Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 5 Part 1

2 min read

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 5 Part 1

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 5 Part 1 (Recap Full) – Jika penasaran akan episode lengkapnya bisa melihat di tulisan yang ini. Sedangkan apabila penasaran juga terhadap Episode sebelumnya baca di sini.

Pada musim dingin 2006 heesung datang ke minimarket jiwon saat mati lampu, ia masih menunggu di depan karena jiwon mengatakan jika saat mati lampu ada sekelompok perampok yang merampok di toko sebelah.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 5 Part 1
foto: viu

Ketika lampu menyala jiwon melihat heesung pergi sehingga ketika heesung dan jiwon sedang pergi bersama.

Jiwon mengatakan jika heesung ini memiliki perasaan untuknya karena apa yang dilakukan heesung kepadanya dan heesung tidak menyadarinya. Heesung terus saja merasa curiga dengan jiwon yang mendekatinya ini, ia kira jiwon adalah suruhan orang yang ingin mengetahui tentang dirinya.

Heesung menghampiri Park kyung choon yang sudah menunggu di taksinya. Kyung choon menanyai tentang jung misook dan heesung masih belum tahu siapa yang ditanyakannya.

Moojin yang sedang diobati oleh dokter terus memikirkan siapa itu jung mi sook. Ketika ia bergumam, dokter mendengarnya dan mengatakan jika jung misook adalah korban terakhir do min seok yang tidak pernah ditemukan.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 5 Part 1
foto: viu

Moojin langsung menelpon heesung untuk memberitahukannya. Setelah mengetahui hal ini, moojin bertanya dimana keberadaan heesung. Namun, heesung tidak menjawabnya dan mematikannya.

Park kyung choon mengatakan ketidaknyangkaannya hyunsu bisa mendapatkan identitas yang baru dan baik. Ia bahkan sudah menikah dan memiliki anak.

Ketika kyung choon mencoba mengancam heesung dengan anaknya, heesung mencoba menenangkan kryung choon yang terus menanyakan keberadaan jung misook.

Mereka berkelahi dan heesung dibius dan dimasukkan ke dalam bagasi. Tanpa mereka sadari ponsel milik heesung terjatuh. Ibu pemilik penginapan langsung menelpon polisi dan memberitahu penculikan yang ia lihat.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 5 Part 1
foto: viu

Jiwon mengeklaim jam yang diberikan itu adalah miliknya. Kemudian mereka mendapat laporan penculikan di penginapan menggunakan taksi sehingga mereka segera kesana.

Woocheol dan jaesub dimarahi habis-habisan oleh atasannya karena mereka salah mengejar orang dan mereka tidak tahu jika disadap. Ia berkelahi dengan jaesub hingga woocheol membentak mereka agar berhenti.

Akhirnya atasannya menyuruh mereka untuk segera menemukan pelaku karena kelalaian ini dan jangan sampai berita menyiarkan jika mereka sudah disadap.

Jaesub dan woocheol memberitahu jika mereka menemukan riwayat kartu kredit milik kyung choon dan taksi milik kyung choon sehingga mereka pastikan menangkapnya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 5 Part 1
foto: viu

Di perjalanan jiwon terus memikirkan jam tangan milik suaminya ini, hojoon bertanya mengenai jam tangan itu karena ia tahu jiwon tidak pernah membawa jam tangan cadangan.

Jiwon beralasan jika itu jam tangan suaminya yang hendak diperbaiki sehingga ia kelupaan menaruh di saku pakaiannya.

Jiwon terus melamun sehingga saat hojoon menyuruhnya untuk memakai sabuk pengaman ia mengira hojoon terus menanyakan tentang jam itu sehingga ia marah.

Karena hojoon memberitahu alasannya yang sebenarnya sehingga jiwon meminta maaf dan segera memakai sabuk pengaman.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 5 Part 1
foto: viu

Jiwon dan hojoon sampai di penginapan itu dan menanyai ibu pemilik. Tiba-tiba ponsel milik heesung yang terjatuh di jalan berdering, jiwon mendekati ponsel itu dan terkejut melihat wallpaper ponsel itu adalah eunha,anaknya.

Ia langsung terpaku tidak menyangka jika kyung choon menculik suaminya. Hojoon memberitahu jika polisi sudah menemukan rute taksi kyung choon sehingga jiwon langsung masuk mobil bersama hojoon untuk mengejarnya. Jiwon terus mengebut hingga hojoon ketakutan.

Moojin terus bertanya kepada dokternya tentang kejadian jung misook. Tiba-tiba polisi dari daerah yeonju datang untuk menanyai tentang kejadian yang menimpa nenek bokja.

Dokter itu langsung memperkenalkan moojin sebagai wartawan yang sedang menangani kasus hyunsu.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 5 Part 1
foto: viu

Moojin semakin penasaran karena mereka membicarakan yang tidak diketahuinya dan tidak mau memberitahukannya.

Park kyung choon sadar jika polisi mengejarnya di belakang sehingga ia berusaha menghindar.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 5 Part 1
foto: viu

Ia melemparkan sebuah kotak hitam ke arah mobil jiwon sehingga mobil jiwon hilang kendali dan menabrak dagangan milik suatu toko disana.

Jiwon tersadar jika hojoon merasa ketakutan karena ia hanya memikirkan suaminya yang diculik dan ia meminta maaf kepada hojoon.

All Image Content Copyright by SBS and VIU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!