Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 7

3 min read

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 7

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 7 (Recap Full) – Untuk tahu rangkuman daftar lengkap baca di tulisan yang ini. Penasran akan Episode sebelumnya baca di sini. MinHyuk akhirnya membawa kembali Ibu EunSoo.

Tahun 2010 saat Upacara Wisuda SMA Sejoeng. DoYeon disambut oleh kedua orang tuanya. Sementara itu JinGyeom yang sendirian di kelas dikunjungi oleh HyeonSeok.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 7
foto: viu

HyeonSeok membawa kabar baik bahwa Dia diterima di sekolah akademi kepolisian. Ketika Itu Dia mengajaknya makan dan minum, tetapi JinGyeom tidak ingin minum sama sekali.

Dalam salah satu pembicaraan mereka yang dibahas juga tentang anak dari HyeonSeok. Dahulu Ia memiliki seorang putra namun meninggal karena memiliki kelainan jantung.

Ketika itu, JinGyeom sama sekali tidak bisa memperlihatkan emosi sedihnya dan mengucapkan aku turut berduka seperti orang pada umumnya.

HyeonSeok mendapat panggilan dan Ia harus pergi. Namun saat di parkiran orang jahat yang pernah Ia tangkap sudah menunggunya.

Dia menusuk tubuhnya dengan pisau dan berusaha membunuhnya. JinGyeom datang dan menyelamatkan HyeonSeok dari serangan itu.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 7
foto: viu

Waktu berlalu, hingga JinGyeom lulus dari akademi kepolisian sebagai murid terbaik. Ketika Dia difoto bersama dengan kedua orang angkatnya JinGyeom masih sulit untuk menunjukkan emosi dan tersenyum dihadapan kamera, yang ketika itu DoYeon sedang memotret foto untuk mereka.

Masa sekarang, JinGyeom dan TaeYi berbicara berdua. TaeYi tidak tahu kalau JinGyeom begitu sensitif hingga akhirnya Ia tahu kepribadian lain dari JinGyeom yang sulit menunjukkan emosinya.

TaeYi memberikan kartu waktu itu dan mengatakan bahwa teknologi sekarang belum dapat membuat chip seperti yang ada di kartu itu. TaeYi kemudian menanyakan apa penyebab ibunya meninggal.

Akhirnya JinGyeom menjawab bahwa Ia dibunuh oleh seseorang. Karena penasaran TaeYi ingin melihat barang-barang peninggalannya.

Di saat berada di rumah. TaeYi mencoba mencari beberapa barang yang mungkin dapat membantunya menari sesuatu yang berkaitan dengan hal ini.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 7
foto: viu

Tetapi, JinGyeom tiba-tiba merasa kesal karena tindakan TaeYi terlihat kasar dan berbeda, tidak seperti ibunya SunYoung. Dia memperlakukan barang-barang itu dengan kasar, bahkan salah satu kalung peninggalan ibunya ikut terlepas.

JinGyeom kemudian menyuruh Dia untuk pergi dari rumahnya. Karena masih kesal dengan apa yang JinGyeom ucapkan, TaeYi datang ke restoran Tiongkok milik orang tuanya untuk makan Jjamppong.

Dia juga mengeluhkan tentang tindakan pria aneh itu kepada orang tuanya. Sesaat akan pulang, TaeYi meminta izin kepada Ayah TaeYi untuk mengunjungi suster ibu panti asuhannya karena Ia merindukan Dia.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 7
foto: viu

Keesokan harinya, TaeYi mengunjungi gereja dan suster tersebut (Ibu Asuhnya). Mereka mengobrol beberapa hal dan ternyata di masa lalu TaeYi adalah gadis yang suka buat onar.

Di kantor polisi, mereka berhasil menemukan Ibu EunSoo yang membawa putrinya ke sebuah apartemen mewah. JinGyeom yang mendapat telepon dari rekannya langsung bergegas ke sana.

Sementara itu, Ibu Eunsoo merasa khawatir terhadap putrinya karena kondisinya semakin parah. Dia menelepon makelar Ki-Hoon dan Dia akan segera tiba sekaligus membawakan obatnya.

Tak lama kemudian JinGyeom datang ke apartemen dan memasuki kamar EunSoo. Di sana Ia sudah tidak melihat Ibunya dan hanya ada EunSoo yang sendirian terbaring sakit.

Melihat kondisi EunSoo, JinGyeom segera menelepon ambulans agar datang ke tempatnya. Ternyata Ibu EunSoo Masa depan sudah diselamatkan oleh MinHyuk dan rekannya.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 7
foto: viu

Mereka datang tepat waktu sebelum kepergok JinGyeom. Mereka juga sudah memberikan obat pada EunSoo. Tak lama kemudian bintik-bintik merah pada tubuh EunSoo menghilang.

JinGyeom menemukan ponsel Ibu EunSoo yang terjatuh di lantai. Dia menghubungi nomor panggilan terakhir. Tak lama kemudian seorang pemuda (KiHoon), makelar itu datang ke kamar EunSoo.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 7
foto: viu

Namun ketika melihat JinGyeom, Ia berbalik arah dan JinGyeom mengejarnya. Mereka berdua berkelahi. Tiba-tiba EunSoo sudah sadar dan JinGyeom mengendongnya. Mengambil kesempatan, KiHoon memilih untuk kabur dari sana.

Dari ruang kontrol pengendali kantor Alice, ShiYoung memberitahu info tentang lokasi makelar KiHoon kepada MinHyuk. MinHyuk kemudian menyuruh anak buahnya untuk membawa Ibu EunSoo pulang dan Dia pergi untuk menghadang makelar itu.

KiHoon akan kabur dengan mobilnya, tetapi MinHyuk menghajarnya. Ketika mereka berdua berkelahi, tiba-tiba JinGyeom datang dan langsung menghantam MinHyuk.

Mereka berdua kembali berkelahi dan KiHoon justru kabur dari tempat itu. Ketika MinHyuk menodongkan senjata, secara tiba-tiba rekan satu tim JinGyeom yang bernama DongHo datang dan langsung menghajar MinHyuk dengan satu pukulan hingga terjatuh.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 7
foto: viu

Dia memborgol tangan MinHyuk di sebuah mobil agar tidak melarikan diri. Sedangkan Ia akan mencari Ibunya EunSoo.

DongHo terkejut ketika tiba-tiba MinHyuk menghilang begitu saja. Dia menyusul JinGyeom ke atap dan memberitahukan hal ini.

Saat mereka berdua kembali ke parkiran, DongHo memberitahu bahwa borgol yang Ia pakaikan pada MinHyuk masih utuh. Dia penasaran bagaimana pria itu bisa menghilang begitu saja.

CheolAm datang ke kamarnya Ibu EunSoo, Dia ingin mengetahui tentang makelar itu.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 7
foto: viu

Namun Ibu EunSoo teringat ketika dijemput oleh KiHoon bahwa Ia tidak boleh mengungkapkan apa pun tentangnya dan mengancam akan membunuh putrinya. Akhirnya Ibu EunSoo memilih untuk berdiam diri.

CheolAm juga mengingatkan karena ulah dari Ibu EunSoo, sekarang EunSoo akan tumbuh tanpa seorang ibu.

Ayah EunSoo pulang dan melihat jasad Ibu EunSoo yang masa sekarang. Ia sangat sedih atas kepergian istrinya.

Sementara itu MinHYuk dan CheolAm berdebat tentang masalah Ibunya EunSoo. Ia berusaha untuk mencari tahu tentang makelar, sedangkan CheolAm justru membiarkan Ibunya EunSoo agar balik ke masa depan dan membiarkan masalah ini.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 7
foto: viu

CheolAm menemui ShiYoung di ruang pengendali. ShiYoung memberitahu kepada atasannya itu bahwa pria dari masa depan yang bernama Lee Se-Hoon akan bebas dari penjara. Dia adalah pria yang kakinya dipotong oleh MinHyuk waktu itu.

Ketika, Yoo MinHyuk melihatnya, Dia teringat tentang TaeYi. Untuk itu ShiYoung menyarankan bahwa Dia sendiri yang akan membawa pria itu ke tempat ini.

Di sisi lain TaeYi sedang memandangi bulan dengan teleskop.

Seluruh gambar pada tulisan ini dimiliki SBS dan VIU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!