membutuhkannya lagi. Yeom cheol sung memberitahu tujuanya menelpon heesung untuk mengancamnya dengan jung misook. Ia meminta uang untuk mengantikan jung misook kepadanya.

Berita tentang hyunsu sudah tersebar luas dan dilihat oleh yeom sung cheol.

Hyunsu menceritakan semua kejadian yang ia alami malam itu kepada jiwon. Ia memberitahu jika ia berencana untuk bekerja sama dengan yeom sung cheol. Ia ingin yeom sung cheol percaya padanya jika ia sudah tidak bekerja sama dengan polisi sehingga ia melalukan hal ini.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 14
foto: viu

Hyunsu pun menelponnya dengan suara yang seolah-olah hilang arah karena polisi mengejarnya. Hyunsu mencoba memastikan apakah jung mi seok masih hidup dan komplotan do minseok.

Hyunsu juga mengajaknya untuk bekerja sama sesuai rencananya karena komplotan itu tidak mungkin melepaskannya hidup-hidup. Jiwon berhasil merekam percakapan mereka di telepon untuk menjadi bukti.

Setelah itu, hyunsu memeluk istrinya. Jiwon meminta suaminya untuk tetap melakukan rencana bersamanya. Namun, hyunsu justru memborgol jiwon dimeja motelnya. Ia meminta jiwon untuk tidak cemas karena ia berjanji akan kembali.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 14
foto: viu

Kemudian hyunsu menelpon pihak motel untuk mengirimkan handuk tambahan sebagai alasan agar jiwon ditemukan. Hyunsu pun pergi dan para polisi menemukan jiwon. Woocheol datang dan menanyakan kabar jiwon. Jiwon meminta maaf karena apa yang sudah ia lakukan kepada timnya.

Haesoo yang hendak kembali ke rumahnya, melihat penguntitnya dan ia bergegas mengejarnya. Jaesub dan hojoon yang ada disana untungnya langsung menangkapnya dan mereka kira adalah do hyunsu ternyata wartawan yang selalu menguntit haesoo.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 14
foto: viu

Jiwon kembali ke kantor. Woocheol dan jiwon memberitahu atasannya berserta kepala kepolisian jika hyunsu bukanlah komplotan do minseok dan jung misook masih hidup. Mereka berencana merahasiakan kembalinya jiwon kepada public.

Heesung meminta ayahnya uang tunai untuk diberikan kepada yeom sung cheol. Ia tidak memberitahu ayahnya jika yeom sung cheol mengancamnya dengan jung misook.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 14
foto: viu

Tiba-tiba ayahnya mendapat telepon dari kepala kepolisian yang memberitahukan jika jiwon sudah ditemukan di sebuah motel yang dikurung oleh hyunsu. ia juga memberitahu jika kembalinya jiwon ini masih dirahasiakan public.

Ia juga memberitahu jika jiwon terus bersikeras membela suaminya tetapi ia tidak tahu alasannya dan ia belum bisa menceritakan detail penyelidikan kasus ini. Heesung yang mendengar hal itu langsung menanyakan keadaan jiwon. Ia juga tidak tahu alasan jiwon masih bersikeras membela hyunsu. mija pun panic karena semua belum berakhir.

Yeom sung cheol masih bingung apa yang harus ia pilih apakah hyunsu atau heesung. Ia pun mencoba memakai koin untuk memilih diantara mereka. jung misook bertanya mengapa dirinya tidak langsung dibunuh saja karena ia tidak mau jika diserahkan kepada orang berambut pirang karena ia sudah memukul seseorang dengan batu dari belakang.

Yeom sung cheol pun terkejut karena ternyata do min seok ini tidak bunuh diri. Kemudian ia membuka koin yang ia dapatkan adalah nama hyunsu.

Hyunsu menelponnya dan bertanya apa yang harus dilakukannya. Hyunsu pun pergi menggunakan bis. Tiba-tiba bayangan ayahnya menceramahinya agar tidak memberikan rencananya kepada jiwon karena ia tidak pernah memberitahu rencananya kepada siapapun apalagi polisi.

Jaesub dan hojoon kembali langsung menanyakan keadaan jiwon. Jiwon meminta mereka unutk mengkhawatirkannya. Ketika ia melihat haesoo yang datang, ia langsung memberikan blazernya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 14
foto: viu

Hojoon menginterograsi wartawan itu karena ia sudah melewati privasi seseorang. jiwon menyuruh hojoon menanyakan apa yang dilakukannya saat pukul setengah tiga pagi. Jaesub bertanya mengapa ia menanyakan hal itu. Jiwon memberitahu jika suaminya mendapat telepon sekitar pukul tiga yang membuat hyunsu mendatangi makmun-dong.

Tiba-tiba eunha datang diantar oleh salah satu polisi untuk menemui jiwon. Jiwon terkejut dan menanyakan kemana ibunya yang menjaga eunha. Woocheol pun memberitahu jika ibunya jiwon masuk rumah sakit.

Eunha terus merengek menanyakan keberadaan ayahnya. jiwon meminta untuk tidak mencemaskan ayahnya karena ia sudah berjanji untuk kembali. Jiwon pun keluar dari ruangan untuk menelpon ibunya dan menanyakan kabarnya tetapi Ibunya justru menanyakan kabarnya. Jiwon meminta ibunya untuk tidak mencemaskannya karena ia baik-baik saja.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 14
foto: viu

Haesoo dan eunha duduk menunggu jiwon. Eunha pun bertanya siapa sebenarnya dirinya. Jiwon meminta tolong kepada haesoo untuk menjaga eunha karena hanya dirinya yang ia bisa percayakan. Haesoo pun tidak menolaknya. Ketika ia hendak mengembalikan blazer, jiwon menyuruhnya untuk memakainya dan mengembalikan saat semua sudah berakhir.

Haesoo menelpon moojin jika dirinya bersama eunha akan mengambil barang-barang milik eunha lalu kembali ke rumahnya. Ia juga memberitahu moojin jika liontin miliknya ini masih terlihat cantik seperti dulu.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 14
foto: viu

Moojin tidak menyangka jika haesoo memakai liontin pemberiannya. Ia pun langsung membawa koper milik haesoo yang ia temukan di depan rumah haesoo dan bergegas kembali ke rumah menunggunya.

Haesoo dan eunha ke rumah jiwon untuk mengambil pakaian milik eunha karena ia akan tinggal dengannya sementara. Haesoo menemukan kartu identitas polisi milik jiwon dan ia mengambilnya.

Tanpa disadari mereka, heesung datang kesana. Saat mereka sedang mengambil beberapa pakaian, haesoo sadar jika ada orang yang mengikutinya ke rumah jiwon.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 14
foto: viu

Haesoo menyuruh eunha untuk tidak mengunci kamarnya dan tidak membukakannya selain ibunya. Haesoo pun memasangkan kartu identitas milik jiwon ke dirinya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 14
foto: viu

Heesung mendekatinya dan membuka masker sehingga wajahnya terlihat dan haesoo teringat jika orang itu adalah komplotan do minseok yang ia temui saat dulu. Heesung mengatakan jika ia sebenarnya tidak berniat tetapi ia tidak percaya dengan orang yang ada dihadapannya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 14
foto: viu

Haesoo berpura-pura menjadi jiwon dan meminta agar heesung membiarkan anaknya selamat. Heesung pun melihat kartu identias jiwon yang ada di haesoo. Ia menusuknya hingga haesoo tidak sanggup berdiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!