Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 9 Part 2

2 min read

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 9 Part 2

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 9 Part 2 (Recap Lengkap), Tayang Hari Jumat 17 Juli 2020 di iQIYI. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk daftar lengkapnya Kalian bisa baca selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk simak lanjutan ceritanya…

Hwang Geum-Bi dan Han Dal-Sik sama-sama sedang menanyakan apakah Dia perlu bertemu dengan si Komikus daring dan sang penggemar berat. Di Toserba, Dia yakin kalau wanita itu cinta dan takdirnya. Choi Dae-Hyun menyuruhnya untuk berhenti berkhayal karena menurutnya bisa saja penggemar itu adalah seorang pria.

Walaupun Han Dal-Sik sangat yakin kalau Dia memiliki suara wanita, DaeHyun mengingatkan bahwa dahulu Han Dal-Sik juga pernah menirukan suara wanita dan menelepon temannya menggunakan suara gadis untuk menggoda mereka.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 9 Part 2
foto: iQIYI

Cha Eun-Zo membawa Jung Saet-Byul untuk tinggal di rumahnya sementara. Mereka makan ramen bersama dan Cha Eun-Zo merasa sedih dengan nasib yang menimpa Jung Saet-Byul.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 9 Part 2

Keesokan harinya, karena Cha Eun-Zo harus bekerja di salon, Dia pamit ke Jung Eun-Byul. Di kantor pusat sedang mengadakan rapat membahas tentang Toserba cabang Shinseong-dong karena menerima keluhan dan pelanggan sangat marah akan melaporkan ke media.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 9 Part 2
foto: iQIYI

Pak Choi Seung-Joon memutuskan lebih baik agar kantor pusat yang bertindak. Dia menyuruh Yoo Yeon-Joo menyelesaikan masalah yang terjadi di Shinseong-dong.

Han Dal-Sik mendatangi peramal kartu tarot menanyakan tentang perihal dirinya. Setelah selesai ternyata ada Hwang Geum-Bi di sana dan juga ingin diramal. Kalau Han Dal-Sik adalah orang yang pelit sedangkan Hwang Geum-Bi justru memberi uang lebih terhadap peramal itu karena senang mendengar hasil ramalannya.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 9 Part 2
foto: iQIYI

Jung Saet-Byul pergi ke Toserba dan melihat Seong Tae sedang menasehati Choi Dae-Hyun tentang masalah yang ditimpanya. Jung Saet-Byul terlihat sedih ketika DaeHyun seperti ini.

Lalu Ia menelepon Han Dal-Sik, ketika itu DalSik sedang menggarap webtoonnya. Awalnya menolak karena sibuk, tetapi setelah mengetahui akan ancamannya Ia buru-buru ikut dengannya.

Kang Ji-Wook mendapat kabar terbaru tentang adiknya Jung Saet-Byul

Kang Ji-Wook menanyakan ke salah satu agensi kenalannya tentang Jung Eun-Byul, seorang wartawan / paparazi mendengarnya.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 9 Part 2
foto: iQIYI

Pemilik agensi itu mengajak Kang Ji-Wook ke dalam ruangannya dan mengatakan kalau kepribadian Eun-Byul sangat baik dan bagus. Dia juga memiliki rekaman latihan mereka dan akan mengirim pada Kang Ji-Wook nanti.

Di rumah asrama Jung Eun-Byul terlihat marah karena diperlakukan seperti pembantu tetapi anggota kpop lainnya juga terlihat asyik membaca majalah. Jung Eun-Byul marah besar menumpahkan pakaian kotor kepada mereka. Dia bahkan mengancam akan menghajar mereka semua jika melakukan hal ini lagi terhadapnya.

Kang Ji-Wook mengabari ke SaetByul bahwa Dia telah menemukan EunByul. Dia juga mengatakan agar Jung Saet-Byul memberikan kesempatan pada adiknya karena mereka akan memulai debut. Sementara itu paparazi yang sebelumnya mendengar mulai mengikuti dan memotret Kang Ji-Wook.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 9 Part 2
foto: iQIYI

Jung Saet-Byul ada di rumah sakit untuk menemui pelanggan itu serta membawakan bunga aconitum, yang melambangkan kebencian dan kematian. Jung Saet-Byul ingin mengancamnya tetapi pria itu tak peduli. Kemudian Dia memanggil Han Dal-Sik yang sudah berdandan seperti gengster.

Pelanggan itu dan istrinya ketakutan. Mereka lalu meminta berdamai dan mengurangi jumlahnya dari 3.000 dolar menjadi 1.000 dolar. Jung Saet-Byul bergegas pulang dan pergi ke Toserba menemui Choi Dae-Hyun bahwa Dia menyuruh pria itu berdamai dengan seribu dolar.

Namun menurut Choi Dae-Hyun pria itu residivis dan mungkin akan melakukan hal yang sama lain terhadap toko lainnya. Dia tak bisa membayar dan berdamai begitu saja. DaeHyun memiliki ide lain untuk menyelesaikan masalah ini.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 9 Part 2
foto: iQIYI

Kang Ji-Wook datang ke Toserba mencari Jung Saet-Byul, ia tak tahu hal sedih yang sedang menimpa sahabatnya itu. Setelah mendengar masalah SaeByul dari Choi Dae-Hyun, akhirnya JiWook mencarinya.

Kang Ji-Wook mengajak Jung Saet-Byul tinggal di rumahnya

Kang Ji-Wook memaksa dan mengajak Dia tinggal di tempatnya. Karena Dia seorang artis terkenal, mereka berdua secara sembunyi-sembunyi melakukan itu. Diam-diam paparazi itu mendapat foto ketika Jung Saet-Byul membawa koper dan masuk ke rumah Kang Ji Wook.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 9 Part 2
foto: iQIYI

Jung Saet-Byul terlihat gembira, karena Dia lapar Kang Ji Wook memasak mie untuknya. Kang Ji-Wook mendapat kiriman video latihan adiknya, Jung Eun-Byul. Dia memperlihatkan kabar gembira itu pada Jung Saet-Byul.

Choi Yong-Pil datang untuk bekerja sebagai sopir, Dia menjadi sopirnya Yoo Yeon-Joo dan mengantarnya berangkat ke kantor. Yoo Yeon-Joo tak sadar kalau Dia ayahnya DaeHyun, begitu juga sebaliknya.

Jung Saet-Byul menelepon bosnya untuk mempromosikan minuman pengar, tetapi Dia ada urusan mendadak. Ternyata bosnya SaeByul menemui Jo Seung-Joon di kantornya. Dia melakukan seperti yang diperintahkan oleh Jo Seung-Joon.

Choi Dae-Hyun mengirim pesan ke Jung Saet-Byul untuk datang ke Toserba. DaeHyun memanggil petugas dari kantor kebersihan distrik untuk inspeksi memeriksa barang di Toserba miliknya. Menurutnya kejujuran adalah solusi terbaik. Dia menasehati Jung Saet-Byul agar berhenti menggunakan kekerasan terhadap orang lain.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 9 Part 2
foto: iQIYI

Menurut Jung Saet-Byul, DaeHyun berlagak dan pamer. Dia pergi dengan perasaan kesal dan mengucapkan selamat padanya. Yoo Yeon-Joo mengirim pesan ingin bertemu dengan Choi Dae-Hyun.

Setelah mereka bertemu Yoo Yeon-Joo meminta putus dari Dia. Kemudian Ia pergi dengan Jo Seung-Joon. Hal ini membuat DaeHyun nampak sedih.

Demikian Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 9 Part 2, Bersambung ke episode 10 ya..

Download dan Nonton Online Backstreet Rookie Episode 9 Sub Indo

All images credit and content copyright : SBS, iQIYI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!