Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 5

2 min read

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 5

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 5 (Recap Full) – Untuk menyimak daftar lengkap langsung di tulisan yang ini. Sedangkan Kamu wajib juga baca Episode sebelumnya baca di sini. Dengan bantuan TaeYi, JinGyeom berusaha menyelidiki tentang kartu waktu dari masa depan.

TaeYi merupakan dosen Kimia, Dia sedang mengajar di kelasnya dan materi saat itu membahas tentang ruang dan waktu.

Dia kesal terhadap murid-muridnya karena kesulitan memahami tentang materi yang Ia bawakan. Saat bersamaan JinGyeom tiba-tiba datang dan memeluknya.

TaeYi dan semua muridnya ikut terkejut, Ia marah dan mengancam akan melaporkan tindakan tidak senonoh ini ke polisi.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 5
foto: viu

Mereka berdua akhirnya bicara di ruangannya TaeYi. JinGyeom menunjukkan kartu tanda pengenal polisinya. JinGyeom masih tak percaya siapa yang ada di depannya ini.

Ia lalu bertanya usia wanita itu, apakah Dia berusia 50 tahun atau tidak. Karena hal ini, TaeYi sangat terkejut dan menyemburkan air yang Ia minum ke muka JinGyeom.

Tak menyerah begitu saja, di kantor polisi JinGyeom meminta petugas YongSeok untuk memberikan profil dari TaeYi.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 5
foto: viu

JungWook yang sedang mendengar juga ikutan mengatakan bahwa orang tua wanita itu bekerja di restoran Tiongkok seberang jalan dari kantor mereka.

JinGyeom datang ke restoran itu dan memesan makanan. Di sana ada Ayah dan Ibu TaeYi. Tak lama kemudian adik TaeYi yang bernama TaeYeon datang ke restoran itu.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 5
foto: viu

Dia bekerja sebagai pegawai bank. Karena ingin hidup mandiri, Ia datang untuk meminta sejumlah uang kepada orang tuanya. Orang tuanya ingin TaeYeon bisa tinggal dengan kakaknya TaeYi.

Setelah selesai makan, JinGyeom menunggu TaeYeon, mereka berdua berbicara di sebuah restoran.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 5
foto: viu

Ia menyelidiki tentang TaeYi dan menanyakan beberapa hal mendetail kepada adiknya.

Ketika pulang di rumah, TaeYeon menceritakan kepada TaeYi bahwa seorang polisi tampan datang menemuinya. Ia juga mengatakan bahwa pria itu mengetahui segalanya tentangnya.

Di kantor hotel Alice, SeungPyo sedang melaporkan penyelidikannya tentang latar belakang JinGyeom kepada MinHyuk. Mereka berencana akan mengambil kartu waktu itu malam ini juga.

JinGyeom berada di perpustakaan dan membaca tentang buku fisika. Tak lama kemudian Tim Alice mulai berdatangan ke tempat itu.

ShiYoung mengendalikan robot drone dari kantor dan SeungPyo bersama HyeSoo mendatangi JinGyeom untuk meminta kartu waktu itu.

JinGyeom tak membiarkan mereka mengambilnya begitu saja. Mereka menekan suatu tombol dan membuat lampu-lampu di sana menjadi pecah.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 5
foto: viu

Pengunjung perpustakaan menjadi ketakutan dan berlari keluar. Tak lama kemudian beberapa pasukan lain datang. Mereka pun berkelahi.

Tiba-tiba MinHyuk dari kejauhan datang dan langsung memukul JinGyeom hingga terjatuh. Dia juga berhasil mengambil kartu waktu.

Karena mengetahui keberadaan mereka, MinHyuk berencana akan membunuhnya dengan pistol dari masa depan itu.

JinGyeom tiba-tiba teringat tentang peluru yang tidak terlihat yang menyebabkan ibunya meninggal dan kasus penembakan rekannya.

JinGyeom berhasil menghindar, mereka juga saling bertarung dan menembak satu sama lain.

SeungPyo dan HyeSoo melaporkan ke Min Hyuk kalau polisi sudah mulai berdatangan. Mereka akhirnya memutuskan pergi dari sana.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 5
foto: viu

Sebelum itu Min Hyuk mengatakan pada JinGyeom bahwa Ia beruntung dan menyuruhnya untuk tidak coba-coba mencari keberadaan mereka.

Profesor Yoon ingin menemui TaeYi. Dia ingin keponakan presdir tempatnya mengajar agar menyertakan dalam makalahnya. Namun TaeYi adalah orang yang kompeten dan tidak mau melakukan hal itu.

JinGyeom sudah menunggu Dia di depan ruangannya. Ia kemudian memberikan kartu waktu itu kepada TaeYi agar memeriksa dan mencari tahu tentang kartu itu.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 5
foto: viu

Tetapi TaeYi masih memiliki dokumen lain yang menumpuk dan jauh lebih penting untuk diperiksa akhir pekan ini. Dia tak ingin memeriksa kartu tersebut.

Arah pembicaraan JinGyeom dan TaeYi kemudian mulai berkaitan setelah membahas perjalanan waktu dan drone tanpa sayap yang mereka lihat.

MinHyuk mengeluh pada kakaknya (atasannya) bahwa keberadaan Alice di tempat ini justru akan menimbulkan masalah. Ada sesuatu yang masih belum terungkap kenapa Dia membangun tempat itu.

TaeYi dan JinGyeom pergi ke restoran dan mereka membahas tentang pembicaraan mereka sebelumnya. JinGyeom sangat yakin bahwa kartu tersebut memiliki kaitannya dengan penjelajah waktu.

Meskipun TaeYi menolak, JinGyeom berharap kalau Dia tetap akan memeriksanya.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 5
foto: viu

TaeYi menanyakan ke JinGyeom kenapa Dia tidak minum. Ternyata selama ini JinGyeom sama sekali belum pernah minum. JinGyeom melihat cara TaeYi minum menjadi teringat masa lalu.

Karena cara minum TaeYi sama dengan SunYoung (Ibu JinGyeom). Akhirnya Ia memutuskan untuk minum.

Kolega Yoon TaeYi baru saja makan di restoran yang sama, Ia terkejut melihat Dia sedang minum dengan pria lain. Karena selama ini ketika Ia mengajaknya selalu menolak. Pria itu juga membahas tentang perasaannya.

Tiba-tiba JinGyeom yang sedang mabuk melantur dan mengatakan bahwa wanita itu berumur lebih dari 50 tahun lalu menganggap pria itu gila.

Tak ingin membuat keributan, TaeYi menyuruh koleganya untuk pergi. TaeYi merasa kesal dan ingin pergi. Dia memegang tangan TaeYi dan terjatuh pingsan di atas mejanya.

DoYeon mendapat telepon dari ponsel JinGyeom. Dia terkejut ketika suara wanita yang meneleponnya. DoYeon tiba-tiba sangat marah kepada TaeYi ketika mengetahui kalau JinGyeom mabuk karena selama ini Dia tidak pernah minum.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 5
foto: viu

Dalam keadaan khawatir, DoYeon datang ke restoran lalu Ia membangunkan JinGyeom. DoYeon yang marah tiba-tiba terkejut melihat TaeYi dan menanyakan siapa namanya.

Ketika pulang menggunakan taksi, TaeYi tiba-tiba bergumam bahwa Dia tidak dapat berhenti memikirkannya sekarang.

Kredit foto dalam artikel ini milik SBS dan VIU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!