Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 3 Part 1

3 min read

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 3 Part 1

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 3 Part 1 (Recap Full) – Untuk Kalian yang penasaran akan daftar lengkap baca di tulisan yang ini. Selain hal itu, Kamu disarankan juga untuk simak Episode sebelumnya baca di sini.

Pada musim panas 2007 jiwon datang menemui heesung dan membawakan bir kesukaan heesung.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 3 Part 1
foto: viu

Ketika jiwon memotretnya, heesung langsung marah dan menanyai jiwon apa tujuannya karena ia sadar jiwon selau menggali informasi tentang dirinya.

Jiwon menyatakan cintanya. Namun, heesung justru menyuruhnya untuk tidak datang menemuinya lagi.

Jiwon melihat suaminya yang baru masuk rumah. Heesung menanyai istrinya mengapa ia sudah bangun. Heesung memberitahu jiwon jika ia baru saja bekerja di studio.

Kemudian ia memberikan jiwon bir yang ia baru saja beli. Jiwon melihat bir yang dibawa heesung dan mengingatkannya disaat ia pertama kali menyatakan cinta kepada heesung tetapi saat itu heesung justru sangat membencinya dan menyuruhnya pergi.

Heesung menceritakan jika saat itu ia tidak membenci jiwon tetapi ia terkejut karena ia belum pernah mendapatkan pengakuan cinta.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 3 Part 1
foto: viu

Heesung memberikan gimbab untuk moojin dengan maksud gimbab ini akan ditemukan di perutnya saat diotopsi. Ia juga memasukkan obat tidur ke dalam segelas air dan memaksa moojin untuk meminumnya.

Namun, moojin terus mengelak sehingga gelas itu terlempar dan pecah. Moojin memohon kepadanya agar ia dibebaskan dan ia berjanji akan melupakan semua pertemuan mereka.

Heesung mengatakan jika ia tidak butuh janjinya karena ia tidak mempercayai orang lain.

Ia menunjukkan artikel yang diunggah moojin dan di dalam artikel itu moojin mengatakan jika ia memiliki video yang merekam pembunuhan itu sehingga heesung menanyakan dimana ia menyembunyikan video itu.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 3 Part 1
foto: viu

Keesokkan harinya, jiwon dan hojoon datang ke tkp dimana korban pembunuhan soonkil. Jiwon melihat mayat korban dan teringat dengan kasus do min seok.

Kemudian polisi menunjukkan cctv yang ada di restoran milik korban. Semua melihat rekaman cctv itu dan melihat pelaku yang menutupi dirinya dengan jas hujan.

Jiwon teringat dengan suaminya saat pulang dengan menggunakan jas hujan. Smua polisi merasa kebingungan karena semua cara soon kil dibunuh sama persis dengan kasus pembunuhan berantai do min seok.

Woo cheol mengatakan kemungkinan pelaku meniru kasus itu. Rekannya menjelaskan jika ada beberapa cara membunuh do min seok ini tidak dipubikasikan sehingga tidak mungkin ada yang menirunya.

Woocheol tersenyum karena pelaku melakukan kesalahan dalam menargetkan korbannya karena korban merupakan orang yang kaya sehingga ia pasti bisa menangkapnya.

Polisi mengatakan jika wartawan moo jin adalah orang yang terakhir di panggilan soon kil. Woo cheol membagi tugas dalam kasus ini. Jiwon dan hojoon akan mencari moojin.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 3 Part 1
foto: viu

Heesung masuk ke rumah moojin untuk mengecek rekaman di laptop milik moojin. Moojin memberitahu password dan dimana letak video yang ia simpan.

Heesung melihat video rekaman moojin bersama teman-temannya dan haesoo. Setelah melihat video itu, Heesung marah karena ia telah dibohongi.

Moojin berusaha memotong ikatan ditangannya dengan meraih pecahan gelas yang heesung pecahkan.

Jiwon dan hojoon mendatangi kantor kerja moojin. Atasannya mengatakan jika moojin tidak datang selama dua hari. Jiwon menanyai atasannya mengapa tidak melaporkan moojin sebagai orang hilang.

Atasanya mengatakan jika semua pekerja disana memang tidakwajib datang hingga deadline dan moojin orang yang suka pergi dengan mematikan ponselnya.

Repoter joo memberi saran mereka untuk datang ke rumah moojin karena Ia sering terjebak di kamar mandinya dan tidak bisa keluar sampai ibunya datang.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 3 Part 1
foto: viu

Jiwon dan rekannya datang dan melihat kotak pengiriman rumah moojin terdapat dua kotak nasi yang memungkinkan moojin tidak pulang atau terjebak di dalam. Jiwon menggedor pintu sehingga heesung terkejut dan langsung membereskannya.

Jiwon dan hojoon berserta tim mengeledah semua ruangan dan tak ada orang sama sekali. Jiwon merasa ada yang janggal dengan baju yang masih berlabel tertindihi roda kursi.

Kemudian ia memegang laptop dan ia masih merasakan hangat di laptop sehingga ia yakin ada yang masuk ke apartemen moojin dan berkemungkinan masih di dalam.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 3 Part 1
foto: viu

Semua menggeledah untuk mencarinya. Ternyata heesung bersembunyi di luar sebelah balkon. Jiwon yang hendak mengeceknya, hojoon memanggilnya karena heesung menelponnya.

Heesung menanyakan tentang wartawan moojin karena ia datang ke tokonya. Jiwon menyuruh suaminya untuk meminta moojin datang ke kantor polisi karena ia sedang dicari.

Tiba-tiba seorang anak kecil dari bawah gedung melihat heesung yang ada di sebelah balkon langsung berteriak memanggil mamanya karena ada maling.

Jiwon yang mendengar teriakan anak kecil itu, hendak membuka gorden apartemen moojin.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 3 Part 1
foto: viu

Namun, heesung mengatakan jika ia demam sehingga jiwon langsung menghentikan langkahnya dan menanyakan keadaan suaminya. Jiwon dan hojoon pun segera pergi menuju kantor polisi.

Heesung berhasil masuk ke apartemen moojin lagi sehingga ibu dari anak yang berteriak tidak bisa melihatnya.

Heesung mencoba mencari video yang ia cari. Kemudian ia melihat sebuah kabel penyambung ke tv sehingga ia mencoba mencari dimana moojin menyimpan video itu.

Ia menemukan sebuah kamera lama dan benar saja di rekaman video itu ternyata moojin menyaksikan pembunuhannya. Kemudian ia pulang menggunakan taksi.

Jaesub menemukan rekaman cctv di dekat restoran milik soon kil dan melihat pelaku yang pergi menggunakan taksi.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 3 Part 1
foto: viu

Jaesub mendapatkan nomor telepon supir taksi tersebut dan menanyakan tentang pelanggannya malam itu. Jaesub memberitahu jika supir taksi ini adalah saksi yang penting dalam kasus ini.

Jiwon dan hojoon ke kantor polisi dan menanyakan apakah moojin ada disini. Polisi merasa bingung bukankah mereka sedang mencari moojin.

Jiwon mengkhawatirkan suaminya yang demam sehingga ia memutuskan untuk pulang. Ia melihat seorang pelanggan di depan toko suaminya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 3 Part 1
foto: viu

Pelanggan itu mengatakan jika toko ini sering tutup. Jiwon merasa bingung mendengar hal itu. Kemudian ia hendak membuka pintu, suaminya keiuar bersama moojin. Ia terkejut melihat luka di wajah suaminya.

Ternyata sebelum jiwon datang, heesung masuk ke ruang bawah tanahnya dan moojin menyerangnya karena ia sudah berhasil melepaskan ikatan di tangan dan kakinya.

Mereka terus berkelahi. Moojin menyuruh heesung untuk membunuhnya karena ia yakin kematian seorang wartawan akan menggemparkan public. Kemudian heesung mengatakan jika ia tidak bisa membunuhnya karena polisi sedang mencarinya sehingga ia harus mengikuti perintahnya.

Moojin tertawa karena ia harus mengikuti perintah heesung sehingga ia meminta heesung untuk meminta maaf dengan tulus kepadanya terlebih dahulu.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 3 Part 1
foto: viu

Namun, heesung membahas tentang video yang ia temukan di kamera milik moojin. Ia menanyai moojin mengapa ia terlihat sering menyetel rekaman pembunuhan itu apakah ia merasa bergairah saat melihatnya.

Heesung mengancamnya karena jika public mengetahui video itu maka tamat sudah riwayat pekerjaan moojin. Akhirnya moojin menuruti apa yang heesung katakan.

Seluruh Hak Cipta Gambar dimiliki oleh SBS dan VIU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!