Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 13

4 min read

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 13

Tentangsinopsis.com – Flower of Evil Episode 13, Untuk melihat daftar lengkapnya bisa cek di tulisan yang ini. Kamu juga bisa menyimak Episode sebelumnya baca di sini.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 13
foto: viu

Heesung yang masih sekolah menjatuhkan batu bata ke seekor anjing dengan sengaja. Ia dan ibnuya pun dibawa tempat psikolog anak. Heesung selalu melakukan hal yang tida wajar saat penerimaan rapot. Gurunya pun menyuruh heesung untuk meninggalkan mereka untuk mengobrol.

Heesung duduk tanpa merasa bersalah apa yang telah dilakukannya. Do minseok yang duduk di seberangnya memanggilnya dan menanyai apakah bocah yang ada di depannya ini yang melempar batu bata ke anjing. Ia juga menanyakan apa alasan heesung melakukan itu.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 13
foto: viu

Heesung mengatakan jika dirinya hanya mengalami stress sebagai pelajar. Namun, do minseok memberitahu jika heesung ini belum tahu apa-apa dan cara bermain dengan benar. Ia juga tidak pernah bertemu dengan orang yang sama dengannya sehingga ia merasa kesepian hingga saat ini.

Mija menyuruh jiwon dan hyunsu pulang. Akan tetapi, jiwon mengatakan jika dirinya ini sudah mengetahui tentang suaminya ini sehingga tidak mungkin mija akan membiarkan mereka pergi begitu saja.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 13
foto: viu

Setelah masuk jiwon dan heesung dipersilahkan untuk duduk dan mengobrol. Mija menanyai jiwon sudah seberapa jauh ia tahu rahasia suaminya. Jiwon justru memutar balikan pertanyaan itu.

Jiwon memberitahu mereka jika ia akan tetap melindungi suaminya. Ia juga mengatakan jika di rumah ini ada satu orang lagi. manwoo dan mija pun mengantarkan mereka menuju ruangan heesung yang asli. Manwo menjelaskan jika heesung ini mengalami disfungsi organ sehingga untuk menharapkan anaknya kembali bangun itu sangat mustahil.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 13
foto: viu

Manwoo juga meminta jiwon dan hyunsu tidak perlu mencemaskan hal itu karena hyunsu bisa menjadi heesung selamanya. Jiwon memberitahu jika ia datang kesini bukan untuk ingin tahu tentang itu melainkan ingin mengungkap kompotan do minseok. Mendengar hal itu, heesung langsung mencengkram kasurnya tanpa diketahui mereka. jiwon memberitahu manwoo jika ia ingin ayah mertuanya ini mengaku.

Merekapun mengobrol di meja makan. Jiwon dan hyunsu memberikan kecurigaanya tentang ayahnya dan ia sudah mengepung villa yang akan ditempatinya jika polisi menemukan yeom sung cheol maka ayahnya ini benar mengkhianatinya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 13
foto: viu

Mija pun tidak kuat mendengar ucapan hyunsu dan mengatakan jika dirinya lah yang membunuh. Tiba-tiba hyunsu mendapat telepon dari jaesub yang memberitahu jika ia tidak menemukan yeom sung cheol melainkan hanya penjaga villa yang dikirimkan manwoo untuk menjada hyunsu. mendengar hal itu, hyunsu terdiam tidak percaya dan membuat ayahnya kecewa karena hyunsu menuduhnya.

Tiba-tiba listrik rumah itu mati sehingga manwoo meminta izin untuk membenarkan listrik di rumahnya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 13
foto: viu

Tanpa diketahui ternyata heesung merencanakan hal ini dengan matang tanpa sepengetahuan hyunsu.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 13
foto: viu

Ia meletakkan rambut milik soonyeong asisten rumah tangga mereka di bagasi mobil hyunsu. mija pun melakukan tugasnya dan berasalan mengambil lilin.

Hyunsu membantu ibunya karena peralatannya terjatuh dan berserakan. Jiwon pun merasa curiga karena merea tidak takut heesung yang asli kenapa-napa padahal ia menggunakan alat medis yang menggunakan daya listrik.

Namun, manwoo kembali dan memberitahu jika peralatan yang digunakan heeusng ini menggunakan daya baterai cadangan selama enam jam jika listrik tiba-tiba padam sehingga mereka tidak perlu cemas. Setelah listrik menyala jiwon dan hyunsu pun pamit pulang.

Jiwon menyuruh hyunsu untuk tidak beprasangka seperti ini karena setelah kejadian ini pasti hubungan mereka pasti akan canggung.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 13
foto: viu

Yeom sung cheol mendatangi rumah sakit jiwa. Ia membayar petugas disana untuk membebaskan jung misook.

Malam harinya, hyunsu mendapat telepon dari seseorang yang mengaku sebagai pengemarnya dan mengatakan jika ia tahu semua tentangnya.

Hyunsu pun melacak nomor yang menelponnya. Setelah mengetahui alamat itu, hyunsu bergagas pergi menuju telepon umum yang digunakan penggemar itu. Disana ia tidak menemukan apapun selain tulisan ancaman di dalam kotak telepon umum itu.

Haesoo merasa seperti ada orang yang memperhatikan dirinya selalu sehingga ia mencoba melihat keluar rumahnya. Ia terkejut melihat potongan bekas rokok yang ada disana dan lebih terkejut lagi ia melihat bekas telapak tangan yang ada di kaca rumahnya.

Keesokkannya hyunsu tidak tentang kejadian kemarin hingga ia tidak sadar menunpahkan jus yang dituangkannya. Jiwon menanyainya apa yang membuat hyunsu teledor hari ini. Hyunsu hanya memintanya untuk tidak ikut membersihkannya.

Eunha mengahampiri ayahnya dan menanyakan kemana ayahnya pergi tadi malam karena ia melihat ayahnya pegi saat ia terbangun untuk ke toilet. Jiwon terkejut karena suaminya ini tidak memberitahukan apa-apa tentangnya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 13
foto: viu

Ketika ia menanyanyakannya, jiwon mendapat telepon dari jaesub. Ia meminta maaf soal kemarin yang mem buat mereka salah tangkap. Jaesub menyuruhnya untuk tidak perlu memikirkan hal itu tetapi ia harus segera berangkat karena ada mayat yang ditemukan di gunung Makmun-dong.

Moojin ditawari menjadi panelis karena ia reporter yang sangat cepat mendapat informasi daripada polisi. Tiba-tiba rekannya memberitahu jika ada mayat yang ditemukan di gunung Makmun-dong. Moojin merasa bingung mengapa harus dirinya yang datang. Rekannya memberitahu jika mayattersebut  kuku kirinya hilang.

Moojin menemui hyunsu dan memberitahukan hal ini. Mendengar hal itu, membuat dirinya marah dan berencana mendekati yeom sung cheol.

Ketika sedang menelpon yeom sung cheol, jung mi sook mengangkat teleponya. Hyunsu menanyai orang yang sedang bicara dengannya. ia terkejut dan tidak percaya mendengar jung misook mengangkat teleponnya. Namun, saat jung misook mendeskrisikan dimana dirinya berada, yeom sung cheol mematikan ponselnya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 13
foto: viu

Jiwon dan tim diberi kabar jika tim forensic sedang memeriksa sidik jari yang mereka temukan.

Haesoo bersama moojin membahas tentang komplotan ayahnya bersama hyunsu. ia memberithau hyunsu jika ia teringat bahwa kompotan itu menggunakan gelang karet hijau dari rumah sakit ilsin.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 13
foto: viu

Haesoo juga menanyainya apakah ada kejadian aneh dan mencurigakan yang dialami hyunsu. hyunsu memberitahu jika semalam ia mendapat telepon ancaman. Haesoo juga memberitahu jika dirinya juga diintai seseorang di rumahnya.

Mendengar hal itu, hyunsu meminta kakaknya ini untuk tinggal di rumah moojin untuk sementara waktu. Ia juga meminta moojin berjanji untuk tidak meninggalkan kakaknya ini sendirian.

Ternyata ternyata sidik jari yang ditemukan tidak terdaftar dengan artian pelaku ini di bawah umur atau tidak memiliki ktp. Jiwon langsung mengambi peralatan forensic di kantornya dan bergegas menuju rumahnya karena ia curiga dengan suaminya yang pergi tadi malam.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 13
foto: viu

Ia mencoba mencocokkan sidik jari suaminya itu dengan sidik jari yang ditemukan forensic. Dan benar saja ia sangat tidak menyangka jika sidik jari itu cocok.

Jiwon menemui hyunsu dan menanyakan tentang kepergiannya semalam apakah ia ada pergi ke Makmun-dong. Hyunsu pun terkejut karena jiwon mengetahui kemana ia pergi.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 13
foto: viu

Jiwon memberitahu jika ada mayat yang ditemukan di sebuah gunung Makmun-dong. Ia juga memberitahu jika terdapat sidik jari hyunsu di selotip yang ada bersama mayat. Mereka tidak tahu jika semua ini sudah dirancang oleh heesung, manwoo, dan mija sehingga hyunsu terlihat seolah-olah ia yang membunuh.

Jiwon merasa kecewa dengan suaminya dan ia mengatakan jika dirinya harus memborgol suaminya ini karena ia menjadi tersangka. mendengar hal itu, hyunsu tidak menyangka jika istrinya yang ia percayai itu tidak mempercayainya.

Tiba-tiba ia teringat dengan ucapan ayahnya yang menasehati dirinya untuk tidak mempercayai orang lain. Karena jika mempercayai orang lain maka orang itu adalah orang yang lemah. Hyunsu sangat kecewa dan marah dengan istrinya ini dan ia mengancam istrinya dengan pisau yang ada di ruang kerjanya.

Setelah mengetahui jika sidik jari itu tidak diremukan, melalui telepon Jaesub menanyai rekan-rekannya dimana keberadaan jiwon. Karena jaesub terlihat sangat serius, woocheol mengambil alih teleponnya. Ia terkejut dan tidak menyangka ucapan jaesub jika heesung suami dari jiwon ini adalah do hyunsu. mereka langsung menuju rumah jiwon dan mereka tidak menemukan apapun.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 13
foto: viu

Mereka mencoba melihat rekaman cctv yang ada di bengkel kerja milik suami jiwon dan mereka terkejut melihat jiwon diancam dengan pisau oleh suaminya. Mereka juga melihat jika hyunsu menyuruh jiwon untuk mematikan cctv yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!