Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 8 Part 2

2 min read

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 8 Part 2

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 8 Part 2 (Recap Lengkap), Tayang Hari Sabtu 11 Juli 2020 di iQIYI. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk simak lanjutan ceritanya…

Di episode sebelumnya bagian 1, Choi Dae-Hyun dengan Jung Saet-Byul gagal menangkap penipu agensi properti Manbok. Pak Choi ingin mengantar pulang, tetapi Jung Saet-Byul memilih untuk pulang sendiri. Choi Dae-Hyun menemui perkumpulan ayahnya dan teman-temannya untuk meminta bantuan kepada mereka tentang masalah Manbok.

Yoo Yeon-Joo tiba di rumah dengan taksi, namun Dia menyuruh sopir taksi untuk mengubah arah dan Dia pergi ke bar mewah untuk minum. Di sana Ia bertemu Jo Seung-Joon.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 8 Part 2
foto: iQIYI

Di sisi lain Choi Dae-Hyun yang mengkhawatirkan keadaannya mencoba menelepon Dia untuk memastikan Yoo Yeon-Joo sudah sampai rumah atau belum. Namun tidak diangkat olehnya karena Yoo Yeon-Joo dengan Jo Seung-Joon sedang berciuman.

Ketika pelajaran sedang berlangsung, Hwang Geum-Bi justru asyik membaca webtoon panas buatan penulis Han Dal-Sik (namun belum tahu identitas asinya). Ia makin penasaran dengan alur ceritanya. Karena sangat suka, Ia bahkan memberikan dukungan seniman webtoon tersebut dengan memberinya 1000 dolar dan berharap bisa mendengarnya melalui telepon.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 8 Part 2
foto: iQIYI

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 8 Part 2

Begitu terkejutnya, Han Dal-Sik mendapat notifikasi dukungan 1000 dolar ini dan membalas pesan Hwang Geum-Bi membuatnya sangat senang. Di sebuah restoran, Jung Saet-Byul meminta tolong kepada Kang Ji-Wook untuk menemukan adiknya Jung Eun-Byul serta khawatir Dia meneken kontrak aneh dan tak masuk akal.

Karena Kang Ji-Wook seorang selebritas dan mengenal banyak agensi, Ia akan mencoba menanyakan hal tersebut ke semua kenalannya. Sementara itu di sebuah asrama putri dari tempat tinggal grup musik Jung Eun-Byul justru di suruh oleh anggota-anggota lainnya untuk melakukan pekerjaan rumah seperti bersih-bersih, mencuci piring sampai di suruh untuk menyetrika pakaian dan lainnya.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 8 Part 2
foto: iQIYI

Bos pria yang jual obat pengar bersama Jung Saet-Byul menelepon dirinya untuk memberi tahu bahwa Ia akan mendapat hadiah karena telah menjadi tenaga penjual terbaik. Awalnya Jung Saet-Byul menolak, namun karena terus dipaksa akhirnya Ia berjanji akan datang.

Choi Dae-Hyun bersama ayahnya, Kwon Ui-Chu, Cha Ki-Bok dan Ko Kwang-Tae mencoba menyelidiki tentang Manbok, namun pembicaraan mereka justru berujung yang tidak jelas dan tak bersangkutan. Mereka akhirnya memiliki rencana lain untuk misi pengintaian. Ketika Choi Dae-Hyun sedang mengintai salah satu rumah, tiba-tiba Jung Saet-Byul dengan motornya datang dan Ia juga ingin bergabung karena pak Kwon memberitahunya.

Choi Dae-Hyun bersama Jung Saet-Byul bersembunyi untuk mengintai

Dari tempat persembunyiannya, Choi Dae-Hyun memanggil Dia. Jung Saet-Byul menanyakan kepada Pak Choi kenapa sikapnya begitu baik dan perhatian padanya bahkan rela membantunya. Hal tersebut membuat hatinya merasa bingung. SaetBul juga membahas tentang Dia ditolak pacarnya saat acara musikal itu.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 8 Part 2
foto: iQIYI

Selain itu ketika mereka sedang berdebat, keduanya justru melihat pasangan yang sedang jatuh cinta. Karena telepon berbunyi, Choi Dae-Hyun bersama Jung Saet-Byul akhirnya pergi dari sana. Di Toserba saat sendirian, Choi Dae-Hyun berusaha mencari cara di internet untuk menangkap dan meringkus seorang penipu.

Yoo Yeon-Joo menaiki Elevator kantor bersama dengan Jung Saet-Byul. Dari sini sudah terlihat ketegangan diantara mereka berdua. Di sebuah acara perusahaan, Jung Saet-Byul menjadi pemenang hadiah utama dan menerima tiket acara serta hadiah uang. Ia mengatakan kepada Pak Jo Seung-Joon bahwa Dia melihat iklan dari tiket ini di televisi. Dia menanyakan apakah acara tersebut seru atau tidak.

Jung Saet-Byul marah terhadap sikap Yoo Yeon-Joo

Lalu Pak Jo Seung-Joon menjawab kalau acara tersebut tentu saja seru karena Dia dengan nona Yoo Yeon-Joo menyaksikan pertunjukan pertamanya. Hal tersebut membuat Jung Saet-Byul marah terhadap Yoo Yeon-Joo. Selesai acara berakhir, Dia menemuinya dan membicarakan masalah itu. Dia merasa kecewa karena mundur untuk Choi Dae-Hyun dan merasa dibohongi oleh Yoo Yeon-Joo.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 8 Part 2
foto: iQIYI

Dia mengakui bahwa dirinya memang suka terhadap Pak Choi dan Ia tak akan tinggal diam jika Yoo Yeon-Joo menyakitinya. Kemudian Han Dal-Sik datang ke Toserba, melihat Choi Dae-Hyun sangat kelelahan. Ia menggantikannya dan berjaga di kasir. Han Dal-Sik menyuruh Choi Dae-Hyun untuk pulang dan istirahat di rumah.

Ketika sedang rapat, Yoo Yeon-Joo kepikiran tentang semua perkataan Jung Saet-Byul. Dan setelah selesai, Dia bergegas untuk ke Toserba Choi Dae-Hyun untuk menemuinya. Di sana Ia bertemu dengan Han Dal-Sik dan mengatakan kalau Choi Dae-Hyun berada di rumahnya. Ternyata selama ini, Nona Yeo belum tahu alamat rumahnya dan menanyakan alamat Choi Dae-Hyun kepadanya.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 8 Part 2
foto: iQIYI

Dia datang dan di depan rumah, ibu Choi Dae-Hyun baru saja pulang. Lalu Dia mengajaknya masuk untuk minum teh bersama. Han Dal-Sik memasukkan barang ke gudang dan terkejut melihat Choi Dae-Hyun tertidur di sana. Ia memberitahu bahwa pacarnya pergi ke rumahnya karena mencari Dia. Kong Boon-Hee juga mengirim pesan ke putranya kalau pacarnya ada di rumah.

Choi Dae-Hyun nampak panik dan bergegas pulang. Jung Saet-Byul juga dalam perjalanan pulang. Choi Dae-Hyun ingin mengajak Yoo Yeon-Joo keluar dan bicara. Ketika akan keluar, Saet Byul sudah datang duluan dan Dia membeli Hotteok untuk di makan bersama ibunya. Akhirnya terjadi situasi canggung diantara mereka dan sama-sama saling terkejut.

Demikian itu adalah Sinopsis Drama Backstreet Rookie Episode 8 Part 2, Bersambung ke episode 9 ya..

Download dan Nonton Online Backstreet Rookie Episode 8 Sub Indo

All images credit and content copyright : SBS, iQIYI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!