Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 11

4 min read

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 11

Tentangsinopsis.com – Flower of Evil Episode 11, Untuk daftar lengkap bisa simak di tulisan yang ini. Selain itu baca dan lihat Episode sebelumnya baca di sini.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 11
foto: viu

Jiwon dan heesung melihat bayi eunha yang digendong oleh perawat. Jiwon menangis sehingga membuat heesung merasa bingung. Jiwon mengatakan jika ia merasa senanng melihat anaknya yang lahir dengan rupa yang cantik.

Kemudian jiwon bertanya apa yang dirasakan heesung. Heesung mengatakan kecemasannya jika anaknya ini membenci dirinya karena lahir sebagai anaknya. Jiwon pun memberitahu jika anaknya pasti akan senang memiliki ayah seperti heesung.

Haesoo mengingat jika komplotan ayahnya ini memakai gelang hijau sehingga ia mencari tahu di internet dan menemukan foto dimana relawan dari rumahsakit ilsin ini memakia gelang yang sama. Ia melihat nama baek manwoo yang bertanggung jawab atas kegiatan tersebut.

Jaesub menarik jiwon dan marah karena ia tahu jika jiwon mengetahui semuanya. Hojoon Dan woocheol mencoba menenangkannya dan meminta jaesub melepas tangannya yang mencengkram tangan jiwon. Jiwon memberitahu woocheol jika jaesub tidak bersalah melainkan dirinya. Jaesub memintanya untuk mengobrol berdua.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 11
foto: viu

Jiwon datang ke atap. Jaesub menanyainya mulai kapan jiwon mengetahui semuanya. Jiwon mengetahuinya saat penyelidikan park kyung choon. Jaesub meminta jiwon untuk tidak ikut campur dan berpura-pura tidak mengetahui hal itu karena ia sudah memiliki bukti untuk menangkap dan membuktikan heesung itu adalah hyunsu.

Jiwon memohon agar jaesub tidak menangkapnya dan berpura-pura tidak tahu karena ia tidak mau eunha memiliki ayah yang terlibat masalah dan masuk penjara. Jaesub memberitahu jika mungkin saat ini jiwon akan membencinya tetapi nanti ia kan berterima kasih kepadanya.

Hyunsu dan moojin merencanakan strategi agar moojin memberitahu polisi tempat perdagangan manusia yang akan ia datangi. Moojin sangat khawatir dan takut ketahuan karena hyunsu memasang penyadap suara di tas yang akan dibawanya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 11
foto: viu

Hyunsu pun pergi masuk dan diperiksa apakah ia membawa alat komunikasi. Ia berhasil aman karena ternyata penyadap suara yang disembunyikannya itu mati dan akan nyala ketika ia memencetnya saat membuka uang yang akan diberikan kepada bos perdagangan anak.

Setelah menghitung uang yang diberikan, bos itu menuliskan alamat yang harus dituju oleh hyunsu untuk mendapatkan barangnya dan meyuruhnya untuk menghafalkannya karena ia akan membakar kertas itu. Moojin langsung mencatat alamat yang didengarnya.

Jaesub kembali ke tim nya untuk melanjutkan rapat investigasi ulang kasus pembunuhan berantai yeonju. Jaesub mengatakan jika jiwon tidak bisa ikut karena eunha ada di rumah sakit sehingga ia menyuruhnya untuk pulang lebih awal. Namun, jiwon tiba-tiba datang dan mengatakan jika anaknya baik-baik saja dan ia akan ikut melanjutkan pekerjaannya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 11
foto: viu

Jaesub terus menyuruhnya untuk tidak ikut tetapi jiwon tetap kokoh pendirian untuk bergabung. Tiba-tiba jiwon mendapat telepon dari moojin yang memberitahu alamat yang harus dituju.

Setelah itu, ia memberitahu timnya untuk bergerak ke alamat yang ia dapatkan dari informannya. Jaesub menariknya dan menegaskan ulang untuk jiwon melepaskan kasus ini apapun alasannya. Namun, jiwon mengatakan jika ia harus bergabung karena ia sangat bermanfaat dalam kasus ini.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 11
foto: viu

Ketika bos perdagangan manusia itu hendak menyerahkan dokumen identitas komplotan do minseok kepada hyunsu, ia mendapat telepon dari baek manwoo yang memberitahu jika hyunsu ini bekerja sama dengan polisi sehingga ia akan memberikan uang dua kali lipat kepadanya jika ia tidak memberikan identitas komplotan do minseok.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 11
foto: viu

Heesung yang asli memberitahu ayahnya tentang ketakutannya jika hyunsu tidak mau memberikan identitasnya. Ayahnya menenangkannya karena ia akan mengusahakan untuk anaknya mendapat identiatasnya kembali.

Setelah mendengar hal itu, bos itu menyuruh anak buahnya untuk mengembalikan uang milik hyunsu dan segera membakar habis ruangan ini. Moojin yang mendengar hal itu langsung khawatir dan cemas.

Tiba-tiba hae soo menelpon moojin dan hendak memberitahukan apa yang baru saja ia dapatkan informasinya. Namun, ia akan membertahu detailnya ketika bertemu langsung. Hyunsu ditali dan dipukuli karena perbuatannya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 11
foto: viu

Tiba-tiba alarm kebakaran berbunyi sehingga anak buah bos itu datang mencari tahu apa yang terjadi di depan. Ternyata moojin yang menyalakan alarm itu. Ia juga berusaha untuk menyemprotkan cairan untuk kebakaran dan segera kabur.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 11
foto: viu

Moojin bersembunyi di bawah mobil di parkiran. ia memulai siaran langsung di media sosialnya dan meminta pertolongan kepada penonton. Penonton yang mengira itu tipuan akhirnya percaya karena moojin diseret dan dipukuli.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 11
foto: viu

Disisi lain haesoo mendatangi rumah baek manwoo dan meminta bantuannya untuk mencari data identitas para relawan yang ada di kegiatan yang ia temukan demi menemukan komplotan do minseok.

Heesung yang asli mengintip dan menguping pembicaraan mereka. ketika hendak pulang, mija bertanya apakah haesoo mengetahui sesuatu yang menonjol dari komplotan ayahnya itu.

Haesoo memberitahu jika ia yakin komplotan ayahnya itu memiliki kebiasan menggigit kuku kirinya karena ia melihat kuku kirinya lebih pendek dan tak teratur. Mendengar hal itu, heesung langsung menghentikan menggigit kukunya dan melihat kuku kirinya dan benar seperti kata haesoo jika kukunya terilihat seperti itu.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 11
foto: viu

Jiwon dan tim datang dan menangkap sekumpulan anak buah yang memperdgangkan manusia. Orang-orang yang menjadi korban juga dibawa dan akan dipulangkan. Hojoon terkejut melihat inseo ada disana. Inseo merasa lega karena ia bisa pulang.

Jiwon dan jaesub menangkap anak buah bos perdagangan manusia itu. Lalu, jiwon meminta jaesub membiarkannya untuk pergi melihat suaminya apakah ia baik-baik saja.

Setelah semua ditangkap, woocheol memberitahu jaesub jika ia percaya saat jaesub menyembunyikan sesuatu pasti itu penting sehingga ia tidak memberitahukan kepada dirinya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 11
foto: viu

Hyunsu yang hendak dibakar dengan setumpuk barang-barang di ruangan itu terhenti karena jiwon datang dan menodongkan pistolnya. Ketika jiwon hendak memborgol, bos itu melawannya dan memukulnya.

Melihat hal itu, hyunsu langsung geram dan mencoba melepaskan ikatannya. Setelah lepas, ia memukuli bos itu hingga tidak berdaya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 11
foto: viu

Jiwon menyuruhnya berhenti dan segera kabur karena polisi akan segera datang dan jaesub sudah mengetahui identitas asli hyunsu.

Hyunsu keluar sambil menangis meninggalkan gedung itu. Moojin datang untuk melihat keadaan hyunsu tetapi ia terkejut melihat jiwon ada disana. Ia beralasan jika ia datang karena menyelidiki sesuatu.

Hyunsu menangis dan membayangkan saat bersama jiwon saat dahulu. Ia memberhentikan mobilnya dan menelpon jiwon. Jiwon tidak mengangkatnya sehingga Ia sangat menyesali apa yang sudah ia lakukan kepada jiwon dan berharap jiwon menjawab teleponnya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 11
foto: viu

Tiba-tiba mobil taksi terhenti di depan mobilnya dan ternyata jiwon datang. Hyunsu langsung keluar mobil dan mengatakan jika ia sangat menyesal jiwon mengetahui semua ini. Ia meminta maaf karena sudah membohongi jiwon selama ini.

Jiwon menyuruhnya untuk pergi jauh agar polisi tidak menangkapnya. Namun, hyunsu meminta untuk kembali pulang ke rumah. Akhirnya jiwon dan hyunsu memutuskan kembali ke rumah apapun yang akan terjadi di esok hari.

Setelah haesoo pulang, mija merasa panic dan man wo menyuruhnya untuk tenang karena tidak ada yang terjadi. Manwoo juga memarahi heesung dan menyuruhnya berhenti menggigit kukunya. Heesung merasa ketakutan dan meminta ayah serta ibunya ini untuk membantunya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 11
foto: viu

Karena heesung terus menggigit kukunya, manwoo menamparnya. Mija langsung marah melihat suaminya memperlakukan anaknya seperti ini. Mereka terdiam dan terkejut karena heesung kembali menanyakan keadaan hyunsu seperti awal ia sadarkan diri.

Hyunsu menceritakan apa yang terjadi sebelum bertemu dengan jiwon. Ia sangat tidak tahu apa yang dilakukan jiwon kepadanya saat ini karena jiwon sudah mengetahui semua nya tetapi ia masih membiarkan dirinya. Kemudian hyunsu bertanya sejak kapan jiwon mengetahui semua ini.

Jiwon memberitahukan jika ia mengetahui sejak kasus park kyung choon. Hyunsu semakin tidak mengerti apa yang dilakukan jiwon membiarkannya selama ini. Jiwon menanyai hyunsu mengapa ia masih memakai jam tangan yang diberikannya. Hyunsu memberitahukan jika ia sangat senang saat jiwon mengetahui dimana ia berada.

Jiwon juga mengatakan jika ia ada di gedung dimana hyunsu dan haesoo bertemu. Ia juga mendengarkan saat hyunsu mengatakan tidak mencintainya sehingga ia tidak sadar bagaimana ia bisa pulang dengan selamat malam itu.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 11
foto: viu

Kemudian jiwon menanyai hyunsu apakah ia mencintainya. Jiwon memberitahukan jika hyunsu ini sebenarnya mencintainya karena ia apa yang sudah dilakukannya dari dulu hingga sekarang. Akhirnya hyunsu pun mengatakan jika ia mencintai jiwon karena mulai tersadar atas apa ucapan jiwon.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 11
foto: viu

Moojin memberitahu haesoo jika jiwon sudah mengetahui identitas asli hyunsu. ia tidak tahu apa yang akan terjadi kepada hyunsu nantinya.

Keesokkannya jaesub datang ke rumah jiwon untuk menangkap hyunsu. jiwon mendapat telepon dari jaesub dan ia meminta jaesub untuk tidak memborgol suaminya dan ia akan membawanya keluar dalam waktu setengan jam.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 11
foto: viu

Jiwon dan hyunsu pun keluar dari rumahnya dengan saling menggenggam tangan untuk menemui jaesub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!