Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 3

3 min read

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 3

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 3 (Recap Full) – Untuk yang penasaran akan daftar lengkap langsung simak di tulisan yang ini. Sementara itu, Kalian juga dapat baca Episode sebelumnya baca di sini. JinGyeom mengikuti pria yang mengaku dari masa depan.

Waktu tiba-tiba berhenti sejenak, ketika JinGyeom melihat wanita yang memiliki wajah seperti ibunya Dia mengeluar tetesan air mata dan waktu mulai bergerak kembali.

Mobil bak terbuka di belakangnya langsung menabrak JinGyeom hingga terjatuh. Dalam kondisi kritis, Ia menatap wanita yang mirip Ibunya.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 3
foto: viu

Di rumah sakit, DoYeon begitu kesal dengan kelakukan JinGyeom yang menyebrang sembarangan. Dia bertanya kenapa JinGyeom bersikap seperti ini.

Kemudian JinGyeom menjelaskan bahwa Dia melihat sosok Ibunya. Namun DoYeon semakin kesal dengan pernyataannya dan menyuruhnya berbaring lagi.

JinGyeom mengabaikannya karena Ia ingin memeriksa video untuk memastikan. DoYeon marah dan pergi begitu saja, Ia mengatakan bahwa Dia melarang JinGyeom menghubunginya lagi.

Di kantor polisi HyeonSeok dan lainnya sedang rapat membahas kasus penculikan yang terbilang aneh. Dia tidak mempercayai tentang mesin waktu yang dikatakan Eun Soo.

Sementara itu, JinGyeom bersama KimDongHo ke rumah Eun Soo untuk melakukan penyelidikan sekali lagi.

Mereka berdua tidak terlihat akrab. KimDongHo sering dicuekin oleh JinGyeom.

Di depan rumah Eun Soo sedang bersama Ibunya Han Sun-Hee (masa sekarang) berada di tempat ayunan.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 3
foto: viu

Tiba-tiba Ia mendapat telepon dari koleganya dan ingin mengundurkan diri dari pekerjaannya. Saat itu, Ibu Eun Soo, Han Sun-Hee (dari masa depan) datang mengunjunginya.

Ia kembali mengingatkan EunSoo agar kelak di usia 17 tahun, Dia tidak pergi ke Amerika. Ia mengatakan bahwa Dia akan sakit ketika berada di Amerika Serikat.

Saat Han Sun-Hee dari masa depan akan pulang, Ia berpapasan dengan JinGyeom. Awalnya Ia memanggil karena mengenalinya.

Tetapi sebuah chip kecil yang dipasang di telinga wanita itu kemudian di lepas dan Ia berubah menjadi tua. JinGyeom meminta maaf karena salah mengenalinya.

JinGyeom menelepon rekannya untuk melacak nomor mobil yang dinaiki perempuan tua itu (Ibu Eun Soo dari masa depan).

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 3
foto: viu

Setelah itu, JinGyeom pergi menemui EunSoo. Ketika itu EunSoo mengatakan kalau Ibunya datang lagi dan menyampaikan tentang pesannya.

Mereka berdua telah berjanji, Eun Soo tak akan pergi ke Amerika saat usia 17 tahun. Dan Ia mengingatkan agar tidak melupakan janjinya.

Han SunHee (masa depan) merupakan klien dari hotel ALICE. Di tahun 2030, tepatnya saat EunSoo berumur 18 tahun Dia meninggal saat berada di Amerika.

Untuk mencegah hal ini terjadi, Ia memutuskan mengingatkan putrinya sejak kecil.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 3
foto: viu

Dari rumah EunSo, JinGyeom dan KimDongHo pergi ke ahli Drone yang terkenal di Kota itu.

JinGyeom menjelaskan detail tentang drone yang Ia lihat namun, pria penjual drone itu tidak pernah mendengar drone yang JinGyeom katakan.

Dia juga bertanya sejak kapan Drone semacam ini populer. Dia memastikan apakah Drone tersebut sudah populer sejak 2010 (saat kematian ibunya).

Namun penjual itu menjawabnya bahwa Drone RC Multi Copter baru populer sekitar tahun 2015.

JinGyeom pernah mengambil foto drone waktu sebelum bertemu Ibunya. Namun ketika Ia ingin menunjukkan hasil fotonya, tidak ada bekas Drone sama sekali dalam gambar ponselnya, padahal Ia yakin betul bahwa Ia memotret Drone itu dengan ponselnya.

Di kantor DoYeon sedang menulis artikel tentang masalah internal di perusahaan penyiaran tempat Ia bekerja. Yakni tentang Rahasia Menjijikan Tentang Penyiar Berita Terkenal”.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 3
foto: viu

Tetapi rekannya Kim Jung-Bae, menyuruh untuk mengabaikan kasus ini, karena orangnya juga akan didisiplinkan.

Selanjutnya rekan DoYeon itu memberikan tugas baru tentang kasus penculikan anak dan mereka curigai bahwa pelakunya adalah Ibunya sendiri.

DoYeon datang ke kantor polisi. HyeonSeok menyambut seperti menantu sendiri, namun setelah tahu niat DoYeon, Ia tidak ingin memberikan informasi tentang kasus ini kepadanya.

JinGyeom balik ke rumah, Dia melihat DoYeon sudah berada di rumahnya dan berusaha untuk membuka laptopnya yang dikunci password.

Dalam pembicaraan keduanya saling terkait ketika membahas masalah Drone. Menurut DoYeon sejak tahun kemarin, banyak kasus dan kejadian aneh yang berkaitan dengan Drone.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 3
foto: viu

Dia akhirnya memberikan informasi tentang penyataan EunSoo kepada DoYeon. Penyataan EunSoo kepadanya mengatakan bahwa Ia diculik oleh Ibunya yang penjelajah waktu.

Di sebuah gedung apartemen, Yang Hong-Seob merupakan klien Alice dari masa depan yang kembali ke masa sekarang.

Ia datang dan menghajar kakak tirinya. Ketika masih kecil, Ia sering dianiaya dan terluka parah. Oleh sebab itu, Ia memutuskan untuk membalaskan dendamnya dan menghajar Dia.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 3
foto: viu

Namun Yang Hong-Seob kelewat batas dan aturan. Dia membunuh kakaknya menggunakan sebuah palu.

Saat berada di perlintasan lampu merah, JinGyeom sedang mengendarai mobil melihat sebuah drone mengawasi sebuah gedung.

Ia curiga ada sesuatu terjadi di sana. Seperti firasatnya, Ia masuk ke gedung dan melihat sosok mayat. Dia langsung melaporkan kejadian ini.

JinGyeom melakukan pemeriksaan CCTV, namun sesuatu yang aneh terjadi, semua CCTV yang menuju lorong kamar apartemen pembunuhan itu rusak.

Dari rekaman CCTV tiba-tiba JinGyeom melihat sebuah mobil yang sama seperti wanita tua yang Ia temui di rumah EunSoo.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 3
foto: viu

Ia pergi ke tempat parkiran dan memeriksanya. Awalnya tak ada seorang pun. Kemudian Yang Hong-Seob datang dan mengatakan kalau mobil itu milik pemandu wisata mereka.

JinGyeom ingin Yang Hong-Seob menunjukkan kartu tanda pengenalnya. Namun Ia diam saja dan tidak memberikan apa pun. Ia menyebut nama dan nomor KTP.

Sambil tertawa, Ia juga melantur dan mengatakan bahwa Dia tidak seperti anak kecil usia 5 tahun lagi.

JinGyeom yang kesal langsung menghajarnya, tak lama kemudian MinHyuk yang jadi pemandu wisatanya datang.

Dia melempar sebuah bom asap dan mendendang JinGyeom hingga terjatuh. HongSeob yang masih kesal karena dipukuli oleh JinGyeom tidak terima dan balik menendang Dia.

MinHyuk lalu membawanya ke mobil dan pergi dari sana. Nampaknya JinGyeom masih belum menyerah. Dengan mobilnya, Ia mengejar mereka berdua.

Terjadi kejar-kejaran di tengah keramaian kota. MinHyuk menghubungi ruang kontrol Oh Shi-Young untuk mengirim bantuan.

Kemudian Satu mobil datang membantu mereka. Akhirnya kejar-kejaran antara tiga mobil.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 3
foto: viu

Mereka memasuki sebuah terowongan, di sana terjadi beberapa hal, mobil di belakang JinGyeom menembakan suatu alat ke bawah mobil JinGyeom dan hal ini membuat mobilnya tidak bisa dikendalikan.

JinGyeom memutuskan untuk keluar dari jendela dan melompat ke mobil yang ditumpangi MinHyuk dan HongSeob.

Dalam prosesnya, JinGyeom gagal menghentikan mereka. Mobil itu berhasil membuat JinGyeom terjatuh dan terlempar ke jalanan tepat setelah mereka keluar dari terowongan.

Keseluruhan dari copyright gambar milik SBS dan VIU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!