Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 10

4 min read

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 10

Tentangsinopsis.com – Flower of Evil Episode 10, Jika penasaran dengan artikel daftar lengkap bisa simak di tulisan yang ini. Namun untuk bagian Episode sebelumnya baca di sini.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 10
foto: viu

Moojin membawakan lampu untuk mengganti lampu di rumah haesoo. Ia juga membelikan lampu belajar untuknya. Haesoo meminta moojinunruk tidak bersikap seperti ini karena mereka tidak bisa kembali seperti dahulu dan ia sangat kecewa saat moijin meninggalkannya saat haesoo membutuhkannya.

Moojin keluar rumah haesoo dan meminta haesoo untuk sering menghubunginya dalam hal apapaun untuk meminta bantuan sekalipun.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 10
foto: viu

Hyunsu datang menemui jiwon. Jiwon langsung memeluknya. Ia menangis dan mengatakan jika ia tidak bersungguh-sungguh saat mengatakan jika ia akan meninggalkannya. hyunsu mengerti jika pekerjaan jiwon pasti sangat berat sehingga ia merasa lelah.

Jiwon mengatakan jika ia berharap suaminya ini merasakan apa yang dirasakan dirinya yaitu mencintainya. Setelah itu jiwon diantar kembali ke kantornya.

Hyunsu menanyainya apakah jiwon tidak penasaran mengapa ia menjawab teleponnya seperti itu, jiwon mengatakan jika ia akan mendengarkan cerita suaminya jika suaminya ini siap menceritakannya. Kemudian jiwon kembali ke kantornya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 10
foto: viu

Jaesub mendapat telepon dari nenek bokja dan memberitahukan tentang apa yang ditemukannya sat membersihkan rumahnya.

Hyunsu mendapat telepon dari bos perdagangan manusia untuk memastikan waktu untuk bertransaksi. Hyunsu sudah berjanji akan memberikan uang seratus juta won untuk membeli barang dan identitas komplotan ayahnya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 10
foto: viu

Heesung yang asli diberitahu jika hyunsu orang yang ditabraknya ini mengambil alih kehidupannya dan identitasnya. Heesung sangat ingin bertemu dengan hyunsu untuk meminta identitaanya kembali.

Tiba-tiba manwoo mendapat telepon dari hyunsu yang meminta bantuan ayahnya untuk memberikan uang seratus juta won secara tunai untuk membayar identitas komplotan ayahnya ini.

Man woo terkejut mendengar hal itu, ia meminta hyunsu untuk mwngambil uangnya di rumah sakit. Saat manwoo membantu anaknya itu kembali berbaring di tempat tidurnya, heesung meminta ayahnya untuk mempertemukan dirinya kepada hyunsu agar ia bisa meminta kembali identitasnya.

Manwoo memarahinya dan memberitahu jika hyunsu bukan orang yang biasa sehingga ia akan menganggap heesung ini sebagai gangguannya.

Keesokkan harinya hyunsu terbangun dan bergegas memulai rencananya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 10
foto: viu

Haesoo mendatangi dokter hipnoterapi untuk mengembalikan ingatannya tentang komplotan ayahnya. Setelah memasuki alam hipnotis haesoo melihat ada yang aneh dengan kuku jari kiri komplotan itu yang rusak tidak teratur. Ia juga nelihat gelang karet hijau yang terdapat logo yang sangat familiar.

Saat ia mencoba unruk melihat wajah konplotan itu, haesoo ketakutan karena komplotan itu melihat wajahnya dan ia merasa gelisah karena ia kira komplotan itu mengingat wajahnya. Dokter pun mencoba merilekskan pikirannya dan menghentikan hipnoterapinya.

Dokter nya juga mencoba menenangkan haesoo karena komplotan itu ada di beberapa tahun yang lalu sehingga tidak perlu khawatir. Haesoo diminta untuk tidak menyetir terlebih dahulu dan menelponsesorang.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 10
foto: viu

Moojin memberikan judul artikelnya kepada bosnya. Bosnya bertanya tentang wawancaranya dengan haesoo. Moojin mengatakan jika ia tidak mewawancarainya tetapi ia mengajaknua untuk berkencan tetapi ia ditolak.Tiba-tiba hyunsumenelponnya sehingga ia beralasan untuk segera pergi dari kantornya.

Jiwon dan timnya sedang rapat mengenai kasus investigasi ulang yang menjadi tugas mereka. Woocheol menanyai apa yang jaesub dapatkan saat mendatangi wilayah nenek bokja. Jaesub mengatakan jika tidak ada apa-apa.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 10
foto: viu

Tiba-tiba telepon kantor milik jiwon mendapat telepon dari dohyunsu yang mengaku identitasnya sebagai dohyunsu kepada polisi. Jiwon terdiam sehingga woocheol, hojoon, dan jaesub penasaran sehingga jaesub mengambil alih teleponya. Jaesub terkejut karena orang yang ada dipanggilan ini mengaku sebagai dohyunsu.

Hyunsu meminta mereka untuk merahasiakan hal ini dan melindunginya karena ia akan memberikan informasi tentang perdagangan manusia yang berkaitan dengan pembunuhan berantai yeonju. Semua tecengang dan mencoba memastikan apa yang hyunsu katakan. Jaesub menanyainya mengapa hyunsu ingin menangkap komplotan ayahnya ini.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 10
foto: viu

Hyunsu mengatakan jika ia ingin menangkapnya karena bukan dirinyalah yang menjadi komplotan itu.Hyunsu mengatakan jika ia akan bertransaksi dengan organisasi itu sehingga poliai bisa menyerbu tkp yang akan ia berikan alamatnya.

Mendengar hal itu, jiwon langsung terdiam merasa cemas akan suaminya ini. Setelah mendapat informasi itu semua merapatkannya.

Jiwon langsung bergegas menjauh dari kerumunan dan menelpon suaminya. Ia meminta suaminya untuk makan bersama malam ini yang sebenarnya hanya untuk memastikan jika suaminya ini bukanlah orang yang baru saja menelpon kantornya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 10
foto: viu

Namun, hyunsu memberitahu jika mungkin malam ini ia tidak bisa pergi karena ia harus mendatangi pemakaman.Jiwon pun terus meminta agar suaminya ini tidak pergi tetapi hyunsu tetap akan pergi. Jiwon mengatakan jika ia akan menelpon suaminya lagi pukul sepuluh malam.

Moojin menjemput haesoo yang baru saja dari dokter hipnoterapi. Moojin meminta haesoo untuk terus menghubunginya setelah sesi hipnoterapinya. Ia juga tidak menyangka jika nomorbya diberi nama non formal sehingga dokternya pun mengira mereka ini teman dekat.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 10
foto: viu

Mendengar hal itu, haesoo langsung mengganti nama di nomor telepon moojin. Moojin menyuruh haesoo untuk membuka hatinya. Haesoo langsung menolaknya karena mengira moojin menyuruhnya membuka hatinya tetapi sebenarnya moojin menyuruhnya untuk membuka diri kepada dokternya demi kelancaran hipnoterapinya.

Haesoo mengatakan jika ia tidak suka dengan dokternya. Ia juga menanyakan mengapa hyunsumenelponmoojin.

Moojin dan haesoo terkejut mendengar perkataan hyunsu yang mengaku keapda polisi. Hyunsu meminta mereka untuk tidak khawatir karena polisi sudah berjanji untuk melindunginya.

Moojin langsung marah dan kesal karena hyunsu terlalu percaya pada polisi karena polisi bisa saja hanya memanfaatkannya dan menangkap. Hyunsu tetap saja meminta mereka untuk menyerahkan masalah ini kepada dirinya dan meminta haesoo untuk tidak ikut campur dengan alasan ia tidak mempercayainya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 10
foto: viu

Hyunsu datang ke rumah sakit untuk mengambil uang yang disiapkan manwoo. Manwoo menyuruhnya untuk segera pergi jauh jika ia ketahuan karena ia akan melindungi keluarganya. Namun, hyunsu menolaknya karena ia tidak mempercayai manwoo.

Karena manwoo ini sama dengannya melakukan apapun untuk mendapatkan tujuannya. Ia juga menanyai balik kepada manwoo jika manwoo pasti juga akan menolak saat hyunsu menyruhnya untuk mempercayakan keluarganya kepada hyunsu.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 10
foto: viu

Jiwon dan timnya mulai merapatkan informasi yang mereka dapatkan dari hyunsu. setelah diperiksa dan ternyata informasi yang diberikan oleh hyunsu ini bisa dipercaya. Jaesub berencana untuk menangkap hyunsu setelah penyergapan.

Namun, hojoon dan woocheol mengatakan jika mereka sudah berjanji kepada hyunsu untuk melindunginya. Jaesub pun kesal karena mereka melindungi pembunuh.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 10
foto: viu

Merekapun menelpon hyunsu untuk memastikan rencananya karena mereka percaya dengan informasi yang diberikan hyunsu ini benar. Mereka juga berpura-pura meyakinkan hyunsu untuk mempercayai mereka

Woocheol memberitahu atasannya tentang rencana mereka untuk penyergapan organisasi perdagangan manusia yang berkaitan dengan kasus pembunuhan berantai yang mereka selidiki. Atasanya bertanya siapa informan woocheol hingga ia sangat mempercayainya. Namun, woocheol enggan memberitahukannya dan meminta atasannya ini percaya padanya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 10
foto: viu

Malam harinya jiwon menelpon hyunsu  sembunyi-sembunyi menggunakan ponselnya. Ia menanyakan rencana hyunsu untuk memancing bos perdagangan manusia itu. Ia juga meminta hyunsu untuk tidak terluka.

Mendengar hal itu, hyunsu terdiam bingung atas ucapan jiwon. Setelah ditutup teleponnya hyunsu tersadar jika jiwon berjanji akan menelponnya lagi pukul sepuluh malam dan benar saja saat itu juga pukul sepuluh.

Jaesub mendatangi tukang reparasi untuk mengambil perekam suara yang ia dapatkan dari nenek bokja. Tukang reparasi itu merasa kesal karena polisi selalu mendatanginya dan meminta bantuan padahal polisi memiliki tim forensic sendiri.

Jaesub memberitahu jika ia tidak ingin meninggalkan catatan untuk itu. Jaesub bertanya siapa polisi lain yang mendatangi tukang reparasi ini. Tukang reparasi itu memberitahu jika rekan jaesub yang wanita itu datang menemuinya.

Jiwon dan tim sedang merapatkan apa yang akan direncanakan.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 10
foto: viu

Jaesub pulang sambil mendengarkan rekaman yang baru ia dapatkan itu. Ia mendengarkan semua rekaman itu hingga ia terhenti karena mendengar jika do hyunsu ini mengganti identitasnya menjadi heesung. Ia terkejut dan teringat tingkah laku jiwon yang mencurigakan seolah-olah ia melindungi heesung karena sudah mengetahui hal ini.

Haesoo mencaritahu tentang gelang karet hijau yang ia ingat saat hipnoterapi dan menemukan gelang yang sama dipakai oleh orang-orang relawan dari rumah sakit ilsin.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil tvN Episode 10
foto: viu

Jaesub datang ke kantornya dan langsung menarik jiwon. Ia marah karena jiwon menyembunyikan semua ini dan mengkhianati timnya. Ia mengatakan jika jiwon seharusnya tidak ikut dalam kasus ini karena perbuatannya.

Semua mengejar jaesub dan memintanya untuk tenang dan melepaskan cengkraman tangannya. Jaesub pun menanyai jiwon apakah ia sudah mengetahui semua ini dan berpura-pura tidak tahu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!