Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 2

3 min read

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 2

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 2 (Recap Full) – Jika ingin baca daftar lengkap selengkapnya di tulisan yang ini. Sedangkan untuk membaca Episode sebelumnya baca di sini. Kematian TaeYi dan JinGyeom yang tumbuh dewasa.

DoYeon menemui JinGyeom dan menanyakan kenapa SunEun bunuh diri. Mendengar hal ini, tiba-tiba JinGyeom datang ke toilet dan menemui beberapa anak nakal di sana yang sedang merokok.

Dia mengunci pintu toilet dan meminta ponsel mereka. Hal ini menyebabkan perkelahian diantara JinGyeom dan beberapa anak muda lainnya.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 2
foto: viu

JinGyeom mengatakan kalau para pemuda itu telah merekam Sun Eun dan membuang surat bunuh dirinya.

Setelah berhasil mengalahkan mereka, Dia mengambil ponsel dan menyerahkan kepada DoYeon agar diserahkan dan dilaporkan ke polisi.

Di rumah, JinGyeom memberikan kartu ucapan selamat ulang tahun kepada ibunya.

Saat itu Ibunya menghabiskan sebotol minuman dan ingin mengajak putranya untuk mencoba minum serta melihat bulan gerhana merah, bulan super darah yang terjadi setiap beberapa dekati sekali.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 2
foto: viu

Karena habis, Ia mencoba beli minuman di sebuah kedai dekat rumahnya. Tetapi dalam perjalanannya. Ada seseorang dan pesawat robot drone merah dari masa depan yang mengikutinya.

Dia juga menjatuhkan botol minuman yang barusan Ia beli. Karena khawatir JinGyeom yang telah lama menunggu ibunya, Dia memutuskan untuk keluar dan memeriksa.

Dia datang ke warung tempat ibunya beli minuman, Ia melihat botol pecah dan langsung mencari ibunya.

JinGyeom mengitari atas rumahnya. Dia berlari pulang dan melihat ibunya dalam kondisi sekarat. JinGyeom mengatakan kalau ini semua salah ibunya.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 2
foto: viu

Pesan terakhir SunYoung kepada putranya bahwa jika suatu hari, Ia melihat Ibunya di masa depan agar Ia berpura-pura tidak mengenalnya dan harus berusaha menghindarinya.

Petugas HyeonSeok datang ke ruang otopsi dan Dokter Foreksi mengatakan kalau penyebab kematian adalah karena sebuah goresan namun bukan senjata biasa.

HyeonSeok mendatangi JinGyeom bahwa Dia akan berusaha menangkap dan menyelesaikan kasus ini meskipun harus bertahun-tahun untuk menyelesaikannya.

Dia juga bertanya kepada JinGyeom tentang impian Dia. Kemudian JinGyeom menjawab kalau Ia ingin masuk akademi kepolisan.

Akhirnya hal itu terwujud dan JinGyeom menjadi seorang petugas polisi, dan sekarang Ia satu tim bersama HyeonSeok.

Tahun 2020, Dia bersama detektif HyeonSeok sedang menangani sebuah kasus tentang seorang yang mengancam wanita di atas gedung tinggi.

Ia mengancam akan membunuh dan menodongkan pisau di leher wanita tersebut. Atap gedung juga terkunci, kemudian dari seberang gedung, JinGyeom berjalan dan mendekat ke gedung pria yang menodongkan pisau itu.

Setelah melakukan beberapa pembicaraan, Dia berhasil menjatuhkan pelaku ke bawah dan melompat ke matras yang sudah disediakan polisi di dasar gedung tersebut.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 2
foto: viu

Akhirnya Ia berhasil menangkap pelakunya dan kondisi wanita itu juga baik-baik saja. Setelah tugas selesai JinGyeom ditelepon oleh DoYeon.

Di sisi lain, DoYeon yang dewasa bekerja di salah satu perusahaan televisi. Ia sedang marah dengan rekannya karena artikel yang Ia buat tidak diterbitkan.

Dia mengajak JinGyeom untuk minum bersamanya di sebuah kedai makan. DoYeon menceritakan kekesalannya terhadap rekannya Pak Kim yang tidak menerbitkan artitel.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 2
foto: viu

Ketika mereka sedang mengobrol ke arah yang dewasa, tiba-tiba JinGyeom ditelepon oleh ketua tim untuk datang ke kantor polisi.

Ada kasus baru, seorang bocah usia 7 tahun bernama Kim Eun Soo tiba-tiba menghilang. Mereka mencurigai kalau ini kasus penculikan karena keluarga itu termasuk dalam 5% dari orang paling kaya di Korea Selatan.

Setelah melakukan penyelidikan terhadap keluarga dan guru akhirnya polisi menemukan titik terang. Salah satu guru mengatakan bahwa mungkin ibunya Eun Soo yang membawa putrinya pergi.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 2
foto: viu

Dia menunjukkan sebuah bukti tentang foto ibunya yang terlihat samar berada di sekolah Eun Soo. Sedangkan menurut pengakuan keluarga Ibu Eun Soo sedang berada di luar negeri.

JinGyeom dan Kim DongHo yang bertugas mendengarkan mereka dan melaporkan kepada HyeonSeok. Setelah melakukan pemeriksaan terhadap foto yang samar itu, Polisi menyatakan bahwa itu memang Ibu Eun Soo.

Pada waktu bersamaan, Ibu EunSoo yang sedang ada urusan bisnis di luar negeri pulang ke Korea. Polisi langsung menjemput Dia.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 2
foto: viu

Ibu Eun Soo di interogasi dan ditanyai tentang masalah ini. Namun Ibu Eun Soo menangis dan marah kenapa mereka tidak mencarinya.

Setelah di mendapat banyak pertanyaan, tiba-tiba petugas polisi Ha YongSeok mengatakan kalau anak itu telah kembali.

Mereka lalu datang ke rumah Eun Soo. HyeonSeok mengatakan pada JinGyeom kalau EunSoo baru saja berjalan pulang dan mengaku bahwa Ia sedang bersama ibunya.

JinGyeom yang penasaran akhirnya masuk ke kamar Eun Soo yang sedang bermain dan bertanya apa yang terjadi sebenarnya.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 2
foto: viu

EunSoo mengatakan bahwa pembicaraan ini rahasia, Dia pergi bersama Ibunya berasal dari masa depan yang mengunjunginya menggunakan mesin waktu. Hal ini membuat JinGyeom terdiam.

JinGyeom keluar dari rumah besar itu, Dia melihat sebuah drone merah mirip seperti waktu kematian ibunya di masa lalu.

Ia mengejar drone merah itu hingga akhirnya berujung di sebuah tempat. Di hadapannya JinGyeom melihat sosok ibunya SunYoung.

Dia ingin mendekat, namun sebuah truk bak terbuka berada persis di belakangnya dan akan menabrak JinGyeom.

Tiba-tiba waktu berhenti begitu saja. Tetapi JinGyeom masih dapat bergerak, Ia mendekat kepada wanita yang mirip ibunya.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 2
foto: viu

JinGyeom teringat perkataan Ibunya di masa lalu agar Ia menjauh dan bepura-pura tidak mengenal Ibunya jika melihatnya di masa depan.

Ketika waktu berhenti JinGyeom dan TaeYi sama-sama mendekat dan saling menatap dalam kejauhan.

Keseluruhan konten gambar dalam artikel ini memiliki hak cipta oleh SBS dan VIU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!