Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 4

3 min read

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 4

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 4 (Recap Full) – Pastikan untuk menyimak daftar lengkap selengkapnya di tulisan yang ini. Bagian lain yakni Episode sebelumnya baca di sini. JinGyeom yang mulai menylidiki tentang HongSeob justru membawanya bertemu dengan wanita yang mirip dengan Ibunya.

MinHyuk membawa HongSeob ke kamarnya di hotel Alice. MinHyuk merasa kesal dan marah terhadapnya karena Dia telah melanggar.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 4
foto: viu

Aturan menyatakan bahwa pembunuhan tidak diizinkan dalam wisata ini.

HongSeob masih tidak terima terhadap JinGyeom, polisi yang menyarangnya. Namun sekali lagi MinHyuk mengingatkan bahwa Alice dibuat untuk menyembuhkan luka masa lalu.

MinHyuk juga mengeluh kepada atasannya yang tak lain kakaknya sendiri Ki Cheol-Am. Ia meminta agar lain kali menyeleksi orang terlibaih dahulu. Ia tak ingin terlibat dengan pembawa masalah seperti HongSeob.

CheolAm mengatakan bahwa Ia sudah melaporkan ini ke kantor pusat dan berjanji hal seperti ini tidak akan terjadi lagi.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 4
foto: viu

Mereka juga membahasa tentang masalah MinHyuk yang berpisah dengan TaeYi pada 29 tahun lalu tepatnya tahun 1992.

Meskipun bagi TaeYi kehidupan itu sudah berjalan 29 tahun, namun untuk MinHyuk baru saja 1 tahun.

(kalau kemarin para penonton dibuat curiga ada hubungan anak dan ibu, namun sekarang sepertinya anak dari TaeYi / JinGyeom merupakan putra MinHyuk, tetapi ini belum pasti karena masih samar-samar belum berani menyimpulkan dengan tepat)

JinGyeom dan KimDongHo berada di rumah duka MinSung. Setelah melakukan beberapa penyelidikan Dia bertemu dengan Adik tirinya HongSeob yang masih kecil berusia 5 tahun.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 4
foto: viu

JinGyeom juga melihat banyak luka lebam di seluruh tubuhnya. Ia bertanya siapa yang melakukan semua ini. HongSeob kecil lalu menjawabnya bahwa kakaknya melakukan ini kepadanya dan sekarang Ia senang karena Dia sudah mati.

Di kamarnya, petugas Alice SeungPyo memberikan kartu waktu kepada HongSeob (masa depan). Dia mengatakan bahwa persiapkan untuk waktu keberangkatannya sudah selesai.

Tetapi HongSeob masih saja dendam terhadap JinGyeom dan ingin melihat Dia untuk terakhir kalinya.

Karena itu, Ia mengambil botol bir yang ada di meja dan memukulkannya pada petugas Alice. HongSeob kabur dari Hotel Alice dan pergi ke apartemen JinGyeom.

Di apartemen JinGyeom dan DoYeon sedang bersama. Namun karena JinGyeom ada urusan, Ia memutuskan untuk pergi dan meninggalkan DoYeon sendirian.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 4
foto: viu

Tiba-tiba bel rumah berbunyi, Dia mengira kalau JinGyeom kembali lagi. Namun ternyata Dia adalah HongSeob dengan jaket tudungnya.

HongSeob membuat DoYeon pingsan dan mengambil ponselnya. Dia menelepon JinGyeom.

JinGyeom langsung mengenali suaranya dan Dia bergegas kembali ke apartemennya.

HongSeob yang membawa sebilah pisau sudah menghadang di elevator. Dia berusaha membunuhnya, Mereka berdua berkelahi dengan serius.

Hingga akhirnya JinGyeom berhasil menjatuhkan HongSeob. Dia bahkan menembakan pistol dua kali ke bagian dengan lengan tubuhnya.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 4
foto: viu

JinGyeom merasa khawatir tentang keadaan DoYeon. Dia sangat marah dan menodongkan pistol ke kepala HongSeob. HongSeob lalu mengaku kalau Dia hanya membuat pingsan wanita itu.

JinGyeom memborgolnya dan Dia bergegas mengecek kamar apartemennya. Dia begitu khawatir dan menelepon ambulan ke rumahnya.

Di rumah sakit, DoYeon penasaran kenapa pria itu menyebut umurnya 5 tahun. JinGyeom menjawab kalau Dia gila.

Sekarang JinGyeom dan KimDongHo yang menjaga kamar HongSeob yang terluka dan terbaring di bangsal rumah sakit.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 4
foto: viu

KimDongHo memberikan dompet milik HongSeob kepada JinGyeom. Di sana Ia menemukan suatu kartu waktu. Namun ketika ituJinGyeom belum mengetahui fungsi alat itu.

Dia tiba-tiba teringat alat seperti itu terlihat sama seperti peninggalan ibunya.

Ia kembali ke rumah, ketua tim HyeonSeok dan istrinya Kim In-Sook yang sudah menjadi ayah angkat JinGyeom menanyakan kenapa putranya kembali ke rumah.

JinGyeom mengatakan kalau Dia sedang mencari sesuatu. Benar saja! setelah membuka kota penyimpanan lama milik Ibunya, Ia melihat bentuk kartu yang sama seperti yang Ia temukan di dompet HongSeob.

Di sisi lain, rumah sakit tiba-tiba MinHyuk datang. Dia melempar gas asap dan menembak KimDongHo di lengannya hingga Ia terjatuh.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 4
foto: viu

HyeonSeok mendapat telepon tentang masalah ini, JinGyeom yang mendengarnya juga bergegas ke rumah sakit.

Dia kehilangan jejak HongSeob. HongSeob telah dibawa kembali hotel Alice. Namun mereka telah kehilangan kartu waktu.

CheolAm mengatakan pada MinHyuk kalau petugas polisi JinGyeom telah mengambilnya. MinHyuk datang ke ruang kontrol menemui ShiYoung dan menyelidiki latar belakang dari JinGyeom.

DongHo terbangun dari komanya. Mereka sulit percaya kalau Dia terkena tembakan. Dokter juga menyatakan bahwa Dia tertembak dengan peluru kecil dan bukan senjata biasa.

HyeonSeok lalu mentraktir DongHo makan daging di sebuah restoran.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 4
foto: viu

Kejadian yang menimpanya ini mengingatkan HyeonSeok dan JinGyeom tentang kematian Ibunya. JinGyeom berusaha menangkapnya dan akan menyelidiki rahasia di balik semua ini.

Di apartemen rumahnya, JinGyeom mencoba menekan tombol yang ada di kartu waktu itu.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 4
foto: viu

Tiba-tiba muncul sebuah sinar dari kartu itu dan semua barang-barang di rumahnya melayang. Namun setelah melepasnya, barang-barang tersebut kembali ke tempat semula.

Namun ketika Ia ingin mencoba menekannya lagi, hal tersebut tidak lagi terjadi. Ia mulai penasaran tentang kartu dan alat apa sebenarnya yang sedang Ia pegang.

Ia memutuskan untuk pergi ke sebuah laboratorium Badan Forensik Nasional dan memeriksakan hal ini. Namun petugas yang telah memeriksanya mengatakan kalau itu hanya kartu biasa dan tidak ada yang aneh.

Sementara itu, MinHyuk datang ke rumah JinGyeom dan menggeledah namun tidak menemukan kartu yang sedang Ia cari. Dia menelepon kantor kendali Alice dan menanyakan keberadaan dari Jin Gyeom.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 4
foto: viu

JinGyeom mendatangi sebuah universitas untuk menemui profesor dan ahli tentang masalah yang sedang Ia selidiki.

Dia memasuki ruang kelas dan melihat wanita mirip Ibunya SunYoung yang sedang marah-marah terhadap murid didiknya. Dia langsung terbayang masa lalu bersama Ibunya.

Tiba-tiba wanita yang sedang mengajar itu memandang JinGyeom yang melihatnya dari belakang dan menanyakan apa yang sedang Ia lakukan.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 4
foto: viu

JinGyeom mendekat ke wanita yang mirip Ibunya dan segera memeluknya. Hal tersebut membuat wanita yang mirip Ibunya dan murid-murid di sana terkejut.

Pemilik dari Hak cipta tentang masalah gambar milik SBS dan VIU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!