Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 4 Part 1

3 min read

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 4 Part 1

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 4 Part 1 (Recap Full) – Untuk mengetahui bagian dari daftar lengkap selengkapnya di tulisan yang ini. Selain hal tersebut Kamu bisa lihat Episode sebelumnya baca di sini.

Jiwon dan heesung meneduh saat sedang berjalan-jalan di hari libur mereka. jiwon mengatakan jika hari ini ia tidak beruntung karena di kencan pertama mereka justru kacau karena hujan.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 4 Part 1
foto: viu

Heesung mengatakan jika ia tidak menyukainya. Namun, jiwon tetap meyakinkan heesung jika sebenarnya ia menyukainya tetapi tidak sadar.

Jiwon pun mengajak bermain batu gunting kertas dan yang kalah akan berdiri di bawah air hujan. Heesung menolaknya tetapi karena jiwon memaksanya bermain.

Karena heesung mengepalkan tangannya sehingga ia kalah dan jiwon mendorongnya dengan tertawa bahagia. Heesung melihatnya dan ikut tersenyum.

Namun, tiba-tiba ia melihat ayahnya berdiri dari kejauhan dengan tali anjing di tangannya. Jiwon melihat tangan heesung yang mengepal dan menatap ke arah kosong sehingga ia menanyainya.

Namun, heesung justru menanyai balik jiwon mengapa jiwon menyukai orang seperti dirinya. Lalu, ia langsung pergi meninggalkan jiwon.

Mija memarahi heesung karena ia terlibat lagi di kasus pembunuhan. Heesung mencoba menangkan ibunya dan memberikan obat untuknya.

Ibunya lebih marah lagi karena jiwon adalah penanggung jawab atas kasus ini. Namun, heesung menyuruh ibunya untuk tidak khawatir karena polisi sedang mencari do hyunsu bukan heesung.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 4 Part 1
foto: viu

Mija meminta heesung untuk sering mampir ke rumah untuk makan malam karena rumah besar mereka terasa sepi untuk dua orang saja. Heesung mengatakan jika rumah itu sebenarnya tidak hanya dua orang saja.

Ayahnya heesung pulang ke rumahnya. Pembantunya menulis di note untuk menyampaikan jika sudah waktunya anak majikannya ini untuk makan.

Ayahnya heesung masuk ke ruang ahasia dumana heesung yang asli dirawat dan disembunyikan disana. Ia mengisi infuse untuk heesung.

Jiwon dan rekannya berdiskusi mengenai do min seok dan keluarganya. Woo cheol menyuruh jiwon untuk mencari tahu tentang putri do minseok alias kakak dari hyunsu.

Do hae soo yang sedang bekerja sebagai special effect makeup artist mendapat telepon dari jiwon untuk mengobrol dengannya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 4 Part 1
foto: viu

Haesoo mengatakan jika ia sudah tidak bertemu dengan hyunsu sehingga ia tidak tahu. Ia juga terus mengatakan jika selalu mengatakan kepada polisi akan hal ini.

Namun, jiwon merasa heran melihat do haesoo yang masih terlihat mengakui adiknya ini.

Moojin mencoba menggali informasi tentang heesung yang asli. Ia tidak menyangka jika hyunsu mendapat identitas yang sangat baik yaitu anak dari direktur rumah sakit.

Tiba-tiba atasannya datang sehingga Ia terkejut. Atasannya membawan riwayat kasus do min seok dan do hyunsu agar moojin bisa membuat artikel yang eksekutif untuknya. Setelah atasannya pergi ia mengirim pesan kepada heesung untuk menanyai saran investigasi polisi.

Jiwon memanggil heesung dengan membawa jas hujan miliknya. Heesung terkejut dan menanyakan apa tujuan jiwon memakaikan dirinya jas hujan.

Jiwon mengatakan jika kasus pembunuhan memiliki pelaku yang terekam di rekaman cctv menggunakan jas hujan seperti ini.

Jiwon bertanya-tanya mengapa soon kil sangat yakin jika pembunuhnya itu do hyunsu. Heesung mengatakan jika mungkin soonkil salah mengira.

Namun, jiwon tetap bersikeras jika pelakunya adalah do hyunsu. Lalu, heesung bertanya apakah jiwon mengira suaminya ini pergi membunuh saat itu karena jas hujan seperti ini sangat bisa dimiliki orang lain.

Jiwon justru menertawakan pertanyaan heesung karena ia tahu suaminya tidak mungkin melakukan hal ini. Jiwon menyuruhnya untuk tidur lebih dulu karena ia harus membaca kasus-kasus yang berkaitan dengan pelaku.

Heesung datang menghampirinya dan tidur di pangkuannya. Jiwon menceritakan kasus hyunsu yang sedang ia coba pecahkan.

Ia sangat yakin jika ia akan segera menangkap do hyun su karena mereka memiliki dna nya dan mereka akan membuat sketsa wajah yang dibantu oleh pemilik restoran tiongkok saat hyunsu bekerja.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 4 Part 1
foto: viu

Heesung langsung menyuruh jiwon untuk berhenti melakukan pekerjaannya dan menyuruhnya tidur. Ia juga bertanya apakah reporter moojin ini terlibat dalam penggambaran sketsa.

Jiwon bertanya mengapa heesung mengetahui jika moojin memiliki hubungan dengan hyunsu. Heesung mencoba memberi alasan jika tadi jiwon menyebut moojin sebagai teman sekolah hyunsu.

Akhirnya jiwon meminta suaminya ini untuk tidak memberitahu kesembarang orang tentang informasi ini.

Seorang nenek yang sedang mengupas buah di depan tv melihat berita tentang kasus hyunsu yang merupakan anak dari do min seok. Karena polisi tidak bisa mendapatkan wajah do hyunsu yang sekarang sehingga mereka meminta bantuan masyarakat untuk itu.

Moojin dan pemilik restoran tiongkok mencoba menjelaskan cirri-ciri hyunsu kepada polisi untuk membuat sketsa wajah.

Namun, moojin sudah diberi perintah oleh heesung agar ia menghentikan penggambaran itu sehingga moojin berusaha merusak sketsa dengan menambahkan detail yang tidak diingat oleh pemilik restoran tiongkok.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 4 Part 1
foto: viu

Heesung menuju rumah soonkil sambil mempelajari ekpresi sedih melalui video miliknya. Sesampai disana ia berpura-pura menjadi wartawan moojin untuk bertanya kepada istri soonkil dengan ekpresi sedih yang ia pelajari.

Ia menanyakan tentang soon kil yang masih ada di restoran di jam itu. Istrinya mengatakan jika suaminya membuat resep baru. Heesung pun mengatakan jika pelaku pasti sudah mengetahui jam dimana korban berada.

Nenek bokja mencari foto hyunsu di album miliknya. Dan benar saja ia menemukan foto hyunsu yang tak senggaja terjepret. Kemudian ia menelpon jiwon tentang hal ini. Jiwon dan rekannya langsung terkejut mendapat telepon dari nenek bokja.

Jiwon dan hojoon akan menemui nenek itu. Woo cheol melihat wajah jaesub yang merasa khawatir sehingga ia menanyakan hal itu.

Jaesub melihat tumbler milik supir taksi yang sebagai saksi dan menelponnya supaya mengambil tumblernya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 4 Part 1
foto: viu

Tanpa diketahui ternyata supir taksi itu memasangkan perekam suara di tumbler nya sehingga ia dapat mendengar semua pembicaraan di sana.

Istri soon kil memanggil heesung yang hendak pergi dan mengatakan jika suaminya selalu naik taksi yang sama dan berharap itu bisa menjadi petunjuk.

Supir taksi itu ternyata saat mengantar soonkil, ia meminjamkan ponselnya kepada soonkil karena ia ingin meminjamnya untuk menelpon istrinya. Ia terkejut karena melihat gantungan ikan milik supir ini mirip dengan milik hyunsu sehingga ia langsung menanyainya.

Kredit gambar dimiliki langsung oleh SBS maupun VIU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!