Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 3 Part 2

3 min read

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 3 Part 2

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 3 Part 2 (Recap Full) – Jika ingin membaca keseluruhan daftarnya langsung disimak di tulisan yang ini. Kalian juga seharusnya melihat dulu bagian dari Episode sebelumnya baca di sini.

Jiwon mengobati luka yang ada di wajah suaminya. Ia mengeluarkan borgol dan mengatakan jika moojin ditangkap atas tuduhan penyerangan suaminya. Moojin meminta heesung untuk membantunya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 3 Part 2
foto: viu

Heesung mencoba menenangkan istrinya dan menceritakan jika mereka berkelahi karena awalnya moojin meminta barang gratisan sebagai gantinya ia akan menulis di artikelnya.

Heesung juga awalnya tidak tahu jika moojin mengenal istrinya. Jiwon tetap merasa kesal karena suaminya diserang lebih dahulu padahal suaminya ini sangat baik.

Mendengar hal ini membuat moojin merasa kesal. Heesung meminta maaf kepada moojin karena ia tidak tahu moojin mengenal jiwon.

Jiwon menyuruh moojin juga meminta maaf kepada suaminya karena ia yang lebih dulu mulai perkelahian. Dengan malas ia mengikuti perintah jiwon untuk meminta maaf kepada heeung.

Di kantor polisi moojin mendengar rekaman teleponnya dengan soon kil dan melihat foto pelaku yang tertutup jas hujan. Ia teringat heesung yang menggunakan jas hujan dan memberinya gimbab.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 3 Part 2
foto: viu

Polisi menanyai apa korban mengenal pelaku. Moojin mengatakan jika soonkil dan hyunsu adalah rekan kerja saat di pengiriman restoran. Polisi menanyakan mengapa soonkil menelponnya.

Ia memberitahu mereka jika itu untuk kepentingan artikelnya karena ia sedang menulis artikel tentang do hyunsu. Ia juga menceritakan jika hyunsu ini adalah anak dari do min seok kasus pembunuhan berantai.

Ia juga mengatakan jika hyunsu memiliki gangguan mental antisocial. Kemudian ia mengatakan jika Ia hanya mengetahui sampai itu, tiba-tiba hojoon mendapat telepon dan mengabari jika istri korban sudah siuman.

Mereka menemuinya dan menanyainya apakah suaminya memiliki musuh. Istrinya langsung melontarkan nama do hyun su karena suaminya sudah diteror dengan telepon setiap hari.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 3 Part 2
foto: viu

Jaesub menginterogasi supir taksi itu dan menanyakan dimana merka berhenti. Supir itu mengatakan jika mereka berhenti di oseong dong.

Jaesub langsung tahu jika mereka berhenti di villa matahari dimana lokasi tidak ada cctv. Lalu, jaesub menanyai apakah ia mengetahui ciri khusus dari penumpangnya. Ia mengatakan jika pekerjaan penumpang seperti ayahnya.

Heesung tersenyum sendiri sehingga eunha bertanya kepadanya alasan ayahnya ini tersenyum. Heesung  mengatakan jika ia tersenyum hanya karena minumannya yang enak.

Moojin kembali ke rumahnya dan melihat kameranya tergeletak. Ia berpikir untuk melaporkan heesung tetapi ia tidak ingin terkurung lagi. kemudian ia hendak menelpon jiwon, tiba-tiba atasannya menelponnya.

Atasannya memberikan berita terkini tentang pembunuhan soonkil dan pembunuhan berantai. Moojin terkejut melihat berita itu mengatakan jika pembunuhan itu pukul setengah tiga pagi.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 3 Part 2
foto: viu

Ia teringat saat heesung datang mengancamnya disaat itu jamnya berbunyi pukul tiga. Dan pelaku memiliki marga “Do”. Moojin terus berusaha positif thinking tentang hyunsu.

Jiwon dan hojoon datang ke restoran tiongkok dimana heesung dan hyunsu bekerja. Jiwon melihat menu yang tertempel di restoran itu dan teringat suaminya yang pernah memasak itu.

Kemudian mereka menanyai pemilik restoran itu tentang hyunsu dan menanyakan daftar riwayat rekening pembayaran gaji milik hyunsu. Akan tetapi, pemilik itu mengatakan jika hyunsu tidak memeiliki ktp sehingga ia membayarnya tunai.

Mereka menanyakan apakah hyunsu dibayar secara adil. Pemilik itu mengatakan jika ia memberikan soonkil sepuluh juta won dan hyunsu menghilang tanpa pamit.

Mereka terkejut dengan nominal yang diberikan kepada soonkil. Pemilik itu mengatakan jika ia membantunya untuk mendirikan restoran.

Heesung mengganti pakaiannya karena eunha menumpahkan jusnya. Ia melihat bekas luka dibawah pundaknya dan teringat soonkil yang menusuknya.

Dan ia teringat saat itu ia hendak menusuk soonkil teringang-ngiang ayahnya yang menyuruhnya untuk membunuh. Namun, hyunsu kabur dan tertabrak mobil.

Eunha datang dan menanyakan apakah ayahnya ini marah kepadanya karena sudah menumpahkan jusnya. Heesung mengatakan jika ia tidak marah.

Tiba-tiba moojin menelponnya sehingga ia meminta eunha untuk menonton tv selagi ia menerima telepon.

Moojin menelpon dan mengatakan jika ia akan menemuinya dan menanyakan kasus soonkil. Heesung menyuruhnya untuk enyah dari hidupnya mengapa sekarang ia datang lagi.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 3 Part 2
foto: viu

Tiba-tiba moojin mengetuk pintu rumah heesung. Kemudia ia menceritakan kasus soonkil. Eunha menanyai mereka siapa paman yang datang ini, apa maksud dari paman ini tentang penyerangan dan siapa hyunsu yang dibicarakannya.

Moojin memberitahu jika ia teman dari ayahnya. Kemudian heesung mengajak moojin ke balkon rumahnya agar anaknya tidak mendengar pembicaraan mereka.

Moojin menanyai heesung apakah ia terlibat dalam kasus soon kil karena pelaku berinisial “Do”. Heesung mengatakan jika ia bukan pembunuhnya.

Moojin memintanya untuk bekerjasama untuk memberikan informasi dengan begitu heesung bisa membersihkan namanya dan ia bisa merilis artikel eklusif yang luar biasa.

Heesung marah karena ia sadar jika moojin ini memanfaatkan hal ini untuk artikelnya.  Kemudian moojin menyodorkan kata kunci terpopuler di laman internet ini dipenuhi dengan kasus soon kil.

Pelaku menempelkan foto soonkil di jejeran dinding korban lainnya. Ia juga menempelkan foto jiwon di sepanjang dinding.

Tiba-tiba ia mutah darah dan segera mengambil pil obat miliknya. Ponselnya yang memiliki gantungan bergambar ikan terjatuh.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 3 Part 2
foto: viu

Ibunya heesung melihat berita tentang kasus soonkil. Heesung ditampar ibunya karena ia terlibat pembunuhan soonkil. Ia marah dan merasa kesal sudah menjadikan hyunsu ini menjadi heesung.

Semua polisi diskusi tentang kasus ini. Jiwon memberitahu semua jika hyunsu dan soonkil memiliki hubungan yang tidak baik karena uang. Woo cheol menanyakan tentang foto hyunsu yang tertempel.

Jiwon menjelaskan jika itu foto hyunsu saat kelulusan smp. Karena saat ia membunuh kepala desa itu, ia membakar rumahnya sehingga ia menghilangkan identitas miliknya.

Ia juga orang yang tidak memiliki teman sehingga tidak ada yang bisa mereka tanyai. Kemudian polisi menanyakan bagaimana dengan keluarga hyunsu.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 3 Part 2
foto: viu

Ayah heesung pulang ke rumah. Ia masuk ke ruang rahasianya di dalam lemarinya. Ternyata ia menyembunyikan heesung yang asli disana dengan kondisi dirawat dengan alat medis dan tak sadarkan diri.

Kredit untuk hal cipta gambar keseluruhan dimiliki SBS dan VIU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!