Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 1

2 min read

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 1

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 1 (Recap Full) – Untuk daftar lengkap bisa cek di tulisan yang ini. Ketika TaeYi kembali ke masa lalu dan membesarkan putranya sendirian.

Yoon TaeYi dan Yoo MinHyuk merupakan pasangan penjelajah waktu di tahun 2050 dan menyebut diri mereka Alice. Mereka kembali ke tahun 1992 untuk menemukan buku / kitab Nubuat.

Mereka datang ke rumah rumah Dokter Ternama di Dunia yakni Dr. Jang DongSik. Dia bersama putri mengetahui ada seseorang masuk dalam rumahnya.

Sebelum TaeYi dan MinHyuk datang, ternyata ada Lee SeHoon, juga orang dari masa depan telah datang terlebih dahulu dan mendapatkan buku itu. Dia bahkan membunuh Dokter DongSik.

Sementara itu putri dari Dr. DongSik bersembunyi di bawah meja kerja ayahnya.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 1
foto: viu

Sebelum itu, DongSik sudah memberikan potongan kertas pada putrinya agar Ia simpan baik-baik. Ketika SeHoon akan membunuh putri Dong Sik, TaeYi dan MinHyuk tiba.

TaeYi dengan mudah menghajar SeHoon. Mereka mencurigai ada orang lain di dalam rumah ini.

MinHyuk bahkan menggunakan alat dari masa depan untuk memotong salah satu kakinya agar mendapat hukuman dari masa sekarang.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 1
foto: viu

Gadis kecil itu berteriak histerius ketakutan, TaeYi mencoba menenangkannya. Setelah polisi tiba, mereka berdua meninggalkan gadis itu.

Sekarang, TaeYi dan MinHyuk berada di hotel mereka. Sementara itu, TaeYi kurang enak badang dan tidak nafsu makan. MinHyuk beranggapan hal ini karena lubang cacing yang mereka masuki untuk kembali ke masa lalu.

Ketika MinHyuk sedang mandi, TaeYi yang sebelumnya dilarang membuka kitab nubuat itu, justru membacanya.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 1
foto: viu

Ia lalu memeriksakan diri di dokter, Ia dinyatakan hamil. MinHyuk ingin Dia melakukan aborsi dan meskipun berat TaeYi menyutujuinya.

Pada saat mereka berbincang di mobil, seorang polisi ingin melakukan pemeriksaan kepada mereka. Tetapi MinHyuk justru membuka pintu mobil dengan keras hingga polisi itu terjatuh.

Akhirnya terjadi kejar-kejaran antara Dia dengan mobil polisi hingga memasuki ke pasar tradisional dan beberapa tempat yang membuat mobil mereka berdua terpojok.

Ketika ada kesempatan, di stasiun Seoul MinHyuk menyuruh TaeYi untuk keluar terlebih dahulu dari mobilnya dan menunggu di hotel.

Dia berhasil meloloskan diri dari polisi, namun ketika balik di hotel, kitab nubuat yang mereka simpan di brankas sudah tidak ada.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 1
foto: viu

TaeYi juga meninggalkan pesan bahwa Ia telah mengambil putusannya sendiri bahwa Ia akan tinggal di tahun ini dan melahirkan darah dagingnya.

TaeYi memutuskan untuk mengubah nama dan identitasnya sebagai Park SunYoung. Sementara itu MinHyuk kembali ke masa depan.

Tahun 1997. Putra SunYoung bernama Park JinGyeom sudah tumbuh, namun ada yang aneh dalam dirinya. Ia tidak memiliki perasaan emosi seperti orang pada umumnya.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 1
foto: viu

JinGyeom bahkan membunuh capung dengan mencabut sayap dan memutus kepalanya. Guru sekolah TK-nya juga memberitahu bahwa putranya memotong telinga kelinci sampai putus.

SunYoung mencoba memeriksakan putranya ke dokter, setelah mendengar ada kelainan pada sebagian otaknya, Ia ingat perkataan MinHyuk sebelumnya, bahwa lubang cacing telah mempengaruhi tubuh mereka.

Namun SunYoung tak menyerah dan akan merawat putranya sendiri. Meski tidak memiliki emosi, JinGyeom adalah pria yang sangat cerdas.

Tahun 2010, JinGyeom duduk dibangku SMA. Sebuah insiden sekolah mengerikan terjadi.

Sun Eun, seorang siswi SMA terjatuh dari atap gedung SMA. Di sana, murid lainnya melihat JinGyeom berada di atap yang sama dan melaporkannya ke polisi.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 1
foto: viu

Polisi yang bertugas untuk menyelidiki kasus ini adalah Go HyeonSeok dan Yoon JongSoo. Seorang siswi bernama Kim DoYeon melaporkan kepada mereka kalau Dia melihat JinGyeom berada di atap yang sama.

Hal ini membuat polisi mengintrogasinya, namun Ia menjelaskan bahwa dirinya tidak bersalah. Hingga akhirnya SunYoung datang ke kantor polisi untuk memastikan bahwa putranya tidak bersalah.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 1
foto: viu

Ketika mendengar ucapan dari putranya, Ia mulai mencari saksi mata tentang insiden itu.

Dia mendapat hari-hari yang sulit, dimana SunYoung harus menerima perlakukan kasar dari orang-orang yang sudah menghakiminya.

Mereka pada mengatakan kalau putra SunYoung adalah seorang psikopat. Hingga akhirnya titik terang muncul.

Sinopsis Drama Korea Alice SBS 2020 Episode 1
foto: viu

Seorang saksi melihat kejadian itu dan mengatakan kalau putranya sedang mencegah gadis itu untuk melompat.

Karena hal ini, petugas HyeonSeok meminta maaf karena kesalahannya. JinGyeom juga akhirnya dibebaskan.

Ketika mereka pulang ke rumah ada anak-anak sekolah mencoret tembok mereka dan menuliskan bahwa Dia monster, pembunuh, dan psikopat.

SunYoung mencoba membersihkannya dan terlihat sangat sedih. JinGyeom lalu menghampirinya dan mengatakan kalau Dia tak ingin ibunya terluka, namun terus saja gagal. SunYoung terharu ketika putranya mengkhawatirkannya.

Gambar dalam artikel ini memiliki hak cipta terkait dari SBS dan VIU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!