Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 1 Part 2

3 min read

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 1 Part 2

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 1 Part 2 (Recap Full) – Jika ingin menyimak daftar lengkap cek langsung di tulisan yang ini. Kamu wajib baca bagian satu dan untuk Episode sebelumnya baca di sini.

Jae sub datang menemui dr. bae eunsuk, dokter obesitas anak. Ia mencoba bertanya apa sikap in seo ada yang berubah. Dr. bae mengatakan jika in seo bersikap normal saja.

Ia juga menceritakan jika ia adalah teman dari sungjin. Jaesub bertanya mengapa saat inseo dirawat ia tidak datang padahal dr.bae mengatakan jika ia seperti teman bagi inseo.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 1 Part 2
foto: viu

Dr. bae memberitahu jika saat itu ia sedang minum dengan temannya sehingga ia tidak bisa hadir. Jaesub langsung mendekat dan mencium aroma di sekitar dr. bae.

Ia pun mempercayainya karena jaesub masih mencium aroma alcohol. Ketika jae sub hendak pergi, ia menjatuhkan beberapa uang koin sehingga tersebar berantakan di lantai.

Ia meminta dr.bae untuk membantu dirinya untuk mengumpulkan koin miliknya. Tanpa disadari jaesub mengambil ponsel milik dr.bae.

Jaesub datang ke reparasi elektronik dan meminta teknisi disana untuk membukakan kunci ponsel yang ia berikan.

Namun, teknisi itu mengambil kartu sd di dalam ponsel itu dan memasangkannya di laptop. Jae sub terkejut karena perkiraannya benar, di dalam kartu sd itu ia melihat foto mesra dr.bae dan sungjin.

Ibunya in seo terbangun dan hendak meminum vitamin miliknya tetapi ia tersontak kaget karena melihat kecoak di dalamnya sehingga ia melemparkannya.

Jiwon dan hojoon yang masuk ke kamar inseo terkejut melihat pil obat yang berserakan. Ae young menceritakan kronologi yang ia alami barusan.

Jiwon sangat yakin jika kecoak tidak mungkin masuk ke tempat obat kecuali ada orang yang memasukannya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 1 Part 2
foto: viu

Kemudian jiwon bertanya tentang anak kecil yang ia temukan di rekaman cctv.

Ae young yang ingat tiba-tiba terganggu ingatannya lalu ia teringat jika anak kecil itu bernama jihoon.

Tiba-tiba jiwon mendapat pesan dari jaesub yang mengirimkan foto mesra sungjin dan dr.bae. jaesub meminta jiwon untuk memberitahu ae young tentang hal ini. Namun, jiwon memilih untuk diam.

Reporter kim menelpon temannya untuk menanyakan tentang kasus do hae soo. Ia mengambil sebuah liotin dari tasnya dan teringat tentang hae soo.

Ia pun memutuskan untuk datang ke pengerajin logam milik suaminya jiwon untuk memperbaiki liontin itu. Ketika ia masuk ke toko, ia terkejut melihat do hyeon su.

Heesung langsung mengatakan jika toko ini tutup. Reporter kim bertanya apakah heesung, suami jiwon ada karena ia direkomendasikan oleh jiwon.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 1 Part 2
foto: viu

Heesung pun menanyainya apakah ia mengenal jiwon. Reporter kim mengiyakannya sehingga heesung mengajaknya untuk minum teh terlebih dulu.

Di perjalanan jiwon mendapat pesan dari jaesub ia mendapat informasi jika sungjin sudah mengajukkan perceraiannya dan mengajukkan asuransi anaknya sehingga ia meminta jiwon untuk tidak menyangkalnya.

Jiwon tetap percaya jika sungjin adalah orang yang baik. Mereka melanjutkan perjalanan menuju rumah jihoon. Sesampai disana mereka menginterogasi jihoon dan ternyata inseo terjatuh disebabkan oleh anjing milik jihoon.

Jihoon tidak berani memberitahu ibunya karena ia takut dengan ibu inseo. Ibunya jihoon juga mengatakan jika ibunya inseo orang yang sangat teliti sehingga anaknya takut karena ancamannya jika anjing milik jihoon melukai inseo lagi.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 1 Part 2
foto: viu

Jiwon memberitahu jaesub jika tersangka tidak bersalah berdaarkan kesaksian jihoon. Jaesub pun dengan kesal membebaskan sungjin.

Di perjalanan hojoon merintih kesakitan karena giginya yang sakit. Mereka pun mampir ke apotek untuk membeli obat hojoon. Ketika ia menunggu hojoon mendapatkan obatnya, jiwon melihat obat multivitamin yang sama dengan milik ae young.

Ia bertanya kepada hojoon apa warna pil yang berserakan tadi. Hojoon memberitahu jika pil  itu berwarna putih. Namun, jiwon mengecek isi obat yang ada disana dan justru berwarna kuning sehingga mereka segera menuju rumah sakit.

Sungjin datang ke kamar anaknya dan meminta istrinya untuk meninggalkan mereka berdua saat mengobrol. Namun, jiwon dan hojoon datang. Sungjin terlihat kesal karena penyelidikan sudah selesai mengapa jiwon datang lagi.

Jiwon memberitahu inseo jika ia mengetahui inso lah yang memasukkan kecoak itu. Inseo meminta agar orang tuanya keluar selagi ia mengobrol dengan jiwon.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 1 Part 2
foto: viu

Inseo menceritakan jika ia memang berbohong saat menuduh ayahnya karena ia memergoki ayahnya yang berselingkuh dengan dr.bae saat mendaki dengannya.

Ia juga melihat dr.bae memberikan obat yang membuat ibunya kehilangan kesadarannya sehingga ia memasukkan kecoa itu.

Di depan kamar inseo, sungjin merasa marah karena jiwon mencoba memaksa anaknya memberikan pernyataan.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 1 Part 2
foto: viu

Kemudian jiwon keluar dan mengatakan kepada sungjin jika ia ditangkap karena sudah memberikan obat yang bisa membahayakan istrinya.

Jaesub, jiwon, dan hojoon beristirahat seletah menyelesaikan kasus itu. Jiwoon mengatakan pendapatnya jika ae young sebenarnya sudah mengetahui obat itu tetapi ia tetap meminumnya.

Jaesub juga menyetujuinya jika ia selalu makan makanan istrinya walaupun ia diberikan racun setidaknya ia tidak mengetahui itu racun.

Jaesub juga terus berdebat jika pemikirannya ini benar sungjin bukan orang yang baik.

Namun, jiwon menyanggahnya karena sungjin tidak bersikap jahat pada inseo. Mereka pun menanyai hojoon siapa yang benar. Tiba-tiba jiwon mendapat telepon dari ibu mertuanya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 1 Part 2
foto: viu

Ibu mertuanya menyuruhnya untuk tidak berhubungan dengannya dengan alasan jika ia tidak pantas dengan heesung seorang putra dari direktur rumah sakit universitas.

Ia juga menyuruh jiwon untuk tidak memanfaatkan eunha untuk memikat heesung.

Ibu mertuanya juga memaki jiwon jika ia tidak ingin heesung berakhir seperti ibunya jiwon yang membunuh suaminya. Ia juga mengatakan sudah muak dengan jiwon.

Reporter kim menanyai hyeon su apakah ia terlibat dalam kasus pembunuhan di desa mereka karena saat hyeon su menghilang, kepala desa terbunuh.

Heesung memberitahu walaupun dirinya tidak berkaitan dengan kasus itu pasti seluruh warga menuduhnya menjadi pembunuh.

Reporter kim yang hendak pulang, heesung menyiapkan sebuah hadiah untuknya sehingga ia meminta reporter kim untuk menulis alamatnya agar ia bisa mengirimnya.

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 1 Part 2
foto: viu

Ketika reporter kim sedang menulis alamatnya, heesung menutup gorden dan menyalakan piringan music dengan volume yang keras. Reporter kim tersadar tetapi heesung sudah menyerangnya terlebih dahulu.

Jiwon kembali ke rumahnya dan melihat heesung bersama eunha yang sedang bercanda gurau. 

Sinopsis Drama Korea Flower of Evil Episode 1 Part 2
foto: viu

Jiwon pun ikut bercanda bersama tanpa mengetahui jika reporter kim disekap suaminya di ruang bawah tanah.

Keseluruhan Hak Cipta Gambar milik TVN dan VIU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!