Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 6

2 min read

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 6

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 6 (Recap Full) – Penasaran akan daftar lengkap sinopsisnya bisa lihat di tulisan yang ini. Untuk tahu Episode sebelumnya baca di sini. Ibu Eunsoo melanggar aturan dan ingin menetap di masa lalu.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 6
foto: viu

JinGyeom terbangun dari tidurnya, DoYeon di dapur membuatkan sup pengar untuk Dia. Perkataan DoYeon tentang wanita itu (TaeYi) yang tidak sopan membuat JinGyeom marah dan menyuruhnya untuk pergi. Kemudian di kantornya DoYeon masih saja kesal.

JinGyeom kembali ke kantor TaeYi dan menanyakan tentang kartu waktu itu. Tetapi Ia belum sempat memeriksanya karena pekerjaannya sangat banyak.

Ketika JinGyeom meninggalkan tempat itu, Dia teringat kalau Ibunya memiliki sebuah tanda (simbol) di leher belakang / tengkuk lehernya.

Seharian Ia mengikuti dan ingin memastikan apakah TaeYi juga memiliki tanda tersebut. Mulai dari di kantin kampus hingga TaeYi selesai makan, JinGyeom masih mengikutinya.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 6
foto: viu

JinGyeom akhirnya mengatakan padanya bahwa Ia ingin melihat bagian leher belakangnya, tetapi TaeYi justru kesal dan menyuruhnya untuk tidak mendekat.

HyeonSeok menanyakan keberadaan JinGyeom, petugas YongSeok menjawab bahwa Dia sedang menyelidiki seorang profesor fisika wanita bernama Yoon TaeYi.

Di sisi lain, TaeYi mulai menemukan kecurigaan tentang kartu tersebut. Ia tidak sengaja menaruh kartu itu di atas ponsel miliknya hingga membuat layar ponsel menjadi aneh. Dia menelepon rekan yang ada di laboratorium untuk memeriksakannya.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 6
foto: viu

HyeonSeok menemui JinGyeom. Mereka makan bersama di sebuah restoran. Mereka berdua saling menanyakan keadaan masing-masing. HyeonSeok merasa lebih tenang jika Ia mau tinggal bersama mereka.

Selain itu HyeonSeok juga membahas tentang kasus Eun Soo agar Dia tidak perlu menyelidikinya lagi karena orang tuanya mau kasus tersebut ditutup.

Ibu Eunsoo memeriksakan penyakit putrinya yang seperti eksim, alergi gatal-tatal ke dokter. Namun Dokter mengatakan padanya bahwa hal ini merupakan infeksi kulit.

Di kantor Alice, MinHyuk merasa heran kenapa Ibu EunSoo dari masa depan belum juga pulang dan seharusnya sudah pulang pada minggu kemarin.

Akhirnya hari ini juga Dia diantar pulang, namun ternyata Dia sudah menyewa seseorang makelar untuk menjemputnya.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 6
foto: viu

Di perjalanan menuju masa depan ketika menggunakan mobil, tiba-tiba sopir yang ditumpangninya (dari Alice) ditembaki oleh pembunuh bayaran yang bernama Jung KiHoon.

Kemudian Dia mengantar ke tempat tujuannya. Ibu EunSoo dari masa depan ingin tinggal di masa lalu secara ilegal.

Dalam isi kitab nubuat dikatakan “Ibu yang melewati pintu waktu untuk mencegah kematian dari putrinya telah mengubah masa lalu dan akan mengguncang dunia”. Isi tersebut mengartikan hal yang sama pada Ibu EunSoo.

Di rumah EunSoo, Ayahnya akan melakukan perjalanan bisnis untuk beberapa hari. Malam harinya Ibu Eunsoo yang asli menemani putrinya tidur.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 6
foto: viu

Tiba-tiba Ia terbangun dan terkejut ketika Ibu EunSoo (dari masa depan) berada di depannya. Ia mencekik dan membunuhnya.

Di tempat penghancuran mobil, petugas menemukan mayat tepat di belakang bagasi mobil, hal ini dilaporkan kepada polisi.

Ternyata mayat tersebut adalah Ibunya EunSoo yang dari masa sekarang. Ketika petugas YongSeok dan JungWook datang ke rumah Eunsoo, mereka terkejut karena melihat Ibu EunSoo baik-baik saja.

Ia kemudian dimintai keterangan dan pindai sidik jari. JinGyeom tak mudah percaya begitu saja. Ia mulai melakukan penyelidikannya sendiri.

Setelah mendengar beberapa hal dari ruang forensik, Ia pergi ke rumah EunSoo dan meminta keterangan padanya.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 6
foto: viu

Setelah memberikan beberapa pertanyaan untuk mengecoh wanita itu, JinGyeom sadar kalau wanita tersebut bukan Ibu EunSoo yang sekarang. Karena setiap ucapannya berbeda dengan keterangan Ibu EunSoo yang saat ini.

JinGyeom melaporkan hasil penyelidikannya kepada HyeonSeok. Menurutnya, wanita tersebut bukan Ibu EunSoo dan Dia akan mengawasinya selama 24 jam.

Dia juga meminta HyeonSeok untuk memberikan waktu, karena Ia akan melakukan penyelidikan tentang masalah ini.

Di sisi lain, EunSoo dan Ibu EunSoo dari masa depan mendapati gatal-gatal yang cukup serius. Ketika Ibu EunSoo (masa depan) mau kabur dari rumah itu, tiba-tiba HyeonSeok datang.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 6
foto: viu

HyeonSeok akan memintai keterangan pada EunSoo, Ia menerobos masuk ke kamarnya dan melihat tubuh EunSoo penuh dengan bintik-bintik merah yang mengerikan.

Ia terkejut ketika tiba-tiba Ibu EunSoo (masa depan) menusuknya dengan pisau. Dia kabur dan membawa putrinya, di perjalanan Ia menelepon seseorang untuk membawakan obat.

HyeonSeok dibawa ke rumah sakit dan mengalami kondisi yang kritis. Di sana sudah ada Kim InSook (istrinya) dan DoYeon. JinGyeom tiba dan menanyakan kondisinya.

Sementara itu, TaeYi memeriksa kartu waktu itu dan melihat sebuah keanehan. Dia bergegas untuk menemui JinGyeom.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 6
foto: viu

Di rumah sakit, JinGyeom duduk ditemani DoYeon merasa kesal pada dirinya sendiri. Hal ini karena, Ia tak merasakan emosi apa pun bahkan ketika pria yang sudah merawatnya seperti anaknya sendiri dalam kondisi kritis.

Di saat DoYeon pergi untuk mengambil beberapa makanan, TaeYi datang menghampiri JinGyeom.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 6
foto: viu

Kemudian air mata JinGyeom keluar, dan Tae Yi terkejut serta menanyakan kenapa Ia selalu menangis ketika melihatnya.

Dari kejauhan ternyata DoYeon melihat mereka berdua.

Kredit gambar dimiliki oleh SBS maupun VIU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!